Senin, 12 Oktober 2009

Jadwalku minggu lalu

Minggu lalu jadwalku yang terkait dengan pekerjaan memang padat sekali. Bisa dikatakan bahwa kesibukanku semakin meningkat sejak awal Oktober sampai dengan akhir Desember nanti. Banyak jadwal kegiatan yang harus dilaksanakan, bahkan beberapa diantaranya nyaris bersamaan jadwalnya.


Dimulai dengan Senin tanggal 5 Oktober 2009 yang lalu, aku harus mengikuti rapat dinas di Surabaya. Rencananya.., setelah rapat di Surabaya selesai, aku akan langsung ke Jakarta untuk menyelesaikan suatu pekerjaan yang tak dapat ditunda pelaksanaannya. Sehingga, saat rapat di Surabaya itu pun aku sudah membawa perlengkapan yang kuperlukan untuk perjalanan ke Jakarta dan menginap di sana.

Rencananya, kalau acara di Jakarta berlangsung lancar, aku bisa langsung pulang pada hari Selasa 6 Oktober 2009. Alhamdulillah, pekerjaan di Jakarta dapat diselesaikan dengan cepat dan lancar, hanya saja justru setelah hasilnya ada di tangan, aku mengalami musibah saat keluar dari gedung yang menyebabkan kakiku cedera.

Seandainya kakiku tidak cedera, hari Rabu aku sudah masuk kerja kembali untuk mempersiapkan bahan rapatku di Pasuruan pada Kamis, tanggal 8 Oktober 2009. Namun karena kakiku belum dapat kugunakan untuk berjalan, maka hari Rabu itu aku harus beristirahat di rumah dan memanjakan kakiku. Sementara urusan rapat ke Pasuruan aku wakilkan kepada temanku yang lain.

Alhamdulillah... pada hari Kamis aku sudah dapat masuk kerja kembali. Setelah 3 hari tidak ke kantor, ternyata cukup banyak pekerjaan yang menumpuk di mejaku. Dan yang paling mendesak untuk aku kerjakan adalah menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan oleh Kepala Kantorku yang diundang untuk mengikuti Dialog Interaktif dengan radio milik Pemerintah Kota Madiun, yang akan dilaksanakan pada Senin ini (12 Oktober 2009)

Karena pada hari Jumat, 9 Oktober 2009 aku harus berangkat ke Surabaya, maka mau tak mau bahan-bahan untuk Dialog Interaktif itu harus siap hari itu juga. Mengingat Kepala Kantorku masih baru, dan baru memimpin di kantorku kurang lebih 3 bulan lamanya, maka cukup banyak yang harus aku siapkan supaya Kepala Kantorku dapat menguasai dan memahami seluruh materi berikut permasalahannya. Alhamdulillah, akhirnya dapat selesai juga.

Jumat tanggal 9 Oktober 2009, pukul 05.00 WIB, aku dan beberapa teman berangkat ke Surabaya. Dalam perjalanan dinas kali ini, aku satu-satunya wanita diantara 7 pria. Meskipun kami berangkat bersama-sama, tapi kami masing-masing memiliki tugas yang berbeda. Keberangkatan kami membawa missi dari Kepala kantorku, untuk membicarakan suatu kepentingan guna menemukan kesepakatan dengan suatu lembaga. Jika titik temu sudah didapat, maka rencananya kantorku akan menjalin kerjasama dengan lembaga tersebut.

Perjalananan pagiku pada hari Jumat yang lalu ditemani dengan pemandangan indah dari matahari yang baru bangun dari tidurnya.

Alhamdulillah, perjalanan kami lancar dan kami dapat sampai tempat tujuan dengan selamat. Pembicaraan yang kami lakukan dengan lembaga tersebut pada awalnya sulit sekal, bahkan sempat terjadi kesalahpahaman diantara kami. Untungnya, lama kelamaan pembicaraan dapat lebih lunak dan akhirnya dapat diperoleh kesepakatan. Lega sekali rasanya.....

