Rabu, 02 Agustus 2017

Tentang Kita

Tentang Kita adalah salah satu lagu KLa Project pada saat awal berkarir di industri musik Indonesia yang sangat aku suka. Lirik lagunya aku suka banget. Selain itu, lagu Tentang Kita menyimpan banyak kenangan dan sangat berarti bagiku.

Aku ingat, saat aku KKN selama 3 bulan di Desa Kertojayan, Purworejo lagu Tentang Kita selalu menemaniku setiap hari. Padahal saat itu Desa Kertojayan belum dialiri listrik, jadi untuk bisa mendengar lagu itu selama berkali-kali setiap harinya aku harus rela bolak balik beli baterai. Mau gimana lagi, itulah hiburan bagiku dan juga teman-teman satu timku saat itu di tengah sepi dan gelapnya Desa Kertojayan.

Dan hari ini, saat aku mendengar lagu Tentang Kita mengalun... aku jadi ingin kembali ke masa lalu. Yuk ah, mari kita kembali menikmati indahnya masa lalu.

Tentang Kita
by KLa Project


Hari-hari nan berdebu
Bersama dirimu yakin kuhadapi
Sambil merajut berdua
Anyaman benang angan yang kau tawarkan

Sekian lama 'tuk mengerti
Dirimu jadi misteri yang kian terselami
Sekian jauh menilai
Karena cinta tergali milikmu sejati

Sejuta asa yang sempat
Kutitipkan di dalam sinar matamu
Pribadi nan sederhana
Menjanjikan keteduhan kasih nan murni

Ternyata t'lah menjadi
Kebahagiaan hati yang tiada terperi
Mari genggam jemari
Memadu dua hati saling memiliki

Kembali, kembalilah kini, segala asa berseri
Benahi, benahilah kini, kepekaan nurani
Kembali, kembalilah kini, segala asa berseri
Berjanji, berjanjilah kini, tetap setia sampai selama-lamanya.

Mari kita kembali membenahi asa dan membenahi diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Semoga Allah senantiasa memberikan berkahNYA kepada kita. Aamiin.

1 komentar:

  1. Lagunya om katon yang saya inget cuma yogyakarta mbak..hehehe. Apa kabar mbak?

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)