Selasa, 28 Oktober 2008

Catatan Pertamaku

Hari Jumat 24 Oktober, aku belajar untuk membuat blog pertamaku. Rencana buat blog sudah lama, tapi baru kesampaian sekarang. Selama ini niat itu cuma tersimpan aja dalam hati. Hingga kemudian tanggal 21 Oktober kemarin aku kirim sms ulang tahun untuk Afifah Inayati, salah satu sahabat tercintaku, yang berulang tahun

Dia dulu teman kuliahku dan kini menetap di Jakarta dengan suami dan ketiga buah hati mereka. Jarak yang jauh membuat persahabatan kami hanya berlanjut lewat sms, itupun hanya 3-4 kali dalam setahun karena faktor kesibukan. Setelah "berbincang" cukup lama akhirnya tercetus juga ajakan untuk membuat blog. So..., kami bisa mengikuti perkembangan masing-masing walaupun jarang berkomunikasi lewat sms.


Akhirnya..., sekarang jadilah blog ini. Sebetulnya, niat buat blog sih bukan untuk apa-apa, yang jelas aku hanya ingin punya tempat untuk sewaktu-waktu aku pengen menuangkan uneg-unegku. Itu aja. Sungguh gak ada maksud laen apalagi yang aneh-aneh. Syukur-syukur lewat blog ini aku bisa ketemu lagi dengan teman-teman lamaku yang dah lama gak ketemu. Apa salahnya..., sekali mendayung 2 atau 3 pulau terlampaui kan ?!.

Gambar di atas diambil dari sini.

2 komentar:

  1. Jadi Pertamaxxx dipostingan pertamamu, hohoho...hebat yah???

    BalasHapus
  2. oh ini first postnya ibu? saya ngerti sekarang tujuan ibu ngeblog... hehehe, dan rata2 sama dengan blogger2 lain. :D

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)