Minggu, 02 Agustus 2009

Refreshing with old friends....

Sabtu tanggal 1 Agustus 2009 kemarin aku jadi berkumpul lagi dengan beberapa teman lamaku. Ajakan yang menyenangkan tentu saja, apalagi kami sudah lama tak berjumpa. Bukan saja dengan teman-teman yang ada di luar kota Madiun, dengan teman-teman yang ada Madiun saja kami jarang banget bertemu.

Saat bertemu lagi, teriakan dan pelukan mewarnai pertemuan kami. Yang dirasakan hanya seneng.. seneng dan seneng. Sayang sekali tempat yang kami pilih untuk bertemu dan kangen-kangenan kurang memuaskan. Lampu penerangan terlalu redup dan suara live music-nya terlalu keras, sehingga kami harus teriak-teriak kalau mau ngobrol.

Kalau tanggal 14 Juli 2009 yang lalu kami kumpul-kumpul itu dalam rangka memanfaatkan momen kepulangan Murni Ramli ke Madiun sebelum dia kembali lagi ke Nagoya, Jepang. Selain itu tentu saja untuk melepas kangen setelah kami selama 19 tahun tak bertemu. Sedangkan kali ini acara diadakan atas inisiatif 2 orang teman kami yang selama ini tinggal di luar kota (Yogyakarta dan Surabaya) dan sangat ingin bertemu lagi dengan teman-teman lama yang masih ada di Madiun.

Sebagaimana acara sebelumnya, kali ini aku dan temanku (Ipung namanya) kembali harus bergerak menghubungi satu per satu teman-teman kami yang keberadaannya di Madiun terdeteksi. Dibandingkan acara kumpul-kumpulku beberapa hari yang lalu, kali ini acaranya lebih seru, karena yang datang lebih banyak. Makin banyak kan makin seru... Saat kumpul begini, acara makan tak penting lagi. Semua lebih asyik ngobrol dan bercanda, seolah melepas segala rindu yang telah terpendam belasan tahun lamanya.


Hayo..., aku yang mana ?!?!

Sayang sekali, keterbatasan waktu membatasi keinginan kami untuk menumpahkan segala rindu yang ada di dada. Sehingga menumbuhkan keinginan untuk dapat ketemuan lagi pada Idul Fitri tahun ini. Diharap pada saat itu kami dapat ketemu dengan lebih banyak teman lama, karena masih banyak yang akan pulang ke Madiun. Selanjutnya sudah mulai direncanakan untuk mengadakan reuni akbar pada tahun 2010 nanti

Hmmm... kira-kira berhasil tidak ya ? Jadi tidak sabar untuk bisa ketemu dengan teman-teman lainnya nih.

30 komentar:

  1. Wah... asyik banget ya mbak... bisa bertemu dengan teman-teman lama... selamat dan sukses mbak... salam terkasih...

    BalasHapus
  2. wah..asik banget sis...heheh.

    BalasHapus
  3. Sahabat2 lama adalah ladang inspirasi dan kedamaian. Nice post, mbak.

    BalasHapus
  4. wahhh menyenangkan bisa temu kangen sam sahabat2 yang sudah lama gak ketemu...

    Sekalian mau laporan mbak kalo award sudah terposting sukses... hehheee.... have a bright day...

    BalasHapus
  5. Senengnya yg baru reuni-an...Kalo sdh begini jadi baru sadar kalo kita semakin tua ya??

    BalasHapus
  6. Duh.. baca paragraf terakhir kok jadi deg2an ya.. Idul Fitri.. saat ketemu sama banyak orang yg kita hampir nggak pernah ketemu...

    BalasHapus
  7. Kuucap selamat tinggal mbak yuk.Mohon maaf lahir dan batin.

    BalasHapus
  8. hehehe,,henny tau tuh yang mana mbak reni di foto terakhir
    yang ketiga dari kanan kan??

