Rabu, 07 Desember 2011

Horeee, aku ke Lombok

Sahabat, ini adalah postingan terjadwalku. Saat ini aku sedang dalam perjalanan ke Lombok untuk mengikuti workshop disana. Rencananya, aku akan ikut penerbangan Surabaya-Lombok pada pukul 06.00. Entah maskapai apa yang digunakan, sampai saat aku membuat postingan ini aku belum tahu. Maklum, semua urusan transportasi dan akomodasi sudah diurusi oleh panitia.

Workshop ini akan berlangsung selama 2 hari. Menurut penjelasan panitia (via telepon), kami akan kembali ke Surabaya dengan menggunakan pesawat pada hari Kamis tanggal 8 Desember 2011 pukul 18.00. Dan, lagi-lagi aku belum tahu menggunakan maskapai apa. Terus terang, aku tak terlalu mempermasalahkan hal itu.

Yang jelas, aku sangat excited karena akhirnya aku bisa juga pergi ke Lombok. Jika tahun lalu aku berkesempatan ke Makasar, kali ini aku berkesempatan pergi ke Lombok. Alhamdulillah... Semua itu karena pekerjaanku. Dan seandainya saja my boss tidak memerintahkan aku untuk mengikuti workshop itu, maka aku pun juga tidak bisa sampai ke Lombok. #thanktomyboss

Itu makanya, selama 2 hari (Senin dan Selasa) aku tak banyak bisa blogwalking. Maklumlah, aku sibuk mempersiapkan segala kebutuhanku untuk ke Lombok. Semoga saja sepulang dari Lombok nanti aku bisa bagi-bagi cerita tentang acara dinasku kali ini ya...? See you later...

29 komentar:

  1. Wah manteb nih mbak dapat tugas bonus jalan jalan ke lombok. Tempat yang pingin saya singgahi juha duatu saat insa Alloh.

    BalasHapus
  2. wahh ke lombong ya :D sidana ada sepupu saya. Oya teh, jgn lupa oleh2nya yah :D trus buat giveaway hhe

    BalasHapus
  3. Ciyeeeh yang ke Lombok.. ahaha. ditunggu yaa ceritanya, lumayan buat referensi. karena saya akhir tahun ini juga mau ke Lombok. cihuuy

    BalasHapus
  4. Wah alhamdulillah... :D

    BalasHapus
  5. hati2 di jalan ya Mbak, senangnya bisa workshop skaligus jalan2 ke Lombok, mauu juga dunk Mbak.

    btw ditunggu oleoleh (ceritanya) yaaa ;)

    BalasHapus
  6. Skrng sudah dimana ini ya??? Hehe

    BalasHapus
  7. jangan lupa oleh²nya ya...(-_^)

    BalasHapus
  8. ditunggu ya ceritanya bunda :)

    BalasHapus
  9. Wah.. senengnya mb Reni, bisa kerja sambil jalan2.. :)
    Semoga perjalanannya lancar mb, dan kembali dengan selamat..
    Ditunggu oleh2nya yah mb.. :)

    BalasHapus
  10. wah pantesan ga ada kabar beritanya.... sedang di Lombok toh...

    ok, selamat mengikuti workshop ya mba.... be fokus ya, agar bisa berkontribusi penuh dalam workshopnya dan bisa membawa pulang manfaatnya bagi instansimu, masyarakat dan daerahmu... (jiaaah, sering banget rasanya ngucapkan ini dlm setiap aku buka acara walau dlm susunan kalimat yang berbeda)..

    yg paling penting, oleh2 dari Lombok ojo lali yo....

    BalasHapus
  11. wah ke lombok ya mba
    nanti oleh2 cerita=cerita selama disana ya mba

    BalasHapus
  12. ditunggu liputan omboknya ya mba :)

    BalasHapus
  13. selamat jalan dan ati ati ya bu...
    jangan lupa bawain oleh oleh ya
    lombok ijo sama lombok rawit bolehlah..

    BalasHapus
  14. selamat bertugas dan jalan2 mbak :) jangan lupa olrh2 ceritanya ya

    BalasHapus
  15. asiiik ke lombok....
    ikutan donkk....
    jangan lupa oleh2nya.....

    yg amanat ma tujuan awalnya lho bu...
    :)

    BalasHapus
  16. wah pastinya perjalanannya menyenangkan ya mbak Reni.. ditunggu cerita2nya.. ^_^

    BalasHapus
  17. Huwaaaa.... *mupeng* mau dong mbak ke lombok >.< Aku ada pertemuan lagi tahun depan tapi rencananya ke jakarta.. ahhh bosan.. :( AKu pengennya klo gak ke lombok ke batam gitu, soalnya kemaren kan sempet ke bali..

    ditunggu oleh2nya :P

    BalasHapus
  18. Di Lombok itu pantainya indah! ^^

    BalasHapus
  19. ok deh mbak..selamat bekerja ya..semoga sukses dan dimudahkan segala urusannya..amin!

    BalasHapus
  20. Aaaahhhh, lombok yah mbak Ren? Envy maksimal!!!! Mauuuuuuu :'(

    BalasHapus
  21. yihaaaaaaaaaaaa.... asiiiik
    snorkling dooong mba di gili trawangan
    asiiik tuh

    BalasHapus
  22. mba mohon maaf, belum bisa membujuk mbah gugel utk masalah teman mba itu.
    mohon maaf sekali yg sebesar-besarnya ya mba

    BalasHapus
  23. Waahhh...
    ikutan Rapat Konsolidasi Penyelesaian Tenaga Honorer untuk Gol. I dan II yaaa???

    BalasHapus
  24. oalah.. terlewatkan olehku. ternyata dlm rangka perjalanan dinas ya mbak.. asyiknyaa :-)

    BalasHapus
  25. dan sepulang dari lombok pasti mba reni akan bawain kita oleh-oleh cerita yg seru disana :)

    BalasHapus
  26. Senangnya bu. kapan ya saya bisa kesana. Kalau pakai duit pribadi kayanya berat banget. Tapi kalau ada acara pelatihan yang diadakan pusat dan tempatnya disana, pengen banget gitu lho. Yang pasti ngincar gratisnya nih :)

    BalasHapus
  27. pantes dulu minta nomer hape. sayangnya saya gak punya, ya mba. kerja di dinas apa mba? dinas pendidikan atau apa? semoga lain waktu bisa bertemu ya.

    BalasHapus
  28. hiks...
    aku belom pernah ke Lombok Mbak...

    BalasHapus
  29. Selamat Mbak, sudah sampe Lombok *mupeng belum kesampaian*

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)