Senin, 18 Maret 2013

Masih demam rainbow

Halo Sahabat, terima kasih untuk masih mengunjungiku dan memberikan semangat padaku yang saat ini sedang dalam kondisi fatigue. Untuk sekedar penyegaran bagiku, kali ini aku hanya ingin posting tentang "rainbow".

Sebagaimana kita ketahui, bahwa beberapa saat yang lalu demam rainbow terjadi dimana-mana. Semuanya tiba-tiba disulap jadi rainbow. Seorang sahabat lama, sangat terkena virus demam rainbow itu. Itu makanya, dia rajin sekali mengirimkan padaku aneka jenis rainbow.


Inilah koleksi rainbow yang aku dapatkan dari kiriman sahabat lamaku. Cekidot..

Yang mau ultah bisa pilih salah satu birthday cake di bawah ini (^_^)




Siapa mau roti gulung rainbow ?


Atau pilih cake dan pudding rainbow yang ini ?


Kalau aku naksir yang di bawah ini, hehehe


Cookies rainbow juga ada. Berminat ?


Geplak pun sekarang di-rainbow lo


Pilih pisang rainbow atau pete rainbow?



Rumah dan kursi pun jadi korban rainbow



Kalau binatang di-rainbow gini lucu gak ya?




Jangan meniru yang di bawah ini ya? hehehe


Sst... yang di bawah ini setelah di-rainbow masih nyeremin gak?


Masih belum puas dengan koleksi rainbow di atas? Oke deh, biar puas... aku kasih mentahnya aja ya? Silahkan mau dipakai untuk me-rainbow-kan apa aja boleh. Silahkan diterima mentahannya ini...



Gak kurang kan? Selamat berkreasi... hehehe.


22 komentar:

  1. ice cone rainbow *ngeces to the max*

    BalasHapus
  2. blognya ga sekalian dibikin rainbow nih bu...??? :D

    BalasHapus
  3. Dhe sampai sekarang belum pernah ngerasain rainbow cake kcuali duit rainbow kyk di bawah itu. hihihi..

    BalasHapus
  4. Paling suka yang bawah... :D

    BalasHapus
  5. Asal jangan orangnya aja yang di rainbow! he he he he pelangi pelangi alangkah indahmu ......

    BalasHapus
  6. Rainbow mentahannya menggiurkan mbak ehehe

    Kebetulan suami bulan depan ultah, rainbow kuenya boleh dicobain tuch *kalau ada* :)

    BalasHapus
  7. rainbow nya kreatif bgt mbak :D

    BalasHapus
  8. hahaha.. pete Rainbow..
    rasanya kek mana tuh mbak?

    BalasHapus
  9. saya sukak rainbow yg di bawah tuh...*matrek

    #maaf, br bs nyicil BW

    BalasHapus
  10. aku sampe skrang gag pernah coba rainbow cake >.< pernah coba kue lidah kucing yang di rainbow-kan..honestly gag suka bener sama makanan yang di rainbow-kan T_T
    cepet sembuuh ibu *hugz

    BalasHapus
  11. whoaaaa...
    jaman sekarang orang pada kreatip banget sih ama rainbow nya...hihihi....
    tapi yang pete rada geli gitu mba...
    dan yang gigi juga...hihihi...

    BalasHapus
  12. lucu banget, yang gigi sm pocong bikin isha nyengir..

    btw, pengen cake nya.. hhee

    BalasHapus
  13. Hebat ALLAH membuat warna pelangi seperti itu ya mbak.. Andai warna pelangi itu seperti corak batik, gak bakalan ada kreasi seperti gambar-gambar di atas.. sulit jeh bikin kue tart bentuk batik hahaha

    BalasHapus
  14. haha, mba, aku pilih rainbow yang paling bawah aja deh, secara kan itu paling sukses bikin kita me'rainbow'kan yang lainnya.

    Terus, yang serem itu, untukmu aja ya mba Reni, wkwkwkw #kabur.

    BalasHapus
  15. Sampai lupa, gimana kbrmu mba? mudah2an udh fresh hari ini yaaa...

    BalasHapus
  16. Kalau saya rainbownya yang paling bawah itu hehe :)

    Udah rainbow tebal pula uangnya :)

    BalasHapus
  17. seumpama disuruh milih,, aku milih yg paling bawah,, rainbow paling bawah deh hehehe..

    salam kenal :)

    BalasHapus
  18. demam raibow bener2 menjalar ya, sampai2 pete sama kucing sama pisang diwarnai bak pelangi hehe

    BalasHapus
  19. yang rainbow money itu yg paling saya suka. Kalopun enggak, yang warna merah semua juga saya mau :D

    BalasHapus
  20. Ngileeerr..
    Aku mauu Mbaaa..
    Lempari aja satu :D

    BalasHapus
  21. @Kania >> eh itu ice cone rainbow sudah utk aku lo.. gak boleh minta kan cuma satu hahaha

    @Sun >> nah itu dia, sempat kepikiran utk me-rainbow-kan blog tapi gak tau caranya :D

    @SunDhe >> kenapa? tak tertarik dg rainbow cake ya?

    @Ami >> nah pasti banyak deh milih yang paling bawah itu :D

    @Lidya Mama Cal-Vin >> mau pete rainbownya mbak?

    @Aura keyboard >> kok malah nyanyi Pak?

    @Tarry KittyHolic >> suami ultah tanggal berapa mbak? Boleh deh dibeliin rainbow cake itu

    @Aisyah S.A. >> yang buat itu yang kreatif (apa kurang kerjaan mbak?) hehehe... semua2 kok dirainbow ya? :D

    @Dyah Ayu Purnama Sari >> aku gak suka pete... apalagi dirainbow

    @Ririe Khayan >> sama! aku juga mau rainbow yg bawah itu :D

    @ranny >> aku pertama makan rainbow cake juga gimana gitu.. secara warnanya bener2 "ngejreng"

    @Bibi Titi Teliti >> Mbak Erry jangan ikut2an nge-rainbow gigi lo ya? hahaha

    @Vanisa Desfriani >> udahan nyengirnya jangan lama2 :)

    @Lozz Akbar >> ngebayangin gimanarepotnya ngebatik di atas pete nih Kang heheheh

    @Alaika Abdullah >> yups.. dengan mentahannya itu kita bisa me-rainbowkan apa saja. Berminat? :)

    @Abed Saragih >> hahaha banyak saingan tuh kalau pilih yang bawah sendiri :p

    @Ahmad muazim abidin >> tuh kan... milih yang paling bawah juga hehehe

    @satujuan IM >> masih banyak hewan yang belum sempat di-rainbow nih hehehe

    @keke naima >> kalau mau yang paling bawah, harus bersaing dulu dg yang lain mbak... :D

    @Nchie Hanie >> Mau yang mana? Ntar aku kirim ke Bandung deh :)

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)