Senin, 09 Mei 2011

Ke Yogya......!

Akhirnya aku sempat juga nengok blog ini. Minggu ini benar-benar sibuk banget, karena jadwal diklat sedang padat. Mulai dari pelaksanaan ujian 2 kali dalam seminggu ini, kemudian persiapan Kertas Kerja. Puncaknya adalah pada hari Jumat dan Sabtu kemarin aku mengikuti Out Bound yang sukses membuatku tepar... hehehe.

Akibatnya, aku terpaksa melewatkan acara giveaway yang diselenggarakan beberapa sahabat blogger seperti Mas Arief Bayoe Sapoetro, Non Inge dan juga Gaphe. Padahal aku ingin ikutan sebenarnya, sayang karena waktu terbatas sehingga aku terpaksa absen kali ini.

Apalagi setelah Out Bound, aku harus mempersiapkan diri untuk ujian yang diselenggarakan tadi pagi. Karena capek, belajarnya jadi tak bisa maksimal deh. Oya, soal Out Bound, semoga saja lain kali aku sempat bercerita ya? Soalnya... acara Out Bound yang aku ikuti seru lho.

Setelah tadi ujian, acaraku dan teman-teman diklatku adalah Orientasi Lapangan ke Yogyakarta. Horee... akhirnya aku pergi juga ke Yogyakarta. Bedanya, jika biasanya aku ke Yogyakarta bersama keluarga, kali ini aku pergi bersama teman-teman diklat.

Rencananya, kami akan berangkat dari Madiun besok pagi (10 Mei 2011). Kami akan menginap di Hotel Asia Afrika. Kami akan berada di Yogyakarta sampai tanggal 13 Mei 20011. Rencananya sih, kami akan mampir ke Kaliurang juga.

Yogya.... I'm coming... (^_^)

46 komentar:

  1. yogya kota kenangan yogya memang istimewa sejak dahulu kala

    BalasHapus
  2. waaa... kalo pas acara bebas jalan-jalan belanja ketemuan yuk mbak. tapi kayaknya padat ya acaranya

    BalasHapus
  3. weits.. sibuk banget ya mba..
    moga2 perjalanannya menyenangkan ^^

    salam kenal

    BalasHapus
  4. yah.. Gak bisa ikutan deh bertaruh nasib di giveaway. Hehe
    mungkin kapan2 akan ada waktu luang mbak. Nunggu cerita out bond nya nh.

    BalasHapus
  5. Wah Asiknya yg lagi Diklat bareng temen2 ke Yogya, aku juga baru pulang dari Alor nie Mbak makanya baru bisa kesini lagi hihihi...

    Sukses ya Mbak acara Diklatnya... :D

    BalasHapus
  6. out bond seru baget tuh mbak.... sukses trus misinya

    BalasHapus
  7. wah wah... asik banget yang mau ke kaliurang... andai bisa ikut, pengen motret-motret... ^_^
    wah wah,.,, bakal ada oleh2 apa aja nih buat kita2 blogger ^_^

    cepat pulang mba, bagi cerita.... ^_^

    BalasHapus
  8. wah, sayik tuh mbak bisa sambil jalan-jalan

    BalasHapus
  9. pantesan mbak, saya ngga ngeliat postingan mbak tuh udah lama. hehehe

    selamat menikmati jogja~~

    BalasHapus
  10. assalamualaikum mbak, ndak ada njenengan terasa kurang rame nih.
    Selamat refreshing ya, moga menjadi banyak oleh2 ceritanya dan dengan diklat yang lama tur melelahkan akan ada banyak kemanfaatan

    BalasHapus
  11. wow ... asyik nih mbak jalan keYogja... ada penyengaran selama diklat. selamat menikmati perjalanannya, hati2 ya, mbak.
    Ok ... kita tunggu loh mbak cerita out bound dan jalan2 di Yogja....

    BalasHapus
  12. siiip... ketemuan sama Ami juga kalo sempet Mbak!. heheh, siapa tau dioleh-olehi coklat monggo.

    btw, giveawaynya arief masih lamaa loh deadlinenya.. masih ada waktu buat ikutan

    BalasHapus
  13. ehmmm...ehm....yg tepar outbound tidak cuma peserta koq bu rens panitianya juga ikut tepar wehhehe makanya siang sepulang dr graphe aku menghilang kwkkwkwk...

    Ehmmm ke kali urang mampir ke boyong resto..ihik..ihik..kayaknya boleh juga tuh di oleh²hin...kwkkwkw jangan lupa nanti pesanlagunya kla bu'..di boyong resto...

    BalasHapus
  14. sudah kembali ke blog nih mbak:)

    BalasHapus
  15. Kangen nich sama Mb Reni udah lama banget tak bersua...

