Sabtu, 20 Agustus 2016

Yang beda dari Tote Bag Mudagaya

Bisa dibilang aku ini adalah penggemar tas. Setiap melihat tas yang menurutku cakep, aku selalu saja tergoda untuk memiliki. Suami dan putri semata wayangku sudah hapal betul dengan ‘kelemahanku’ yang satu ini. Mereka hanya bisa pasrah melihat tumpukan aneka tas di rumah kecil kami.

Tas yang kumiliki terdiri dari beraneka jenis, model, ukuran dan fungsi. Mulai dari tas formal untuk ke kantor dan kondangan, tas santai untuk hang out/travelling dsb. Bahkan tas untuk menampung barang belanjaan pun aku punya. Mulai dari ukuran yang jumbo sampai mini pun ada, hehehe.

Berbagai tas yang aku miliki itu mempunyai satu kesamaan yaitu : tak ada satupun yang harganya mahal #nyengir. Iyalah, PNS macam aku ini mana bisa menghambur-hamburkan uang untuk bisa membeli tas mahal seperti punya artis yang cetar membahana ituh hehehe.

Tak punya ‘modal’ besar bukan berarti tak bisa tampil gaya, kan? Itulah salah satu alasanku membeli aneka jenis tas, biar penampilanku gak gitu-gitu aja. Biarpun bukan tas mahal, tapi bisa gaya gitu lho. Hahaha #alasan. Harap maklumlah… cewek kan emang suka banget memperhatikan penampilannya.

Dari beragam tas yang aku punya, aku ingin bercerita tentang tote bag yang aku miliki. Sampai dengan saat ini aku mempunyai 6… ya… enam buah tote bag! Kenapa aku sampai punya banyak tote bag? Karena aku paling sering memakai tote bag di beberapa kegiatan yang menuntutku membawa tas yang besar dan longgar sehingga bisa memuat banyak barang, seperti :
  • mengantar Shasa berenang sehingga harus membawa peralatan mandi lengkap dengan baju renangnya
  • jalan-jalan untuk belanja buku/asesoris dan barang-barang kecil lainnya sehingga barang belanjaan bisa langsung masuk dalam tote bag
  • acara (di dalam kota maupun luar kota) yang membutuhkan waktu hampir seharian sehingga aku harus membawa peralatan shalat, peralatan make up, minum dsb. Dulu aku sering mendapat tugas dari kantor untuk survey pendahuluan ke luar kota, nah biasanya aku membawa tote bag yang bisa membawa banyak barang sekaligus.
  • dan masih banyak lagi....


ini penampakan 4 dari 6 tote bag milikku, yang 2 lagi masih kotor dan belum sempat kucuci

Tapi, kini aku punya 1 buah tote bag lagi, jadi ada 7 buah tote bag yang kumiliki sekarang. Nah, tote bag yang terbaru yang aku miliki adalah tote bag dari Mudagaya. Ini adalah produk terbaru dari Mudagaya. Aku senang sekali bisa memiliki tote bag cantik ini. Tote bag Mudagaya yang aku punya adalah yang Rucita.


tote bag terbaru

Tote bag Rucita ini berbeda dari tote bag lain yang aku punya. Yuk intip apa aja beda tote bag Rucita dengan tote bag lain milikku :

  1. Ada additional covernya! Yups… tote bag kreasi Mudagaya ini dilengkapi dengan plastik pelindung lho. Beberapa bulan lalu saat aku lihat foto artis yang cetar membahana ituh jalan-jalan ke luar negeri membawa tas yang dibungkus kantong plastiknya (karena hujan) aku berpikir : “Sayang juga ya kalo tas (berikut isinya) basah kena air. Memang harusnya tas perlu diberi pelindung plastik nih.” Eee… sekarang aku kesampaian punya tas lengkap dengan pelindung plastiknya. Serasa sudah mirip aja nih dengan sang artis yang cetar membahana itu hahaha. Cara memasang additional cover juga simpel aja sih, tinggal memasukkan tali tote bag ke dalam list tali yang ada di additional cover.


    sama kaya artis yang cetar membahana ituh, tasku ada "plastik"nya

  2. Ada banyak kantongnya! Di bagian depan ada 3 buah saku (yang cukup lebar) untuk bisa menyimpan barang-barang penting agar mudah dicari tanpa perlu membuka tas, seperti tissue atau tissue basah, karcis masuk atau tiket masuk suatu tempat, dsb. Pada bagian dalam ada 1 slot resleting (untuk menyimpan barang-barang kecil atau yang penting agar tidak terjatuh)dan 2 slot HP/smartphone.


