Senin, 08 Februari 2016

Ceria beraktivitas dengan Evory

Sebagaimana pernah aku ceritakan sebelumnya bahwa semenjak duduk di bangku SMA kesibukan Shasa luar biasa padat. Kurikulum 13 bukan saja membuat pusing, namun juga menghabiskan waktu dan tenaga Shasa. Selain sibuk dengan kegiatan sekolah, Shasa masih harus sibuk dengan beragam tugas kelompok dan juga ekstra kurikuler.

Nyaris Shasa tak punya banyak waktu untuk bisa leluasa bersantai-santai. Beda sekali keadaannya dengan saat aku masih sekolah dulu. Seingatku, aku dulu bisa tetap serius mengikuti kegiatan sekolah namun juga masih punya banyak waktu luang untuk bersenang-senang dengan teman-temanku.

Menyikapi kondisi seperti itu, Shasa mau tak mau harus menikmatinya. Itu satu-satunya cara agar dia tak merasa tertekan dan terpaksa menjalani segala kegiatannya. Kulihat Shasa bisa menjalani segala aktivitasnya dengan ceria. Sesekali, dia bisa juga mencuri sedikit waktu untuk hang out dengan teman-teman di sela-sela aktivitasnya itu.

Seperti yang terjadi Minggu lalu. Meskipun libur panjang (apalagi Senin ada libur Imlek) bukan berarti Shasa bisa bersantai-santai di rumah. Dia dan beberapa temannya harus mengerjakan tugas kelompok. Saat hendak berangkat, Shasa meminta ijin padaku jika ternyata tugas kelompoknya bisa selesai sebelum sore hari, dia akan hang out sebentar dengan teman-temannya. Mereka ingin jalan-jalan sekedar untuk refreshing.


Evory menemani yang sibuk mengerjakan tugas kelompok sambil makan (^_^)

Untuk acara Minggu kemarin, Shasa memilih memakai tas Evory dari Mudagaya. Tas Evory yang kami miliki memang sangat "gaya" dan modis untuk dipakai jalan-jalan. Bukan saja karena warnanya yang cerah namun juga karena desainnya menarik. Selain itu, tas Evory yang dipakai Shasa juga bisa dipakai untuk acara tugas kelompok, karena bagian depan tas Evory memang ada tempat untuk note kecil. Sst..., saat pertama kali aku menerima Evory, di dalamnya sudah ada note-nya lho! Keren kan?


saat Evory aku terima di dalamnya sudah ada note-nya!

Evory dari Mudagaya yang berukuran 24 x 16 x 4 cm ini terdiri dari 2 bagian, bagian depan dan bagian belakang. Bagian depan ada slot untuk foto 3R, slot untuk note. Selain itu ada 5 slot yang cukup untuk menyimpan passport, buku tabungan dan sebagainya. Ada juga tempat untuk menyelipkan polpen/pensil. Oleh Shasa, bagian depan ini digunakan untuk membawa foto, kartu identitas (kartu pelajar), penggaris, note, polpen, serta uang.


Bagian depan saat kosong


Bagian depan yang diisi barang-barang Shasa

Sementara bagian belakang terdiri dari 10 slot kartu, saku tab 8", 2 saku untuk smartphone, sloat uang kertas dan kantong jaring yang bisa dipakai untuk uang koin dll. Namun, untuk bagian belakang tas Evory ini Shasa lebih suka menggunakannya untuk menyimpan HP, powerbank dan tissue.


Bagian belakang saat kosong


Bagian belakang yang diisi barang-barang Shasa


Foto Evory yang penuh barang dari Mudagaya

Dengan semua barang-barang yang dimasukkannya ke dalam tas Evory itu, maka Minggu kemarin Shasa bisa ceria menjalani aktivitasnya. Apalagi setelah usai mengerjakan tugas kelompok dengan teman-temannya, Shasa dan teman-temannya masih punya waktu untuk sejenak hang out. Mereka memutuskan untuk jalan-jalan santai ke sebuah plaza dan nongkrong cantik sambil makan donat.


Shasa sedang hang out ditemani Evory


Jalan-jalan sore cantik dengan Evory

Evory yang selalu setia menemani Shasa di hari Minggu kemarin benar-benar telah menambah keceriaan Shasa dalam menjalani aktivitasnya. Oya, bicara tentang Evory, ternyata seri Evory yang dipakai Shasa adalah Ananta. Masih banyak seri Evory lainnya yang warna dan desainnya tak kalah modis dari Evory Ananta yang dipakai Shasa. Tinggal pilih warna dan desain yang disuka.


Katalog 2016 Seri Evory dari Mudagaya

Yang jelas, kualitas produk dari Mudagaya memang bagus. Seperti Evory Ananta yang dipakai Shasa ini bahannya adalah kanvas water repellent (Anti Air), suede dan perca dan kombinasi bunga rajut. Evory Ananta ini dominan dengan warna ungu, sementara hiasannya berwarna hijau, kuning dan orange. Perpaduan warna yang berani dan menarik. Benar-benar gaya dipakai oleh orang-orang muda yang ceria.


Evory tampak depan


Evory tampak belakang

7 komentar:

  1. ini sih buat ibunya juga masih cocok kok mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener... terkadang ibunya juga pake kok hehehe
      Itu enaknya punya anak remaja, tasnya bisa gantian makainya #bukarahasia

      Hapus
  2. paslah semua keperluan shasa di dalamnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, cukup kok untuk membawa barang2 shasa :D

      Hapus
  3. bagus tasnya cocok dipakai shasa
    Shasa udah besar ya mba, enggak berasa. Kayaknya waktu itu main ke blog mba si shasa masih imut2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa sudah SMA tante Ria hehehe...
      Emang waktu rasanya beralu sedemikian cepat ya

      Hapus
  4. sepertinya aku butuh evory Mbak, kadang suka lupa naro hp di mana, naro dompet di mana, kalau ini kan praktis y

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)