Jumat, 01 November 2013

Bawa Ezra untuk dinas ke luar kota

Sering dinas ke luar kota lebih dari sehari dan harus menginap? Sering mengalami betapa ribetnya mempersiapkan segala kebutuhan (khususnya pakaian) selama di luar kota? Sering bingung memilih pakaian yang harus dibawa? Bagaimana cara mengatasinya?

Aku akan cerita tentang pengalamanku sendiri tentang hal itu. Aku cukup sering harus dinas ke luar kota selama lebih dari sehari dan harus menginap. Selama ini, setiap kali hendak bepergian aku selalu saja ribet mempersiapkan segala perlengkapan (khususnya pakaian) yang harus aku bawa. Mungkin sama seperti wanita lainnya, urusan pakaian memang jadi prioritas. Itu sebabnya, bawaan perempuan kalau bepergian ke luar kota selalu saja jauh lebih banyak daripada kaum pria.

Berbekal beberapa pengalaman bepergian ke luar kota, akhirnya aku belajar untuk pandai-pandai mengatur barang bawaanku agar lebih praktis dan tidak terlalu banyak. Yang pertama aku lakukan tentu saja harus membawa pakaian yang praktis dan tidak ribet. Aku mengutamakan untuk memilih pakaian yang bisa dengan mudah dipadu padankan.

Nah, untuk urusan pakaian sepertinya aku gak bakalan pusing lagi. Salah seorang teman yang kujumpai dalam acara dinasku ke luar kota memperkenalkan aku dengan Zalora. Tahu Zalora kan? Zalora itu pusat belanja fashion online terbesar di Indonesia yang menyediakan kebutuhan fashion pria dan wanita dengan menawarkan brand-brand terkemuka, baik lokal maupun internasional. Yang menarik, Zalora sering menawarkan diskon yang menggiurkan.

Nah, kebetulan terhitung mulai bulan Oktober 2013 ini Zalora telah meluncurkan Ezra : in-house label pertamanya. Koleksi Ezra yang easy to wear dapat dengan mudah dipadu padankan dengan beragam aksesoris lainnya. Pakaian yang diluncurkan Ezra adalah pakaian wanita dengan model terkini. Koleksi yang ditawarkan juga sangat beragam, mulai dari atasan formal dan informal, bawahan seperti celana maupun rok, serta gaun santai maupun gaun formal.

Rasanya, Ezra sangat pas untuk menemaniku selama dinas di luar kota. Koleksi Ezra yang easy to wear dan mudah dipadu padankan dengan beragam aksesoris akan membuat barang bawaanku lebih praktis. Selain itu, koleksi Ezra dengan model terkini akan membuatku lebih percaya diri saat dinas ke luar kota dan bertemu dengan banyak rekan kerja dari berbagai daerah lainnya.

Koleksi Ezra yang menurutku menarik dan bisa dengan mudah aku padu padankan saat dinas ke luar kota, contohnya seperti ini :


Rasanya Ezra akan selalu menemaniku untuk acara dinas ke luar kota selanjutnya.

12 komentar:

  1. membayangkan mba reni memakai bajunya :D wah pasti modis ;)

    BalasHapus
  2. Kirain Ezra itu anak Mba Reni yg lain.. baju2 dari Zalora memang bagus, Mba :-)

    BalasHapus
  3. wah koleksinya keren2 deh :)

    BalasHapus
  4. blogwalking gan,,,sekedar berkunjung,,,

    BalasHapus
  5. ckckckck... ternyata mba reni fashionable banget ya.. itu beneran pke sepatu bakiak kayak gitu mba *kabuuurrrr

    BalasHapus
  6. belum pernah pakai produknya,,masih kapok belanja onlen T_T

    BalasHapus
  7. kirain tadi nama orang mbak hehehe, aku gak gaul banget ya gak tau ezra

    BalasHapus
  8. wah dapet orderan ripiyu ya ,Mbak..aku kok belum ya..hahaha

    BalasHapus
  9. baru tahu tetang produk ini, koleksinya kayaknya bagus2, cocok untuk acara kantor dan jalan2 ya

    BalasHapus
  10. Oh iya, baru ingat masih punya vouchernya, kudu cepat dibelanjaan nih. Kalau baju skrg lebih sering beli online :D

    BalasHapus
  11. untung ada erza jadi gak pusing lagi deh pilih pakaian untuk keluar kota...

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)