Jumat, 28 November 2008

What a bad day !!

I really hate this day!! Semuanya karena kejadian di kantor pagi ini. Sesuatu yang terjadi betul-betul di luar kendaliku. Sayang sekali suasana hari yang indah rusak justru di pagi hari. So many things made me upset. So many things made me angry…. Sampai-sampai Mbak Ima yang masuk ruanganku kebagian marahku juga. Sorry ya mbak Ima....

gambar diculik dari sini


Mungkin ambang batas emosiku sudah terlewati, karena kondisi fisikku yang menurun setelah beberapa hari kerja lembur. Mungkin juga kejadian tadi pagi memang betul-betul di luar batas kesabaranku. Mas Yanu yang ada di dalam ruangan bersamaku sampai-sampai gak berani bicara sepatah katapun melihatku sangat emosi. Untung saja teman-temanku di kantor baik-baik dan mereka telah mengenal aku. Mereka bisa memaklumi keadaanku saat ini, bahkan Mbak Ima yang kebagian marahku pun waktu aku minta maaf padanya bisa menerima dan tertawa saja.

Untung saja semakin siang emosiku makin menurun dan aku bisa melihat kelucuan dari kejadian tadi pagi. Aku jadi bisa mentertawakan diriku sendiri karena tadi sempat terbawa emosi. Jadi waktu teman-teman mencandaiku karena aku emosi tadi aku sudah bisa tertawa-tawa lagi.

Pengertian memang kadang sulit didapatkan, so aku termasuk beruntung karena orang-orang di sekitarku mau mengerti aku. Hal ini membuatku makin menghargai mereka. Aku beruntung karena berada di dalam lingkungan orang-orang yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)