Jumat, 01 Maret 2013

Keberuntunganku

Alhamdulillah ya Allah, kini keberuntungan sedang berpihak kepadaku. Seperti yang aku ceritakan pada postingan sebelumnnya bahwa bulan Pebruari ini aku sibuk dikejar Giveaway. Aku yang nyaris selama 1,5 tahun absen ngeblog, tiba-tiba termotivasi untuk menulis lagi karena begitu banyak giveaway yang menggodaku.

Dan, satu per satu keberuntungan berpihak kepadaku. Setelah twitku terpilih sebagai twit favorit oleh Khrisna Pabichara dalam acara #valentinebuku, kemarin siang hadiah yang dijanjikan itu datang juga. Ternyata aku mendapatkan 2 buah buku karya Khrisna Pabichara yaitu Gadis Pakarena dan Surat Dahlan. Dan... keduanya lengkap dengan tanda tangan sang penulis lo. Sesuatu banget kan?





Dan, pagi hari ini tadi aku dapat berita melalui facebook bahwa aku beruntung terpilih dalam Giveaway yang diadakan oleh Mbak Ami. Aku terpilih sebagai salah satu pemenang utama. Alhamdulillah...


Kebahagiaanku belum surut saat siang hari aku kembali dikejutkan oleh berita yang dibawa oleh Mbak Lidya. Mamanya Cal-Vin itu meninggalkan pesan di kotak komentarku yang isinya pemberitahuan bahwa aku jadi pemenang giveaway Berani Cerita. Setelah aku cek ternyata memang namaku ada di nomor 5. Alhamdulillah....


Terus terang, dari semua giveaway yang aku ikuti, aku paling tidak yakin dengan Giveaway Berani Cerita itu. Penyebabnya adalah... aku gak pernah buat fiksi. Keikutsertaanku dalam giveaway Berani Cerita itu aja nekad. Tapi memang sih, tidak seperti saat aku belajar nulis fiksi sebelumnya, saat aku nulis Lipstik Merah itu entah mengapa ide mengalir lancar. Bahkan aku sama sekali gak perlu bolak balik membayangkan kejadiannya. Padahal sebelum-sebelumnya, untuk buat cerita fiksi 1 paragraf saja aku harus bolak balik mengganti dan ujung-ujungnya... gak jadi! hehehe.

Alhamdulillah ya Allah... terimakasih. Semoga dengan ini semua aku makin semangat lagi untuk menulis dan belajar melalui blogku ini.


23 komentar:

  1. semoga makin banyak rejekinya ya, mba. aamiin. slamat buat mba reni ^^

    BalasHapus
  2. Selamat mbak ren ;)

    betulbetulbetul...ikutan giveaway itu bisa jadi penyemangat untuk rajin posting .

    BalasHapus
  3. banyak dapat hadiah giveaway ternyata. Alhamdulillah

    BalasHapus
  4. Selamat mba, mulai nulis lagi langsung dpt bnyk GA ya hehehee

    BalasHapus
  5. Semangat Mbaaaaa :D

    Selamat yah :)

    BalasHapus
  6. Wow .. selamat ya mbak, semoga ke depannya juga akan menang terus, dan tambah semangat nulis ya :)

    BalasHapus
  7. Keren! Selamat ya mbak :)

    BalasHapus
  8. makanya yang rajin bu...
    toh sudah banyak dapat hadiah
    haha

    BalasHapus
  9. Wah, banyak menang ya , selamat ya mbak :)

    Saya ndak ikut semua yang disebutkan itu, sedikit vakum dulu, heuheu ..

    BalasHapus
  10. sayah tersuluuuttt hihihih *kompor kaliii* dari kemaren pengen ikut GA tapi belum berani hihihih
    buuu selamaat yaahh..bener kan juara beranicerita nya ^.^
    semangaaads buu

    BalasHapus
  11. selamat udah menang kontesnya Mbak ami nih hehehe ane malah belum prn ikutan lagi GA ndak pernah menang sih

    BalasHapus
  12. wah, selamat ya mbak. semoga memotivasi untuk terus ngeblog. kalau aku sendiri sudah lama gak ikutan GA, nih. kangen juga, hihihi :)

    BalasHapus
  13. Ehehehe asik dapet hadiah banyak.
    Makin semangat dong ni :D

    BalasHapus
  14. Subhanallah, berlimpahan penghargaan mbakku ini.Selamat ya mbak Reni. Ikut senang dengan berita ini. Semoga jadi tambahan semangat untuk semakin rajin mneulis ya mbak :)

    BalasHapus
  15. selamat ya tante...semoga makin semngat

    BalasHapus
  16. Waah.. selamat ya Mba reni.. Tampaknya memang berbakat jadi penulis :)

    BalasHapus
  17. whoaaaa...
    mba Reni keren sekaliiiii...

    ternyata semua hadiah Give Away diborong kesini toh?...hihihi...

    semoga bisa semakin semangat nge blog nya yah mba :)

    BalasHapus
  18. selamat ya mbak, semoga semakin lancar rejekinya :)

    BalasHapus
  19. selamat ya bu, semoga tambah sukses

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)