Rabu, 04 Agustus 2010

Kopdar lagi....

Hai... hai... aku mau menepati janji nih untuk bagi-bagi cerita tentang acara kopdar-ku dengan seorang blogger yang smart dan cantik (ternyata aslinya jauh lebih cantik daripada fotonya yang nampang di blog lhooo) dari Bandung. Siapah dia..? Yups... betul sekali, dia adalah Vicky Laurentina. Bersyukur sekali aku berkesempatan dinas ke Bandung. Jika bukan karena acara dinasku ke Bandung, mungkin aku tak pernah berkesempatan untuk kopdar dengannya.

Kopdar-ku kali ini adalah kopdar ketiga yang telah aku lakukan dengan sesama blogger. Kopdar pertamaku dengan Mbak Fanda pada tanggal 11 Juni 2009. Kopdar keduaku dengan Mbak Kuyus (sahabat pertamaku di jagad blogsphere yang kini malah telah menterlantarkan blognya hehehe) pada tanggal 5 Agustus 2009. Seperti acara kopdarku sebelumnya, kopdar kali ini hanya dihadiri oleh kami berdua (tanpa ada blogger lainnya).

Aku memang niat banget bisa kopdar dengan mbak Vicky, tapi masalahnya aku tak kenal daerah Bandung. Untungnya mbak Vicky mau bersusah payah menemuiku di hotel tempatku menginap. Dan sore hari tanggal 30 Juli 2010 akhirnya kopdar itu terjadi juga. Aku yang merasa capek tiba-tiba jadi malas untuk ganti baju dan turun ke loby, maka aku pesan kepada receptionist agar mengantarkan tamu istimewaku itu langsung ke kamar. Aku juga udah kirim pesan ke Mbak Vicky agar langsung ke kamarku aja, dan tak lupa aku tuliskan juga nomor kamarku.

Sempat terjadi kesalahan kecil, karena aku salah menuliskan nomor kamarku maka mbak Vicky mengetuk kamar yang salah. Harusnya kamarku 512, tapi waktu SMS aku nulisnya 312 hehehe. So, begitu kami akhirnya bisa ketemu di depan pintu kamar, maka yang terjadi adalah... kami teriak kegirangan..! hehehe.

 Bukti kopdar antara 'catatan kecilku' dan 'georgetterox'

Acara kopdar dengan mbak Vicky sangat mengasyikkan. Meskipun kami baru sekali ketemu di dunia nyata, tapi tak ada rasa canggung di antara kami. Maklum saja, mbak Vicky sangat friendly dan benar-benar 'heboh' seperti yang terlihat dalam blognya. Kami bicara banyak hal... dan lebih banyak adalah bicara tentang hal-hal yang telah kami tuliskan, karena... kami sama-sama suka menuliskan tentang hal-hal yang kami alami atau kami rasakan/pikirkan. Karena kami telah sama-sama suka baca blog masing-masing, sehingga kami rasanya sudah mengenal lama banget karena ternyata sudah banyak hal yang kami ketahui satu sama lain... hehehe.

Sayang sekali, waktu 1 jam terasa sangat singkat. Mbak Vicky punya jadwal acara lain, demikian juga aku. So, meskipun belum puas ngobrolnya... mau tak mau acara kopdar itu harus kami akhiri juga. Semoga saja lain kali kami bisa ketemu lagi deh... dan terima kasih banyak untuk mbak Vicky yang telah membuat acara dinasku ke Bandung jadi semakin menyenangkan. Thanks juga karena telah memberikan semua informasi yang aku butuhkan selama aku di Bandung beberapa saat yang lalu. So, kapan kita bisa kopdar lagi di Surabaya mbak Vicky....? hehehe

35 komentar:

  1. Pagi mbak..
    memang menyenangkan acara kopdar..jadi pingin kopdar juga..semoga tetap awet persahabatannya dengan teman blogger ya..

    BalasHapus
  2. wah..asyik dunk kopdarnya...he..he..pengin juga sih kopdar...cuma mempertemukan waktunya yang susah...

    BalasHapus
  3. waaah,,seru ya mbak...
    kapan2 kopdar ma aku ya...
    ^^

    BalasHapus
  4. sob, dmn yah q bs liat link ku dan link sobat blogger lainnya??