  3. Bisa dipake dalam 2 bentuk/model yang berbeda! Nah lo, pasti pada nanya… 2 bentuk/model yang berbeda itu apa maksudnya? Ini bedanya tote bag Mudagaya dari tote bag lainnya. Jadi, pada bagian atas (kanan dan kiri) terpasang kaitan, yang bisa keduanya dipasangkan maka bagian atas tote bag akan meramping atau meruncing. Berbeda kan dari tampilan tote bag pada umumnya? Tapi, jika ingin tampil dengan model yang meramping ini, jangan terlalu membawa banyak barang yang memenuhi tote bag sampai bagian atas ya, karena kalau isinya kepenuhan maka kaitannya tak bisa terpasang.


  4. Bahan dan desain yang berbeda! Dari ketujuh tote bag yang kumiliki, hanya tote bag Mudagaya yang berbahan canvas. Produk-produk Mudagaya memang hampir semuanya berbahan baku canvas. Dan, tote bag Rucita milikku ini bahannya adalah Canvas Georgia dengan aplikasi perca suede dan perca Hennessy. Desain Rucita yang menarik membuatku jatuh hati untuk memilihnya. Garis-garis tebal seperti neon warna-warni itulah yang membuatku tertarik. Desain ini benar-benar beda dari tote bag lain yang aku punya.


Tote bag Rucita bisa membawa banyak barang saat aku bepergian nih. Seperti kemarin, tote bag Rucita membawa beberapa barangku seperti nearby (untuk menyimpan power bank, HP dan peralatan make up), clutch (untuk menyimpan mukena dan tissue), dompet, buku bacaan serta sebotol minuman. Sementara beberapa kantong kosong tidak kuisi, kecuali 1 slot resleting yang kuisi dengan uang recehan (untuk bayar parkir).


bawa banyak barang masih terlihat longgar ya?

Aku benar-benar telah jatuh hati dengan produk-produk Mudagaya. Bukan saja karena kualitasnya, namun juga bahan dan desainnya menarik. Benar-benar berbeda dari produk-produk lainnya. Mudagaya sangat kreatif dalam berkarya sehingga membuat para pemakai produknya merasa PD karena berbeda dari yang lainnya. Maklum, cewek kan gak suka kalau tampil sama/serupa dengan yang lainnya.

Salut banget dengan anak bangsa yang mampu menghasilkan karya seperti Mudagaya. Apalagi harganya sangat terjangkau, jadi orang-orang sepertiku yang bermimpi bisa tampil gaya seperti artis yang cetar membahana ituh bisa juga tampil gaya dengan gaya yang beda.

Gak percaya kalau produk Mudagaya murah? Aku kasih tahu ya, untuk tote bag seperti yang aku punya harganya hanya Rp 135.000 saja. Dan kalau mau pakai additional cover cukup membayar Rp 15.000. Jadi, cukup Rp 150.000 untuk tote bag lengkap dengan additional covernya kok. Gak terlalu mahal kan untuk tote bag yang keren banget itu?

Jadi, kalau ingin tampil gaya seperti aku… beli aja tote bag Mudagaya. Seri tote bag dari Mudagaya ini ada 10 buah, tinggal pilih mana yang disuka. Dan, pasti akan bingung memilih salah satu diantaranya karena semuanya keren-keren. Aku sendiri kemarin juga bingung memilih kok hehehe.


Sudah ketemu mana yang menarik bagimu?

12 komentar:

  1. Kereennn Mbak, jadi mupeng juga nih.
    Noted as wish list dulu ini ;)
    Saya suka yg kanan atas dan yg orange bawah itu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya keren yang bwah kanan itu, jd pengen juga sis saya..

      Hapus
  2. Semuanya keren mb Ren, aku paling suka yang foto kedua dari atas, yang ada nuansa biru mudanya :)

    BalasHapus
  3. Wanita banyak menyukai mode tas, pakaian dan sepatu serta perhiasan. Sehingga dunia mode melekat pada kaum hawa. Diperlukan mode yang bagus untuk tas supaya digemari kaum wanita

    BalasHapus
  4. Baru tahu mbak kalau itu namanya tote bag..hehee

    BalasHapus
  5. Waw.. banyak juga mbak.. ini kayak mau jualan tas aja ini mah.. wkwkwk...

    BalasHapus
  6. bagus dalemannya, saya suka, bisa beli online ga mbak??

    BalasHapus
  7. Keren ya,
    pasti banyak yang suka nih dengan tas kayak gini
    terutama mahasiswi yang suka model-model simpel :)
    dagangan mbak ren?

    BalasHapus
  8. Keren ya,
    pasti banyak yang suka nih dengan tas kayak gini
    terutama mahasiswi yang suka model-model simpel :)
    dagangan mbak ren?

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)