Sabtu, 06 Februari 2016

Simpel dengan Simply dari Mudagaya

Punya anak yang sudah beranjak remaja memang punya banyak cerita seru. Beda sekali dengan saat dia masih anak-anak dulu. Khususnya soal penampilan. Dulu, saat masih kecil, anak akan cenderung tak banyak protes dengan pilihan "penampilan" dari orang tua. Itu pengalamanku dulu sih, saat Shasa masih kecil. Kalaupun dia punya pilihan, biasanya pilihannya juga tak terlalu "rumit". Asalkan modelnya dia suka, Shasa sih mau aja menerima apapun yang aku belikan untuknya.

Beda sekali dengan sekarang, saat Shasa sudah menginjak remaja. Urusan penampilan, dia sudah punya gaya tersendiri. Itu sebabnya untuk urusan penampilan, aku tak lagi banyak mempengaruhinya. Shasa akan lebih suka memilih sendiri baju dan sepatu untuknya. Bahkan, untuk urusan tas pun, Shasa punya selera sendiri.

Selera Shasa memang berbeda jauh denganku. Aku cenderung suka yang berbau feminim atau girly. Shasa justru lebih suka bergaya sporty. Shasa sering menolak menggunakan baju, sepatu ataupun tas yang menurutnya "terlalu cantik" atau "terkesan cewek banget". Shasa lebih suka barang-barang yang simpel dan tak terlalu banyak pernak-pernik. Hemm..., benar-benar anak Ayah nih.

Biasanya, kalau jalan-jalan dengan teman-temannya, Shasa akan membawa tas ransel kecil miliknya untuk membawa barang-barangnya. Namun kalau sedang jalan-jalan denganku dan ayahnya, Shasa memilih untuk tidak membawa tas. Dia lebih sering menitipkan dompet dan power bank miliknya di dalam tas yang kubawa. Sementara dia memilih jalan melenggang dengan hanya menggenggam handphone-nya.

Tapi keadaan berubah saat dia memiliki Simply dari Mudagaya. Tas yang simple dari Mudagaya miliknya itu kini dengan setia mengantarkan Shasa saat jalan-jalan dengan teman-temannya, maupun saat jalan-jalan denganku dan ayahnya. Alasan Shasa karena tas Simply sangat simpel untuk dibawa saat jalan-jalan. Tas Simply kesayangan Shasa memang cukup "imut". Ukurannya : panjang 14,5 cm, tinggi, 19 cm, volume 6 cm dan panjang tali 15 cm. Meskipun imut, tapi sanggup memuat barang-barang yang biasa dibawanya saat jalan-jalan seperti handphone, powerbank dan tissue.


Shasa asyik jalan-jalan dengan Simply dari Mudagaya


bagian depan dapat untuk menyimpan foto, kartu (kartu identitas, ATM, kartu Gramedia), uang kertas dan koin


bagian belakang untuk tempat HP, powerbank, tissue

Saat aku melihat katalog tas Simply dari Mudagaya, ternyata banyak jenis tas Simply yang diproduksi oleh Mudagaya. Sedangkan tas yang dimiliki Shasa adalah Shomuri. Bahan baku Simply - Shomuri milik Shasa adalah Kanvas Water Repellent (Anti Air), Suede dan Perca. Tas Simply Shomuri itu dilengkapi dengan kombinasi : mute piring, mute pasir, bunga rajut dan bunga sulam.


cantiknya desain tas Simply dari Mudagaya


Jenis produk Simply lainnya dari Mudagaya


Ini katalog terbaru Simply dari Mudagaya 2016

Sejak pertama melihatnya, Shasa langsung jatuh hati. Warna merah dan gambar topeng hitam itu telah berhasil merebut perhatian Shasa. Apalagi semenjak memakainya Shasa merasa penampilannya tetap sporty namun makin bergaya dan keren hehehe.

Aku sendiri suka dengan tas produk dari Mudagaya itu. Karena kulihat bahannya berkualitas dan pasti akan awet gak akan gampang sobek/rusak. Aku suka dengan pengerjaannya rapi dan juga desainnya. Pilihan warnanya yang cerah memang terasa sangat pas digunakan oleh yang muda. Pas banget dengan slogan Mudagaya “yang muda punya cerita”.


Tas Simply dipamerkan dengan produk Mudagaya lainnya di Pameran Jawa Barat Expo 2015

Produk Mudagaya benar-benar membawa cerita dan kesan tersendiri untuk pemakainya.

12 komentar:

  1. Wah keren ya... Gayanya sasha juga keren... Tunggu aja waktunya mba'... Kadang berjalannya waktu gayanya bisa ganti dari sporty ke girly... Heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih... aku masih berharap penampilan Shasa bisa lebih girly, gak seperti sekarang hehehe

      Hapus
  2. mutimut kalo sasha ya pakeee
    aku mah udah gapantes huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa gak pantes? Kan produk simply ada banyak tuh serinya... mungkin model lain ada yang sesuai, yang lebih kalem dan girly warna dan bentuknya. Tuh di katalog ada gambarnya :)

      Hapus
  3. bangganya punya putri yang cantik, keren dan berprestasi ya bunda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah... semua orang tua (ibu) pasti akan membanggakan anak2nya kan? Dek Tanty juga kan? Salam sayang untuk anak2 yaa...

      Hapus
  4. Wah cantiknya ya.. Tas dan pemakainya :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aih mbak Leyla bikin Shasa jadi GR aja nih hehehe

      Hapus
  5. Shasa udah besar yah,makin cantik ^__^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tante... Shasa kan sudah SMA. Dek Erry sekarang kelas berapa?

      Hapus
  6. Tasnya benar imut dan gaya. Tapi pemakainyalah yang membuat tas makin cantik, karena yang memakai memang cantik, :)
    salam

    BalasHapus
  7. Tasnya bisa dipakai jalan-jalan kemana aja, jadi pengen ...

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)