    BalasHapus
  9. duh, yang asyik temu kangen..jadi pengen ketemu temen2 lama juga neh

    BalasHapus
  10. wah sapa EO acaranya tu hehehe gak papalah gak memuaskan tapi tertutupi dgn rasa senangnya to mbak, kumpul sedulur sama old friendsnya:)

    BalasHapus
  11. yuuhuuu...mba reni, suzhu stng lagi nih nge blogwalking asik banget bisa jln2 disini lagi. wah...semangat bisa ketemu ma temen2 lagi, pasti dh banyak yg berubah dr mereka...

    BalasHapus
  12. Berkunjung ke sini jadi terhibur dengan cerita Mbak Reni. Habis diriku lagi letih banget ni mbak

    BalasHapus
  13. asik bgt ya ktemu tmn2 lama

    BalasHapus
  14. wah mba reunian terus nih?!?!?

    btw ada award lainnya lagi ya mba heheheh maaf akan segera saya ambil dan pajang.....sip ya mba!!

    BalasHapus
  15. indahnya kebersamaan..jadi kangen ma temen2 sekolah dulu nih aq..gimana ya kabar mereka..kapan bisa reunian..

    BalasHapus
  16. Hahhahahaha.. sahabat di waktu kecil memang indah dan tak terlupakan tatkala belum dicampuri kepentingan
    Salam Sayang

    BalasHapus
  17. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

    mBake nyang mana yaaaaaa

    BalasHapus
  18. Refreshing with old friend. hm....pasti seru. Kelihatan dari gambar-gambarnya, wuih mbak Reni yang paling cantik tuh.

    BalasHapus
  19. wah poto mba yg mana neh
    huehehehehehe
    rameeeeeee

    BalasHapus
  20. waduh sorry telat datang nih, keknya asik ya ketemuannya

    BalasHapus
  21. wah salam ya mba ama temen2...sukses deh semua

    BalasHapus
  22. kumpul teman lama dan bernostalgia merupakan kesenangan tersendiri, selamat reuni dech.

    BalasHapus
  23. qi qi qi .. fotonya kecil banget mbak. aku sampai dekat dekat lihatnya ke layar monitor. Tapi aku mbak reny yang mana .. batu putih dan berkacamata. kalau di gambar yang terakhir, nomer 8 dari kiri. *pasti benar*
    thank you untuk kopdarnya hari ini .. ^.^ masi terkenang, betapa aku pemalua ya mbak .. hi hi hi

    BalasHapus
  24. balik lagi..awardnya dah saya posting ya sis..makasih banget

    BalasHapus
  25. wah,,pasti seru nih reuni with teman2 lama
    kangen2an gitu pastinya ya mbak
    ehehehehe

    BalasHapus
  26. Seru benner nih acara kangenannya...
    sory baru sempet mampir, lagi sibuk koodinir siswa untuk acara agustusan.

    BalasHapus
  27. mbak Reni yg pake baju putih dan celana coklat muda ya? bener gak? kalo bener mesti kasih award lagi lho. he hehe....

    BalasHapus
  28. gak terbayang serunya mba...teman atau sahabat lama yg 19 thn terpisah tp bisa kumpul jg ya ?

    senengnya..... ^_^
    biasany acara seperti ini memang hrs ada yg menggerakkan y mba...krn kalo g psti g bakalan jalan,pengalamanku rencana reunian SMA aj blm terwujud jg hiksss....g ada yg ngurusin,lg pula byk yg sdh merantau keluar kota.

    mba..miss u....

    BalasHapus
  29. waaahhh asyiiiikkkk dong mbak...moga reuninya ntar sukses yak...amiiin

    BalasHapus
  30. @all : acara ketemu teman-2 lama memang sangat menyenangkan... Apalagi setelah sekian lama terpisahkan oleh ruang dan waktu. Rasanya tak ingin berhenti berbagi cerita dan suka..
    BTW.., fotoku di gambar yang paling atas adalah yang nomer 2 dari kiri, pake baju lengan panjang berwarna salem... ^_^

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)