Sabtu, 05 September 2009

Greeting....


Halo sahabat semua..., apa kabar? Semoga sahabat semua sehat-sehat aja ya.... Setelah sejak Kamis aku tidak bisa menengok rumah mayaku ini karena aku terbaring sakit, maka hari ini aku senang sekali bisa kembali ada di rumah ini. Kangen banget rasanya...! Mungkin aku kelelahan karena aku akhir-akhir ini bolak-balik ke Jakarta. Mungkin juga aku masuk angin karena selama Ramadhan ini aku tiap malam keluar rumah, padahal anginnya lumayan kencang. Mungkin juga kondisi badanku yang sedang drop sehingga virus dapat masuk dengan mudah.

Untung saja, sejak Jumat minggu lalu, sepulangnya aku dari Jakarta, aku bisa menulis banyak bahan postingan untuk kedua blogku (Catatan Kecilku dan The Others...). Kalau dihitung-hitung sejak hari Jumat yang lalu sampai Minggu siang, aku telah menulis 9 bahan postingan. Ini rekor-ku dalam menulis, kawan! Jadi, sejak Minggu sampai Kamis kemarin, postingan yang muncul dalam blogku ini adalah postingan terjadwal

Setelah 2 hari tidak menengok rumah mayaku ini ternyata aku kangen juga dengan sahabat-sahabat blogger. Terima kasih untuk teman-teman yang tetap mengunjungi rumahku ini, meski aku tak bisa mengunjungi balik. Terima kasih juga untuk Avior Clef dan Mas Nur yang telah membagikan award untuk aku. Tapi maaf, karena kondisi fisikku yang belum memungkinkan, jadi awardnya belum bisa aku pajang sekarang. Tunggu saja, tak akan lama lagi awardnya akan segera aku pajang di The Others kok.

Aku tadi menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa rumah sahabat, tapi maaf belum banyak yang bisa aku kunjungi. Insya Allah esok hari aku akan mampir lagi, jika kondisiku sudah jauh lebih baik ya.... Sebenarnya aku hanya kena flu saja, tapi badan demam, hidung mampet, tenggorokan gatel dan nafas sedikit sesak membuatku merasa sangat tidak nyaman. Ditambah obat dari dokter yang ternyata membuat mataku maunya diajak merem terus..., menjadi alasan yang sangat pas bagiku untuk terbaring terus di tempat tidur hehehe....

Untungnya selama aku sedang tidak fit begini suamiku mau ikutan repot. Dia mau juga bantuin nyiapin makan sahur dan membiarkan aku lebih banyak bergelung di peraduanku. Baru hari ini aku mulai keluar dari kamar tidur dalam waktu yang lama, tapi itupun rasanya masih males banget. Tapi kelamaan tidur juga tidak enak rasanya.

Sebenarnya selama sakit aku punya beberapa ide buat posting, tapi jari-jari tangan belum mau diajak berolahraga, dan otak pun belum mau bekerja. So.., untuk sementara ini cukuplah catatan kecil ini sebagai pengganti sapaanku kepada sahabat-sahabat blogger semua.

Ohya.., besok Senin aku ditugaskan dinas ke luar kota lagi, kali ini ke Surabaya, Makanya aku berusaha agar segera sehat kembali. Sahabat semua, doakan aku segera pulih ya.., agar aku bisa kembali beraktivitas normal lagi. Amin....

Gambar diambil dari sini

24 komentar:

  1. Syukurlah klo sdh agak baikan, apalagi suaminya mau ikutan repot. asal jgn repot ikut2 posting jg hehehe...
    smoga lekas sembuh bulek.....

    BalasHapus
  2. Semoga lekas sembuh ya mbak yuk,agar ibadah puasanya tidak terganggu ..amin.

    saya pikir lg sibuk ,tahunya mbak yuk ku sedang terbaring sakit ..

    ditunggu deh postingan2 berikutnya..
    semangat mba..