    Semoga semua berjalan dengan lancar ya Mb...saya juga punya teman di Yogja mb udah kenal lama tetapi belum pernah ketemu, tapi kami sering sms atau kabar-kabari dan juga chat..
    Saya selalu berdoa agar cepat niat saya untuk mengunjuginya terlaksana...sepertinya menyenangkan ...Yogja.

    BalasHapus
  16. waaaaah untung masih ingat ma blognya
    happy journey
    jangan lupa bawa oleh2

    BalasHapus
  17. wahhh senangnya...lama ndak kesana. saya paling suka tuh kalo baca papan nama jalan, unik banget, nulisnya make aksara jawa :-)

    oleh-olehnya ya mam :-D

    BalasHapus
  18. duh senangnya yaaa, pergi ke jogja sama teman terdekat,,, ku yakin aktivitas mbak di jogja bakalan seru!

    BalasHapus
  19. kalo ke hotel asia afrika terus nemui mbak gimmana ya caranya ? hallah ngarep.com

    BalasHapus
  20. Selamat datang di kota jogja, dan nikmati kulinernya.. saya siap jadi guide to jogja
    salam kenal

    BalasHapus
  21. mampir kotagede bu...
    sayang aku ga di rumah neh..

    BalasHapus
  22. Wah, jadi pengin ke Jogja juga nih Reni...Have fun at Jogja buk...

    BalasHapus
  23. pulang dari yogya, semangat ngeblog pasti pulih :D

    BalasHapus
  24. wuih,,, seneng banget tuh klo diantara rutinitas bisa jalan2 ke Yogja,, gratis pula yak mbak :D

    BalasHapus
  25. Ikut dong... ^^
    Aku mau bgt tuh ke yogya.
    Kapan ya ??

    BalasHapus
  26. Asyiknyaaaa... semoga jalan2 ke Jogja bs jd terapi menghilangkan penat selama diklat ya mbak..

    BalasHapus
  27. Ikuuut! Lama sekali saya tidak ke Jogya.

    Selamat dan semoga menjadi peserta diklat terbaik. Amin.

    BalasHapus
  28. kelihatannya perjalanannya menyenangkan
    semoga langcar dan Selamat sampai ke Madiun

    maaf baru muncul lagi

    BalasHapus
  29. Ya Allah ternyata sibuk banget yah, Mbak? Pantesan jarang kelihatan postingannya :)

    BalasHapus
  30. Hitung-hitung refreshing juga to bu.....?
    Kita harus sibukan diri dengan hal-hal yang bermanfaat, kalo tidaak akan disibukan dengan yang tak brmanfaat... Hmmmm

    BalasHapus
  31. waahhh menunggu cerita outbond nya... :)


    btw diah dah ganti template loh Mbak, mampir yaa.. mudah2n gk berat lagi yaa load kesana :D

    BalasHapus
  32. subhanallah....kalau sibuk dalam kebaikan insyaAllah hidupnnya akan berkah...tetap semangat mbak..

    BalasHapus
  33. Waaahhh pasti seru yah Mba outbondnya. Ditunggu deh ceritanya yang lengkap :-)

    NB: Mau dunks dibawain bakpia dari sana hehehe

    BalasHapus
  34. tau gitu saya nebeng, mau pulang ke solo juga..:p

    BalasHapus
  35. bu rens mana updatenya....koq jadi lemes..ayo bu semangat....ada award tuh buat bu rens dari saya...

    BalasHapus
  36. ditunggu ceritanya nih mbak...
    ^_^ pasti seru

    BalasHapus
  37. minggu lalu aku jg ke yogya mba tp cm lewatin aja akunya dikereta hehehe :p

    BalasHapus
  38. wahh.. sibuk banget ya Mbak yang satu ini.. ditunggu lo cerita outbond-nya.. :) Salam kenal yaa

    BalasHapus
  39. wah kebetulan,,, ntar saya nunggu cerita dari kaliurangnya...

    BalasHapus
  40. Wach sudah ketinggalan saya komentarnya, mana buk oleh-oleh nya dari yogya?
    Saya kangen dengan bakpia Khas Pathuk, Ampyang , Geplak Bantul , Wedang Uwuh. Hemmm... jadi pinggin kesana bu :).
    Salam kenal dari bali :).....

    BalasHapus
  41. yogya memang kota berjuta kisah..
    mumpung maish diyogya, mengukir kisah ah...

    BalasHapus
  42. Sibuk banget ya Mbak?

    Oke deh Mbak, saya doakan moga semuanya lancar,,

    jaga kesehatan ya Mbak Ren..

    BalasHapus
  43. aku juga barusan dari Kaliurang Mbak
    pingin kesana lagi deh

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)