    BalasHapus
  5. Wah asyiknya...
    Jangan lupa, kalo kopdaran di Sby, panggil2 aku dong!! hehehe...

    Btw, kopdarannya mbak Reni selalu 1 lawan 1 ya? Kapan2 kita mesti bikin kopdar keroyokan dong..

    BalasHapus
  6. wah keren kopdar.. saya juga pengen.. tapi belum nemu.. :D

    BalasHapus
  7. wahhh menyenagkan sekali ya...semoga silahturahmi yang baik dan tidak terputuskan...didunia maya kita masih bertatap muka di dunia nyata.

    BalasHapus
  8. Wah asik ya Mbak... ntar ko ke Jakarta Kopdar bareng aku hhe......

    mank Mbak Reni brp bulan toh di bandung>>>>???

    maaf aku telat.. semangat n happy blogging!!!

    BalasHapus
  9. abis dari Bandung ya mbak
    ahhh senangnya aku jadi kangen Bandung :( hehe

    asik bs sambil kopdar lagi ^___^

    BalasHapus
  10. Ke Jakarta yuk Mbaa.. ketemuan di Pesat blogger ^_~

    BalasHapus
  11. jiahahahahaha
    mantap...
    akhirnya poto mba vicky nampang

    BalasHapus
  12. jadi pingin ke bandung deh hehehe, moga persahabatannya tambah erat y mbak :)

    BalasHapus
  13. kapan dinas ke palembang mbak hehehe

    BalasHapus
  14. wah pasti seru ,..di tgg y mbak kopdar sama aku,...

    BalasHapus
  15. asyik ni tuker pikiran langsung, terakhir kopdarku gak bgtu memuaskan

    BalasHapus
  16. wah serunya kopdaran
    saya juga mau mampir ke tempat temen mbak reni ahhhh hehehe

    BalasHapus
  17. sahabat maya sekaligus sahabat nyata ya, Mbak. Indahnya

    BalasHapus
  18. wah pastinya seru kapan yh saya bisa kopdaran bersama sahabat blogger, sama sesama blogger tulungagung aja g pernah ketemu

    BalasHapus
  19. udah lama gak ikut kopdar dengan teman-teman blogger warok nih buk,, kapan bisa kopdar dengan ibuk ya? padahal rumahku hanya sebelah selatan kota madiun lho...

    BalasHapus
  20. akhirnya ada juga oleh-oleh dari Kota Kembang qe3 asek banget tuh kopdar plus foto-foto :)

    BalasHapus
  21. wah, kopdar sambil makan-makan tentu saja enak. saya belum pernah kopdar tuh!

    BalasHapus
  22. Setelah ta' lihat fotoku, ternyata jidatku selebar gurun Sahara.. Hahahaha!

    BalasHapus
  23. enak ya bisa ketemu blogger lain di dunia nyata..:D

    BalasHapus
  24. iya, Vicky memang orangnya baik, cerdas, smart. kalau dia ngelakuin sesuatu buat temen, akan dilakukannya dengan serius. mungkin sekedar permintaan tolong kecil ke dia, tapi pasti akan kerasa, bahwa hasilnya sangat berharga.

    BalasHapus
  25. wow...sepertinya sangat asiik gitu sist..selamat ya..

    BalasHapus
  26. biarpun ga ada orang aku tetep mampir... sukses buat kerjaannya Mbak Reni.........

    BalasHapus
  27. nanti juga ada kopdar lagi mbak di bandung, acara buka puasa bareng :D

    BalasHapus
  28. pertemuan yang menyenangkan ya Mbak

    BalasHapus
  29. sepertinya senang juga bisa kopdar sama blogger lain

    BalasHapus
  30. Senengnya yang bisa Kopdaran. Jadi penasaran pengen ketemu juga sama Jeng Vicky klo gw ke Bandung :-)

    Oleh2nya apa neh Mba dari sono??

    BalasHapus
  31. wah, asiknya yg kopdar. hehe

    BalasHapus
  32. Mbak, kok cuma sama Mbak Vicky? teh Linda, Ella gak kopdar? Seneng yah, Mbak kalau kopdar. Duh, masih ngayal bisa blogger tour de java neh.. *nanti Ana nginepnya di rumah Mbak Reni yah?* buehehehe....

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)