    BalasHapus
  3. Subhanallah... ternyata, mbak reni sakit. Moga lekas sembuh mbak. Alhamdulilah kalau dah mendingan. Cepet sembuh yah mbak, kami menunggu kehadiran mbak Reni di dunia maya :)

    BalasHapus
  4. Wah, mulai agak longgar waktunya ya.
    Semoga dengan istirahat bisa meningkatkan kesehatan kita dan bisa "nyelengi" draft.

    Met mempersiapkan awardnya.

    BalasHapus
  5. alhamdulillah udh sembuh :), waduhhh 9 postingan....bales dendam sehabis sakit ya mbak :)

    BalasHapus
  6. Semoga lekas fit lagi. Banyak istirahat dan minum air putih mbak.

    BalasHapus
  7. Cepat sembuh ya, mbak...
    dan moga besok bisa bertugas kembali..

    moga Allah selalu melindungimu, mbak..

    BalasHapus
  8. Semoga lekas sembuh yah mbak,.....
    BW-nya jangan kelamaan dulu, entar kecapean lagi.

    BalasHapus
  9. loh? kan baru sembuh mbak? masa langsung dinas ke luar kota lagi?

    BalasHapus
  10. Ya ampun mbak mudah2n cepet sehat ya... aq doain dari sini

    BalasHapus
  11. hemm,ternyata mba abis sakit ya ?? pastas saja aku gak ketemu mba reni didunia maya,syukur mba kalo skg sudah sehat lg.

    mba ko udh hrs ke luar kota lg sih ??? gak nunggu bnr2 fit dl ?

    BalasHapus
  12. hemm,ternyata mba abis sakit ya ?? pastas saja aku gak ketemu mba reni didunia maya,syukur mba kalo skg sudah sehat lg.

    mba ko udh hrs ke luar kota lg sih ??? gak nunggu bnr2 fit dl ?

    BalasHapus
  13. waduh mbak kok sakit ta?
    maaf ya mbak baru sempat mampir.
    lekas sembuh ya mbak...
    Kalau emang capek, nggak udah di paksain dulu mbak. nunggu benar-benar fit aja. :)

    BalasHapus
  14. kirain lagi sibuk mba ren..
    nana doain semoga cepat sembuh ya mba, semoga comment dr teman2 bisa bikin mba bergairah nulis n pastinya langsung sembuh, hehhe..aammmiiiinn..

    BalasHapus
  15. saya juga lama gak main ke sini mbak.maaf ya. biasa, terhambat koneksi dan padatnya waktu. alhamdulillah kalau mbak udah baikan.

    BalasHapus
  16. Cepet sehat aja deh, mbak! Dan selamat jalan ke Surabaya...(sayang gak bisa ketemu ya!)

    BalasHapus
  17. salam sobat
    hebat mba RENI,,dari hari jum'at sampai senin siang menulis sampai 9 bahan postingan .

    o iya semoga mba reni sehat lagi dan puasanya lancar mba

    BalasHapus
  18. Syukur deh Bu kalau sudah baekan. Semoga cepet recovery nya deh biar nge blog nya makin intens....

    BalasHapus
  19. alhamdulillah klo skr sudah baik.. welcome back, mbak!

    BalasHapus
  20. wah berita yang mnggembirakan mbak..semoga sakitnya bener2 hilang dan sekarang sudah bisa ber online ria bukan??

    BalasHapus
  21. yaaaaaaaa ampuuuun kok bisa nulis sebanyak itu ya???

    BalasHapus
  22. wduhh mbak punya suami yg baik mau siapin makanan dikala sakit :)

    BalasHapus
  23. aku baru tahu mbak Reni sakit. pantes gak muncul beberapa hari. inetku lemot banget nih,suka gak bisa liat postingan teman yg terakhir. makanya gak tahu ada artikel ini. syukurlah kalo mbak sudah bisa ngeblog lagi.

    BalasHapus
  24. cepat sehat ya mbak. aku juga kayaknya mulai masuk angin nich. maunya masih tetap beraktivias seperti biasa, apa daya fisik kita ada batasnya juga. yaudah break dulu ..
    he he he .. apalgi blogku mbak, .. sudah jarang tersentuh. Ndak papa lah .. habis lebaran, pasti banyak ceritanya. amien ..

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)