Rabu, 10 Agustus 2016

Pengen yang praktis, pilih Clutch!

Akhir-akhir ini ada yang jadi barang kesayanganku. Clucth! Mengapa Clutch bisa jadi barang kesayanganku? Jawabannya adalah... karena praktis. Kenapa clutch praktis? Karena clutch bisa menampung barang-barang penting yang perlu kubawa. Jadi aku tak perlu membawa tas besar atau membawa banyak wadah untuk mewadahi pernak-pernik milikku.

Semenjak clutch jadi barang kesayanganku, dia selalu menemaniku hampir di segala aktivitasku. Mulai dari acara pribadi atau acara dinas. Clutch pernah kubawa saat aku takziyah, jalan-jalan, nonton film, bahkan saat aku kopdar food blogger beberapa waktu lalu.


Saat aku kopdar food blogger beberapa waktu lalu, clutch membawa beberapa barang seperti : blocknote, pulpen, HP, kamera, undangan kopdar food blogger dan dompet. Semua bisa masuk ke dalam clutch. Simpel kan? Jadi, aku bisa menjalani kopdar tanpa ribet (^_^)


Praktis dan cantik dengan Clutch!

Untuk kegiatan dinas, Clutch pernah menemaniku saat aku dinas ke luar kota(rapat) dan juga saat mengikuti workshop.




Saat kubawa dinas ke luar kota, clutch aku isi dengan power bank, tissue, bedak, lipstik, handy clean, aroma therapi dan handphone. Cukup dalam 1 wadah jadi aku tak perlu capek-capek ngubek-ngubek tas untuk menemukan benda-benda "kecil" tapi penting tersebut kan?

Seringnya clutch menemaniku di kantor membuat teman-teman kantor tergoda dan akhirnya ikut membeli juga. Hehehe... Maklum saja, desainnya memang cantik sih selain itu jahitannya dan kuat. Bakal awet deh clutch menemani berbagai aktivitasku.

Clutch kesayanganku ini adalah salah satu produk Mudagaya. Bahan yang bagus dengan desain yang menarik memang menjadi nilai plus dari produk-produk anak bangsa yang berlabel Mudagaya ini. Yang jelas, aku merasa makin PD aja membawa clutch menemani aktivitasku, selain karena praktis juga karena aku bisa tampil gaya dan tidak pasaran hehehe. Penting itu (^_^)


4 komentar:

  1. iya mba bener, clutch emang simple sih

    BalasHapus
  2. Waktu berangkat kalau saya isinya rapi mbak, begitu pulang wes amburadul hahahaha... Tapi emang praktis kok ya...

    BalasHapus
  3. jadibuat aku yg mana mbak Ren? :) kabuuuuuur

    BalasHapus
  4. Aku jg punya clutch mbak, isi tas jd gak berantakan ya.

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)