Rabu, 16 Oktober 2013

Alasan tidak blogwalking (update)

Sahabat... beberapa hari aku tidak aktif blogging dan blogwalking. Bukan karena aku sedang kehilangan mood seperti biasanya lho, tapi karena aku memang sedang sibuk. Hehehe..., segitu sibuknya kah sampai aku gak sempat blogging dan blogwalking?

Kalau dibilang sibuuuukkk banget sih gak juga. Tapi, karena kesibukan meningkat akhir-akhir ini aku jadi kelelahan untuk blogging dan blogwalking. Memasuki bulan Oktober 2013 memang kegiatanku padat. Nih... sekedar informasi soal kegiatanku yang menyita waktu dan tenagaku.

  • 5 Oktober 2013 : outbound dari pagi sampai sore
  • 8-11 Oktober 2013 : dinas ke Yogyakarta
  • 13-14 Oktober 2013 : ada acara keluarga ke Yogyakarta
  • 16 Oktober 2013 : dinas ke Surabaya
  • 23-25 Oktober 2013 : aku ikut rakornis di Surabaya
  • 28-31 Oktober 2013 : ada tamu dari Yogyakarta ke kantorku

Selain acara-acara itu, aku juga disibukkan dengan pekerjaan di kantor. Soal pekerjaan memang bisa dibagi untuk dikerjakan bersama-sama dengan anggota tim lainnya, tapi soal permasalahan yang terkadang muncul itu yang bisa menyita perhatianku.

Sebenarnya, saat aku dinas ke Yogyakarta itu, aku sempat kopdar singkat dengan mbak Lies Wahyuni dan mbak Ika Koentjoro. Semoga aku sempat menuliskannya kapan-kapan cerita tentang kopdar singkatku itu.

Karena kesibukan itu pulalah (kambing hitam seperti biasa hehehe) maka pada bulan Oktober ini aku baru sempat membuat sebuah tulisan untuk giveaway. Padahal, biasanya aku antusias sekali berburu giveaway hehehehe. Sedangkan untuk blog ini, jika tulisan ini aku publikasikan maka inilah tulisan kedua yang berhasil aku buat di Bulan Oktober ini.

Insya Allah, tanggal 17 Oktober 2013 (besok) kegiatanku akan berkurang banyak. Semoga saja aku bisa kembali aktif menulis, berburu giveaway dan blogwalking. Semoga setelah kegiatan di kantorku berkurang aku bisa membaca buku milik mbak Lelyla Hana dan juga buku mbak Rifda yang telah sekian lama nongkrong di kamarku.

Sebenarnya, singkatnya alasanku untuk tidak blogwalking adalah karena sibuk dan kelelahan karena kesibukanku. Itu aja sih.... hehehe. Jadi, aku mohon maaf bagi semua yang telah berkunjung ke blog Catatan Kecilku maupun The Others... karena aku belum sempat berkunjung balik. Insya Allah secepatnya aku akan nyicil blogwalking lagi.

Sst... maaf ini curcol gak jelas.



40 komentar:

  1. Saya yg nggak kerja aja belom sempet bw juga mbak... :D

    alesan utamanya sih kyknya karena belon sempet dan karena pikiran lagi dominan ke dunia nyata (sama aja itu mah).. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata, kita sedang sama2 gak sempat BW karena alasan kesibukan masing2 ya mbak Rin... hehehe

      Hapus
  2. Ngeblog mah bukan kewajiban bu
    Kalo sempet ya ngeblog dan jalan jalan, kalo ga sempet ga dosa inih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Kang Rawins... aku nulis postingan geje di atas itu sekedar pengumuman supaya teman2 yang mampir kesini tahu kenapa aku gak sempat berkunjung balik ke rumah mereka masing2 :)

      Hapus
    2. Benar sekali kata mas Johan Budi eh salah Mas Rawins ganteng di atas. Saya pun menuliskan hal yang sama temanya, Kiat Blogwalking ala saya eieieiieee. Jangan sampai ada kesan "jor jor-an" dalam blogwalking hanya mengejar traffic dan kunjungan semata tapi tidak memberikan kontribusi yang baik bagi semuanya. Saya sepakat dengan mas Rawins dan Mba Reni. Tidak ada kewajiban buat Ngeblog setiap hari + Blogwalking. Lakukanlah blogging dan BW sesuai dengan selera masing masing, kapan saja, dimana saja, siapa saja silahkan

      Hapus
    3. Terimakasih Kang Asep... Selama ini aku juga BW sebisaku kok.
      Walau seringkali ada yg jadi malas mampir kesini karena aku ga bisa sering2 mampir ke blognya hehehe

      Hapus
  3. Wah kegiatan-kegiatan tersebut pasti melelahkan ya Bu ..

