Minggu, 03 Juli 2011

Mengejar ketinggalan

Halo sahabat.., apa kabar? Lama juga aku tak silaturrahmi dengan sahabat semua ya? Maaf sekali, aku memang lama tak sempat blogging. Alhamdulillah, sekarang aku lega banget karena akhirnya aku bisa kembali nengokin blog yang sudah terlantar selama seminggu ini. Kuakui bahwa semenjak selesai diklat intensitas ngeblogku tak bisa seperti dulu lagi. Banyak hal yang menjadi penyebabnya.

Yang pertama tentu saja masalah pekerjaan. Sekarang ini pekerjaan menuntut perhatian yang lebih banyak dariku. Begitu banyak hal yang membuatku harus memberikan lebih banyak perhatian pada pekerjaanku. Lelah dengan urusan kantor ternyata mempengaruhi moodku untuk blogging #sigh.

Yang kedua, sekaligus menjadi alasan klasik, adalah koneksi internet-ku yang membuat sebel bin mangkel. Makin hari kurasakan koneksi internetku makin lemot aja. Itu sebabnya aku kesulitan untuk bisa posting sekaligus blogwalking.

Setelah sekian lama aku tak bisa aktif ngeblog lagi, kurasakan bahwa aku ketinggalan banyak berita. Aku juga kehilangan momen untuk mempublikasikan berbagai macam cerita dan pengalamanku.

Padahal aku punya banyak hal yang ingin aku ceritakan disini, seperti : outbound dan observasi lapangan (yang aku lakukan sewaktu aku diklat bulan Mei 2011 yang lalu), kopdarku dengan Gaphe, acara jalan-jalan ke Sarangan dan Yogyakarta, dll.

Aku juga kehilangan kesempatan untuk ikutan giveaway yang diselenggarakan oleh Meutia. Padahal aku sebenarnya pengen banget ikutan, karena aku suka banget dengan fiksi fantasi karyanya itu. Sedih dan kecewa juga sih sebenarnya.. tapi mau bagaimana lagi?

Semoga saja aku masih punya kesempatan untuk mengejar ketinggalanku selama ini. Dan semoga cerita-cerita yang akan aku publikasikan nantinya tidak basi. Maklum, kelamaan tersimpan sih hehehe.

15 komentar:

  1. mb.Reny, apa kabar ? kangeeennnn..... ^_^

    BalasHapus
  2. smangat mbak.. bak mengejar kereta krn ktinggalan.. pacu trus, n kami tunggu postingan2 terbarunya. *lha?? aku ngasih smangat, padahal aq sndiri jarang apdet. khkikhikhi

    BalasHapus
  3. lha?? bukannya td dhe udah komen yah?? tp mana komen dhe?? kok ga muncul?? #bingung + mencari2 komeng yg hilang

    BalasHapus
  4. Selamat beraktifitas kembali di dunia blogging Mba. Sudah kangen dengan sajian hasil karyanya.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  5. hayoo hayoo buruan satu-satu PRnya dikerjain yaaa.. emang sih, kalo ketinggalan dikiiit aja kayaknya udah banyak hal yang bikin kita nggak tau apa2

    BalasHapus
  6. kalau punya laptop, coba numpang ngeblog di cafe/resto yg ada wi fi gratis he he

    BalasHapus
  7. santai saja bu
    ngeblog tuh ga ada istilah ketinggalan
    ga perlu merasa punya deadline
    wong namanya juga hiburan doang...

    BalasHapus
  8. ndak apa mbak yang penting Njenengan bisa menomersatukan kewajiban, dan terpenting ide dan sharing sudah masuk draft, menjadi perbendaharaan artikel di kemudian hari dan tinggal publish

    BalasHapus
  9. saya tunggu postingannya ibu waktu kopdar sama gaphe

    BalasHapus
  10. Mbak Reni sibuk ya. Aku soalnya pulang kantor jam 1 siang. terus gak ngapa2in lagi, jadinya banyak waktu buat ngeblog. Yang penting semangat hidup dan ngeblog semampunya saja... salam untuk Shasa...

    BalasHapus
  11. Blogger juga manusia mbak terkadang memang tak jarang aktifitas berbenturan...... tetap semangat mbak......:)

    BalasHapus
  12. majuuuu teroooooss pantaaaang munduuur/SERBUUU

    BalasHapus
  13. uwaaa seneng deh di kunjungi mbak reni lagi. hehehe
    maaf saya juga jarang ke tempat mbak reni, baru sebulanan ini aja saya baru mulai be we lagi, biasanya sih, cuma posting aja mbak. itupun postingan yang emang udah ada di lappie. Alhamdulillah saya dan calon dedek sehat, udah masuk bulan ke 7 mbak. udah mulai sering gerak-gerak dedeknya heheheh seneng deh

    BalasHapus
  14. Wah...ternyata komenku kemaren ga muncul lagi ya mbak..

    BalasHapus
  15. Permisi.. kunjujngan perdana nieh.. ijin follow ya,,..

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)