Senin, 11 Maret 2013

Fatigue

Minggu-minggu terakhir ini aku merasa dalam kondisi fatigue. Fatigue adalah kondisi dimana tubuh terasa lelah, meskipun aku sudah beristirahat ataupun tidur yang cukup. Dalam kondisi fatigue seperti ini aku merasa lemas, kurang bersemangat, hilangnya keinginan, dan tak ingin beraktivitas. Inginnya hanya tiduran saja. Selain itu aku jadi susah untuk konsentrasi dan juga aku jadi lebih "sensitif".

Fatigue yang aku rasakan kali ini benar-benar membuatku malas, termasuk malas untuk posting dan blogwalking. Untungnya aku masih bisa memaksa diriku untuk posting artikel untuk ikut giveaway, walaupun rasanya berat sekali. Jadi maaf untuk semua sahabat yang telah mampir ke blog ini dan blog itu, namun belum sempat aku kunjungi balik.

Buku yang selama ini mampu mengalihkan 'dunia'ku pun tak tersentuh kali ini. Tak menyentuh blog, tak menyentuh buku. Hanya ingin tiduran sambil nonton televisi. Sungguh minggu-minggu terakhir ini terasa berat bagiku.

Semua ini bermula dari beban pekerjaan. Rasanya, pekerjaan kali ini benar-benar membuatku lelah secara fisik dan mental. Arghhh..... pengen liburan saja rasanya. Maaf ya jika postingan kali ini cuma berisi curhatan gak penting. Aku hanya ingin mengeluarkan rasa yang mengganjal di hati dan pikiranku. Maaf...

26 komentar:

  1. Tak apa mbaku,...mengeluarkan rasa lelah dlm bentuk tulisan it salah satu theraphy jiwa loh :)

    BalasHapus
  2. istirahat aja mbk sambil nunggu fatiguenya hilang. Ntar kalau udah hlang lanjt ngblognya, hehe

    BalasHapus
  3. gak coba minum suplemen/vitamin mbak?
    tapi saya sih biasanya kalo lelah trus tidur cukup udah fresh, blm pernah rasain kyk mbaknya..

    BalasHapus
  4. Ambil waktu untuk rekreasi bersama keluarga atau kunjungan keluarga, hidup tidak hanya untuk kerja, tapi juga untuk memanjakan diri!

    BalasHapus
  5. Sejak si baby lahir kerjaan saya ya cuma tiduran di depan tivi ama si kecil mbak.
    Alasannya habis operasi ndak boleh kerja berat, padahal asli pemalas :).

    Ambil cuti aja biar bisa refreshing mbak....

    BalasHapus
  6. semoga lekas semangat lagi ya mbak reni

    BalasHapus
  7. Kmrn2 sepertinya aku jg mengalami hal yg sm mbak. Benar2 gak semangat mau ngapa2in. Gegara mikirin kerjaan jg. Sempat curhat ke teman, trus katanya "dengan ato tanpa kamu, proses di negara ini tetap berjalan. lakukan semampumu aja" Hehehe akhirnya semangat itu datang kembali..

    Kalo untuk mbak reni, aku setuju dgn saran teman2 yg lain. Coba untuk rekreasi mbak :-)

    BalasHapus
  8. Kesibukna dunia nyata memang lebih penting dari dunia maya. Kecuali kalo punya toko online ya online terus, hehehe

    BalasHapus
  9. iya ya mbak..kok saya juga mengalami hal yang sama...

    BalasHapus
  10. aku juga pernah merasakan hal yang sama Mbak...

    ya udah, liburan dulu aja
    lepaskan diri dari segala rutinitas

    BalasHapus
  11. Mungkin bisa dicoba olahraga ringan Mbak.
    semoga ga lama2 ya fatigue nya.

    BalasHapus
  12. Iya mba... saya juga pernah merasakan fatigue. Semoga cepat bisa semangat lagi ya, mba....

    BalasHapus
  13. Eh..saya salah kamar ya. disini komentarnya cewek-cewek..xixixi

    salam kenal aja mabak.

    BalasHapus
  14. waahhh...pantesan mba Ren ga submit FF beranicerita he he he.
    Semoga fatigue-nya segera hilang total ya mba ;)

    BalasHapus
  15. pengennya males2an dulu ya mbak ..

    BalasHapus
  16. kalau lelah, istirahat dlu aja mbak Reni...

    Mbak Reni semoga lebih fresh lg nantinya... :-)

    aku jg pernah lelah bgt mbak, nih baru balik lg abis menghilang berbulan2 lamanya... Hihihi...

    Tp ngeblog ngangeni, pasti balik lagi ;-)

    BalasHapus
  17. gpp, mba..
    santai aja, aku juga sama
    sekarang udh sehat kan?

    BalasHapus
  18. Waahh.. terjebak rutinitas tuh mba kayaknya.. ^_^ . Coba lakukan hal yang beda banget dari rutinitas keseharian Mba reni.. Semangaaattt!! :)

    BalasHapus
  19. sebentar lagi long wiken mbak. Mungkin perlu juga utk sdkt liburan panjang. Semoga cpt ilang fatigue nya, ya :)

    BalasHapus
  20. mbaaaaa...
    aku juga sering kok dilanda perasaan kayak gituh...jenuh dan males ngapa ngapain...dan absen nge blog juga..

    gak papa mbaaaa...
    ntar juga kangen sendiri kok ama nge blog :)

    BalasHapus
  21. aku juga kalo pikiran udah penat suka ku tuangkan di dalam blog

    BalasHapus
  22. o namanya fatigue toh, obatnya kalo nggak salah namanya fatigon mbak. hehe

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)