Apa yang telah aku (dan teman-temanku) laksanakan pada hari Jumat itu merupakan langkah awal dari "kerja keras" kami selanjutnya. Dapat dikatakan, mulai Minggu ini jadwal pekerjaanku bertambah dengan akan dijalinnya kerjasama dengan lembaga tersebut. Jam kerja yang padat sudah di depan mata, tak akan ada lagi waktu untuk bersantai-santai. Semoga saja aku tetap sehat, sehingga dapat melaksanakan tugasku dengan sebaik-baiknya. Amin.

**Bagaimanapun juga aku masih berharap, agar aku masih punya waktu untuk blogging dan blog walking. Semoga....**

19 komentar:

  1. syukurlah mba sudah bisa kembali kerja...
    sukses ya mba.

    BalasHapus
  2. wah,sepertinya agak berat nih tugas mbak minggu ini
    tapi tetep semangat donk pastinya..heheheheh

    BalasHapus
  3. Karena kesabaran mendatangkan kekuatan fisik dan moral. Kekuatan untuk pulih dari kaki yang sakit. kekuatan untuk menjalani sebuah tanggung jawab terhadap apa yang sedang dijalani dan apa yang akan dijalani.

    Semoga lekas pulih kakinya Mbak Reni ;).

    BalasHapus
  4. Wah..jadwalnya padat bgt ya mbak....mudah-mudah ada sedikit waktu senggang buat ngeblog ..buat refreshing...

    BalasHapus
  5. Meski jadwal padat, semoga tugas dapat dilaksanakan dengan baik. Semangat mbak.

    BalasHapus
  6. alhamdulillah ... cedera itu sudah membaik.
    Semoga Allah swt tetap memberikan kekuatan kepada mbak, agar bisa menjalankan kewajiban yang diamanahkan, termasuk 'menjaga' Shasa.

    BalasHapus
  7. Semoga mbak yuk selalu diberi kesehatan seallu,agar tugas terlaksana dng baik..semangat mabk yuk *_*

    BalasHapus
  8. wah padat sekali jadwalnya mba
    ayo semangat
    jaga kesehatan negh perlu sekali

    BalasHapus
  9. selalu jaga kesehatan ya mbak. soalnya susah kalo jadi sakit. blogwalking sesempatnya aja mbak :)

    BalasHapus
  10. wah, pantesan gak keliatan. sibuk bgt ternyata. jangan lupa istirahat ya, mbak.

    BalasHapus
  11. wah udh mulai kerja ya mbak
    ati2 ya kakinya jgn terkilir lg hehe...

    BalasHapus
  12. Wah abis ini jadi makin sibuk ya, mbak? Tapi kayaknya bakal tetap ada waktu ngeblog deh kalo lihat kecintaan mbak Reni buat nulis. Semoga sukses aja deh dgn tugas-tugas barunya

    BalasHapus
  13. wah... sibuk terusss..
    tetap semangat.

    BalasHapus
  14. Wah, mba Reni itu perempuan yang perkasa ya.....Hati-hati ya mba, nanti badannya jadi pebuh otot....Hahahaha....
    Semangat ya mba......
    Terus semangat kerja dan menghadapi tugas yg kerjaanya seabrteg..tapi jangan lupa tugas utama sebagai seorang istri....
    Otre...

    BalasHapus
  15. Kita hanya bisa merencanakan ..
    Dialah penentu segala
    Mudah2an kakinya sudah tak menghambat aktivitas lagi.

    BalasHapus
  16. wah... ternyata mbak Reni bener-bener super sibuk ya... sukses selalu ya mbak...

    BalasHapus
  17. musibah kita g tau kapan datangnya mbak, yg penting ambil hakmah d balik musibah yang terjadi

    BalasHapus
  18. Mbak reni, jaga kesehatan. Jangan terlalu ngoyo. Kita faham kalau mbak gak ngblog dengan aktifitas yang seabreg itu.

    Semoga Allah selalu melindungi mbak Reni. Insya Allah...

    Mbak, mohon maaf atas kesalahan saya, kalau selama komen ada yang tidak kena :)

    BalasHapus
  19. lho ke Surabaya kok nggak ngabari, padahal saya lagi di Sulawesi Utara je ha..ha..ha
    Wah padat benar ya agendanya, yang penting tetap jaga kesehatan agar selalu prima.
    salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)