    Salam saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Melelahkan karena aku harus sering bepergian ke luar kota, Om :)

      Hapus
  4. waow super sekali ... super sibuk
    dinikmati saja Mbak Ren kegiatan yang mengasyikkan itu. Bukankah mengutamakan yang utama adalah langkah yang tepat. Ngeblog nggak pernah ada habisnya kecuali kalo kita memang males melakukannya, tapi kegiatan dan tugas sangat terbatas waktunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang harus dinikmati Pak, supaya aku gak terbebani dalam melakukannya.
      Aku pengen juga suatu saat bisa dinas ke Blitar dan ketemu ama Pakies di sela2 acara dinasku hehehe

      Hapus
  5. berarti hari ini udah mulai beredar lagi kan Mbak, hehehehh

    ayoo Mbak ngeblog lagi, biar saya juga semangat hunting GA nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah ikutan GA berapa banyak, Di...?
      Aku baru sekarang bisa buka lappie lagi nih.

      Hapus
  6. kl sy gak blogwalking 2 mingguan kmrn krn jaringan internet lg rusak. Dan tdk bs blogwalking ternyata gak enak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak enak karena kangen bisa komen di blog sahabat2 blogger ya mbak.. ?

      Hapus
  7. Selamat beraktifitas mba, semoga selalu sehat ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin... terimakasih doanya mbak Santi :)

      Hapus
  8. Nah sudah posting lagi, kutunggu postingan berikutnya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Pak Edi, sudah rajin mampir kesini :)

      Hapus
  9. ayo ayo, ditunggu blogwalkingnya lagi ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sik... yang sabar menunggu kehadiranku kembali ke rumah mayamu, ya?

      Hapus
  10. mbaaaaa....
    dimaafkan yaaaaah...hihihi...
    Minimal alasan mba gak BW kan masih rada terhormat gitu lho...
    karena kesibukan kantor...

    daripada alesan gak BW nya gara gara Lee jong Suk...hayoh...hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, siapa lagi itu Lee Jong Suk mbak?
      Aku belum kenalan ama dia tuh hahaha...
      Tapi sekarang mbak Erry dah mulai aktif blogwalking lagi ya?

      Hapus
  11. Hmm..pantesan lama gak ketemu di dumay ternyata lg sibuk ya Mbak.. Btw, kapan ya mbak Reny DL ke Palembang? Kita bisa kopdar..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku mau dan pengen banget bisa ke Palembang dan bisa ketemu mbak Rita di sana.
      BTW aku juga punya saudara di Palembang lo mbak?

      Hapus
  12. Kalau sudah lelah, enaknya langsung istirahat ya, Mba.
    Semoga senantiasa diberi kesehatan ya, Mba. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin... terimakasih banyak mbak Idah :)

      Hapus
  13. Yang penting seger waras mbak Ren..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah seger waras kok Kang :)

      Hapus
  14. iya, mbak ada skala prioritas..
    kalo aku hadir, berarti sedang ongkang2 kaki sebelum keteteran lagi, hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh gitu... jadi kalo mbak Hilsya nongol itu tandanya sedang longgar ya? :)

      Hapus
  15. Balasan
    1. Kok padat merakyat? Bukannya padat merayap? hehehe...

      Hapus
  16. Semoga cepat balik lagi untuk blogwalking yup!

    BalasHapus
  17. Mantap mbak reni

    Http://sharebertron.blogspot.com

    BalasHapus
  18. wahh sibuknya mbak reni. mari blogwalking lagi.

    .http://setiawan4belaz.blogspot.com

    BalasHapus
  19. Sibuk sekali, acaranya banyak lagi, gimana mau blogwalking?

    BalasHapus
  20. wow, padat sekali waktunya.. tetap semangat deh! :)

    BalasHapus
  21. wow, padat sekali waktunya.. tetap semangat deh! :)

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)