Kamis, 08 Desember 2011

Mario Teguh Quotes (4)

Sahabat, saat ini aku masih di Lombok. Untuk mengisi kekosongan, maka aku siapkan postingan terjadwal. Kali ini aku ingin berbagi quotes dari Mario Teguh. Bagi yang ingin membacanya dan memperoleh inspirasi dan motivasi darinya, silahkan diteruskan membacanya ya...?


Sabar terhadap kesalahan orang lain, karena mereka sabar terhadap kesalahan Anda.
Tuhan mempunyai maksud yang baik terhadap setiap kita, tidak memandang umur.
Iman biasanya "bersinar" paling terang ketika hidup Anda kelihatannya sangat "gelap".
Kesopanan membantu kita menyampaikan maksud kita dan menjauhkan kita dari menambah musuh.
Berdoa itu kekuatan, tanpa doa tidak ada kekuatan.
Rumor itu seperti racun yang tambah mematikan jika disebarkan. Janganlah ikut menyebarkan "racun" tersebut.
Ketika semuanya seperti melawan Anda, ingatlah bahwa Tuhan selalu berada di pihak Anda.
Terima koreksi dan bertindak, lama kelamaan Anda tidak akan perlu dikoreksi lagi.
Malam ini rebahkanlah badanmu yang letih itu, dan serahkanlah yang tak bisa kau kerjakan kepada Tuhan.
Orang yang menyerah tidak akan sukses , dan orang Yg Sukses Tidak akan Pernah Menyerah.
Kamu tak akan bisa mengubah kesalahan kemarin, tapi kamu akan bisa memulai yang baru dengan bercermin kesalahan kemarin.
Kamu tak akan bisa mengubah kesalahan kemarin, tapi kamu akan bisa memulai yang baru dengan bercermin kesalahan kemarin.
Doa yang sering juga harus dilandasi dengan kesungguhan yang sering.
Tuhan kita lebih besar daripada masalah kita sebesar apapun.
Ketidakbaikan akan menambah masalah Anda, mengurangi energi Anda, dan mengkalikan kesulitan Anda.
Tuhan akan mengeluarkan Anda dari penderitaan atau Dia akan memberi Anda rahmat untuk menanggungnya.
Semakin kita mengerti betapa sayangnya Tuhan sama kita, semakin kita mengerti betapa pentingnya untuk menyayangi sesama.
Hati nurani yang baik adalah teman terbaik yang kita bisa andalkan.
Hati yang remuk merupakan tantangan untuk karakter agar dibentuk.
Terkadang lebih bernilai untuk memberikan perhatian dari hati daripada pemikiran dari otak.
Peringatan Tuhan adalah untuk melindungi kita bukan mencelakakan kita.
Ombak yang tenang tidak akan mengasah kemampuan pelayar. Jika hidup sedang terasa susah berarti Anda sedang "diasah" utk menjadi lebih baik.
Bukanlah dari mana kita berasal tapi ke mana tujuan kita ke depan yang menentukan keberhasilan.
Manusia mungkin dapat tidak memaafkan sesama karena alasan tertentu, tetapi Tuhan selalu memaafkan kita.
Dalam doa, Tuhan mendengarkan hati bukan hanya kata-kata. Mari mulai hari ini dengan doa.
Bagi yang merasakan kehilangan harapan, ingatlah akan Tuhan yang selalu memberikan pengharapan.
Semakin kamu kekang pasanganmu, semakin tertutup dia padamu.
Tuhan, jagalah aku dan orang-orang yang kucintai dalam tidur kami. Berilah kami kekuatan untuk menjalani hari esok yang pasti lebih baik.
Kata-kata yang tajam dapat menumpulkan penghargaan orang terhadap Anda. Pilihlah kata-kata dengan bijak dan sampaikan dengan sopan

Semoga bermanfaat ya... See you later (^_^)

17 komentar:

  1. deuuuhh enaknya yg lagi di lombok :-) dlm rangka apa tuh mbak? liburan ya...
    really love the quotes ^_^

    BalasHapus
  2. deuuuhh enaknya yg lagi di lombok :-) dlm rangka apa tuh mbak? liburan ya...
    really love the quotes ^_^

    BalasHapus
  3. thanks for the quotes mba.....

    sangat bermanfaat donk pastinya...ayo segera pulang, ingin baca postingan langsung, ga cuma postingan berjadwal. hehehe...

    enjoy ur work there ya mba.... have a great day at work!

    BalasHapus
  4. kata-kata nya selalu menyejukkan hati, tfs mba :)

    BalasHapus
  5. bermanfaat sekali mbak nasihatnya..:)

    BalasHapus
  6. dicatet dulu ah biar ga lupa :D

    BalasHapus
  7. SEmuanya...I like all these quotes Mbak..

    BalasHapus
  8. Hati nurani yang baik adalah teman terbaik yang kita bisa andalkan.

    Saya suka kata kata yang itu Mbak.

    Mbak Ren lagi di Lombok? Selamat menikmati suasana Lombok ya Mbak.

    Saya kasih kata kata yg penting Mbak. Kalo misalkan Mbak ada di tempat rekreasi dan ditodong ini itu sama asongan, bilang aja 'arak kepeng' artinya nggak ada duit, hehe..

    BalasHapus
  9. kebanyakan gitu gak bingung tuh bu
    kayaknya nyobain satu aja juga susahnya minta ampun...

    BalasHapus
  10. duh mbak, banyaknya... pelan-pelan

    BalasHapus
  11. salam mabak :)
    senang menikmati postingan ...

    http://blog.djarumbeasiswaplus.org/rerisaputra/

    BalasHapus
  12. waaaahh,...mba reni sdg di lombok ??

    aku tampaknya ketinggalan berita :(

    sehat slalu ya mba,...

    BalasHapus
  13. sangat bermanfaat mbak :)

    BalasHapus
  14. Mba Reni masih di Lombok kah sekarang?

    BalasHapus
  15. Mario Teguh ini kesukaan Ibuku banget...
    tiap minggu malem jam 7. Ibuku gak mau diganggu gugat, karena beliau sedang "berkencan" dengan mario teguh

    BalasHapus
  16. membacanya membuat semangatku bangkit kembali. tks for sharing mbak reni.

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)