Kamis, 28 Februari 2013

Dikejar Giveaway

Wow... aku belum pernah merasa terseok-seok seperti kali ini hanya gara-gara dikejar-kejar Giveaway. Setelah lama aku libur ngeblog, saat aku 'kembali' aku dihadapkan dengan banyak sekali giveaway yang aku temui di Bulan Pebruari ini. Aku pun seperti 'kalap' ingin bisa mengikuti semua giveaway yang ada.

Sayang sekali, seringkali harapan memang tak sejalan dengan kenyataan yang ada. Keinginan sih ada, tapi aku harus kompromi dengan situasi dan kondisi yang ada. Terpaksa tak semua giveaway dapat aku ikuti. Di saat ingin segera postingan untuk giveaway, kerjaan kantor lagi banyak-banyaknya. Di saat postingan sudah siap publish, modem kembali berulah. Alhasil, hanya untuk daftarin postingan dan mengikuti syarat-syarat yang diberlakukan (seperti follow blog/twitter dll) perlu kesabaran ekstra.

Alhasil, sampai tulisan ini aku buat, aku sudah berhasil membuat 11 postingan yang kesemuanya demi giveaway. Jadi, pada bulan Pebruari ini semua tulisanku di Blog The Others.... benar-benar aku isi dengan postingan giveaway. #gelenggelengkepala. Seandainya semua giveaway dapat aku ikuti, pasti postinganku di bulan Pebruari ini akan jauh lebih banyak lagi hehehe.

Akhirnya... gara-gara giveaway aku kembali menemukan semangatku untuk menulis. Kalau dilihat di Blog The Others.... pada tahun 2012 saja aku hanya mempublish 12 tulisan. Tapi sekarang, di bulan Pebruari saja aku sudah mempublish 11 tulisan. Itupun jika aku berhasil menyelesaikan 1 postingan lagi, maka genap 12 postingan yang aku ikutkan Giveaway pada bulan Pebruari ini. Jadi, tulisanku setahun kemarin sama banyaknya dengan tulisanku di bulan giveaway ini saja.

Bukti lain bahwa semangatku menulis sudah kembali gara-gara dikejar giveaway adalah mulai meningkatnya tulisan di blog ini. Jika selama tahun 2012 kemarin aku hanya mampu mempublish 2 tulisan, sedangkan sampai tulisan ini aku publiskasikan maka ditahun ini aku telah mempublish 18 tulisan. Hmm.. Not bad bukan? #senyumbahagia

Ternyata, dikejar giveaway memang memberikan dampak positif padaku. Setidaknya aku bisa kembali menghidupkan semangatku untuk menulis. Bahkan, aku yang selama ini selalu "mundur" jika mendapat tantangan membuat fiksi, tapi gara-gara giveaway juga aku mencoba untuk membuat flash fiction. Soal hasilnya aku serahkan pada sahabat semuanya saja. Yang penasaran bisa intip flash fiction ku di sini.

Apa dampak giveaway bagimu, sahabat?


10 komentar:

  1. GA membawa berkah ini mbak...., berkah jadi rajin nulis ya ..., tetap semangat yuk walau nggak dikejar GA hi..hi...

    BalasHapus
  2. sante wae bu
    ga ada yang mewajibkan ikut kok
    aku ga pernah menang kontes juga ga pernah sakit ati, wong ikutan aja ga pernah...

    BalasHapus
  3. Hmmm jika dipikir GA itu seperti Debt colector yang ngejar-ngejar orang ya mbak hahaha

    sukses untuk semua GA yang diikuti mbak Ren..

    BalasHapus
  4. kali ini aku belum ikut satupun! Tetap semangat ngeblog, walaupun hanya 3 baris!

    BalasHapus
  5. @monda >> iya mbak bener, jadi semangat nulis lagi berkat ada "tantangan" plus iming2 hadiah hahaha

    @Rawins >> emang gak ada yg mewajibkan Kang, tapi aku yg kepingin dapat hadiah gratisan hahaha

    @Lozz Akbar >> jangan2 emang GA itu penjelmaan debt collector ya Kang? hehehe

    @raihgajidollar >> Ayo dong Pak Edi, sekali-kali ikutan GA. Pasti seru deh.

    BalasHapus
  6. i love giveaway...
    kalo syaratnya gampang biasanya aku ikutan mbak...hehehehe

    BalasHapus
  7. wah wah mengejar giveaway kali mbak. hehhee

    BalasHapus
  8. jadi ada bahan tulisan ya mbak kalau ikutan GA. mbak Reni menang di GA berani bercerita ya

    BalasHapus
  9. waduh, disaat semangat Mbak Reni terus memuncak, justru semangat saya menurun, sisi kepala saya sekarang banyak mikir urusan pasar hhh

    BalasHapus
  10. harus tetap semangat mba . salam blogger :)

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)