Sabtu, 21 September 2019

Nonton Konser KLa Project Lagi....

Siapa yang menyangka bahwa aku dan suami bisa nonton KLa Project lagi setelah kami nonton konser KLa seara live pada Bulan Maret 2019 yang lalu. Berbeda dari konser di Salatiga dimana kami nonton bersembilan, kali ini kami hanya nonton berempat. Kebetulan teman-teman yang lain tidak bisa ikut karena ada acara lain tanggal 20 September 2019 kemarin.

Konser kali ini dilaksanakan di Surabaya, tepatnya di Dyandra Convention Center Surabaya. Dan karena pelaksanaan konser dilaksanakan pada hari Jumat 20 September 2019, maka kami berempat sengaja ijin siang setelah jam istirahat sholat Jumat untuk tidak kembali ke kantor masing-masing. Kami berangkat dari Madiun kurang lebih pukul 13.30 siang karena kami niat untuk dapat kursi depan. Sama seperti konser di Salatiga sebelumnya, konser di Surabaya ini tiketnya juga dijual tanpa nomor kursi. Dan demi dapat antrian masuk di depan itulah maka kami sengaja berangkat siang... hehehe niat banget pokoknya.


Berbeda dengan konser di Salatiga tempo hari, konser kali ini di dalam gedung ber-AC. Saat kami datang, gedung masih sepi karena belum banyak pengunjung yang datang. Setelah menunggu sekian lama, kami akhirnya dapat masuk ke dalam gedung tempat konser. Tapi ternyata, meskipun kami sudah bisa masuk di dalam gedung tapi kami belum diperbolehkan untuk masuk ke tempat konser. Lagi-lagi kami harus antri di depan pintu masuk.

Nah, sambil menunggu masuk ke tempat konser, kami dapat berfoto di beberapa photo booth yang disediakan panitia. Atau boleh juga berbelanja aneka suvenir yang dipamerkan di dalam gedung. Atau bagi yang males untuk foto-fotoan dan belanja, dapat langsung antri di depan pintu masuk. Nah pas antri di depan pintu masuk inilah kami dapat kenalan baru lagi, sesama Klanis yang berasal dari Semarang. Seru banget ngobrol dengan mereka dan tak lupa kami foto-fotoan juga.

Akhirnya begitu pintu masuk dibuka, kami segera berhamburan masuk untuk memilih tempat duduk sesuai dengan kelas tiket masing-masing. Namun, sayangnya beberaoa kursi di depan sudah ditandai oleh panitia dan tidak boleh diduduki oleh kami. Rupanya banyak VVVIP yang tidak mau repot antri dan mau duduk di depan saat nonton konser KLa ini. Bahkan yang duduk di VIP pun harus mengalah untuk VVVIP ini. Tentu saja para penonton banyak yang kecewa dengan kebijakan panitia ini. Kami akhirnya harus puas hanya dengan mendapatkan kursi yang ada di urutan 3 deret dari depan. Dan saat menjelang konser dimulai, satu per satu pemilik kursi "eksklusif" datang dan menduduki kursinya, tak sedikit yang memandang mereka dengan sinis hehehe.

Band pembuka untuk konser KLa kali ini ada 2. Diawali dengan band lokal dari Surabaya yang hanya menyanyikan beberapa lagu. Selanjutnya 1 jam kemudian diisi dengan penampilan JAVA JIVE! Yeayyy.. karena kami juga penggemar Java Jive maka kami pun ikut larut dan bernyanyi bersama dengan Java Jive. Entah berapa lagu yang ditampilkan oleh Java Jive dan kami puas sekali.

Akhirnya yang ditunggu-tunggu pun muncul... KLa Project. Suasana pecah saat KLa mulai menyapa dan menyanyikan lagu demi lagu. Kami dan penonton lain larut ikut bernyanyi dan bergoyang bersama KLa Project. Berbeda dari yang di Salatiga, kali ini kami tak perlu berdiri di kursi untuk bisa menikmati penampilan KLa, karena penonton kjelas festival ada di bawah panggung sehingga penonton yang ada di VIP dan VIP tidak terganggu.

Alhamdulillah... kami puas sekali malam itu. Dan sama seperti yang dulu, kami tetap ingin bisa menikmati konser KLa lagi suatu saat nanti. Semoga terwujud. Aamin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)