Senin, 29 Desember 2008

My Father In Law's Birthday....

Hari ini giliran bapak mertuaku yang berulang tahun yang ke-69 tahun. Semoga panjang umur, sehat selalu dan masih dapat menemani anak cucu meraih mimpi dan harapan. Amien.

Di hari tuanya, bapak hanya tinggal berdua dengan ibu di rumah. Sedangkan ketiga putra-putrinya tidak ada yang tinggal satu rumah dengannya.


Mbak Ririn, kakak tertua suamiku kini tinggal di Bandung bersama suami dan putri semata wayangnya. Adik suamiku, Dik Yudhi, kini tinggal di Sragen bersama istri dan (juga) putri semata wayangnya. Sementara suamiku (anak nomer 2), walau tinggal satu kota dengan bapak-ibu, tapi kini juga sudah tinggal di rumah sendiri.

Jadi, sehari-hari bapak dan ibu hanya berdua saja di rumah. Praktis rumah bapak-ibu terlihat sepi. Hanya kalau Shasa-ku pulang sekolah langsung ke rumah bapak-ibu (mertuaku), maka rumah bapak-ibu jadi ramai oleh teriakan-teriakan Shasa. Tapi Shasa pulang sekolah ke rumah mertuaku tidak bisa setiap hari, hanya 3 hari dalam 1 minggu : Senin, Rabu dan Jumat. Malah kalau hari Jumat kalau bapak ada waktu, bapak mertuaku yang jemput Shasa pulang dari sekolah. Hari-hari yang lain, pulang sekolah Shasa ke rumah bapak-ibuku yang kebetulan juga tinggal satu kota dengan kami.

Walau di hari tuanya bapak lebih banyak menghabiskan waktu dengan ibu, bukan berarti bapak tidak beraktifitas di luar rumah. Bapak adalah salah satu praktisi Reiki dan Lin Chi. Keterlibatan Bapak dengan Reiki dan Lin Chi sudah dimulai sejak beberapa tahun lalu. Sepertinya bapak sangat menyukai kegiatan terbarunya itu. Malah bapak kini merasakan kondisi badannya jauh lebih fit dan bugar.

Semoga di hari tuanya bapak akan terus merasa bahagia dan sehat dalam menjalani hari-hari.

4 komentar:

  1. happy bday buat bapak mertuanya, sekliapun mungkin tidak slaing mengenal dan tak slaing melihat, tp doa yg tulusa Qsematkan untuk beliau. Diusinya yg renta kebahagiaan dan kedekatan dgn keluarga tercinta tidak pernah redup... :)

    -sarahtidaksendiri.wordpress.com-

    BalasHapus
  2. bisa komentar juga sekarang disini ... walaupun harus member .. hehe .. saran seh mendingan jangan cuman member aja yg bisa komen disini, kan ga semua blogger pake blogspot :D

    selamat ulang taun buat bapak'e

    mudah2an kelak kalo aku dah berumahtangga ga bakalan ninggalin orang tua ... kayakna sedih kalo denger ayah ma ibu kita cuman tinggal berdua di rumah dimasa tuanya :(

    BalasHapus
  3. Selamat ulang tahun ya, buat Bapak Mertua Mbak Reni. Wah bahagianya, putra putri tersayang tetap memberikan kaish sayang dan perhatian yang sempurna buat orang tua ...

    BalasHapus
  4. @ sarah : Thx bgt ya mbak, untuk doanya.

    @ anti kemapanan : Thx utk sarannya. Sementara sarannya ditampung dan semoga bisa dipenuhi.
    Thx jg utk ucapan selamat ultahnya.

    @kuyus : Thx juga utk doanya, mbak.

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)