Kamis, 19 Maret 2009

Tugas Baru : Aku dan Lagu

Entah seneng, entah sedih ... aku tak tahu. Sebabnya adalah, aku dapat PR lagi !! Kali ini dari mbak Dhe. Alasannya sih simpel aja, sebagai teman baru, mbak Dhe pengen tahu lebih banyak tentang aku. Hmmm..., cara unik perkenalan lewat blog ya ?? Padahal baru aja Shasa selesai ngerjain PR-nya, sekarang ganti aku yang buat PR.

By the way..., siapa sih yang nyiptain tugas ini pertama kali ?? Salut deh ama kerja keras si penemu tugas "kreatif" ini. Karena aku sendiri gak akan kebayang buat yang beginian hehehehe. Wah..., PRnya dalam Bahasa Inggris lagi. Moga-moga aja aku bener ngerjainnya (kalau salah jangan dimarahi ya, mbak Dhe...). Bentar..., siapin kamus dulu ah kali-kali aja nemu kata-kata yang asing buatku hehehe. Sip... let's go !!

The Rules are..
A. Choose a singer/band/group
B. Put the picture of the singer/band/group
C. Answer using ONLY TITLES OF SONGS by that singer/band/group
D. Tag your friends according the ALBUM that singer/band/group already released

Inilah hasilku mengerjakan PRku :
A. Aku pilih Ari Lasso saja ah... ('coz aku suka lagu-lagunya yang romantis)

B. Sekarang pasang fotonya Ari Lasso. Setelah pilih-pilih, akhirnya aku pasang yang ini aja :


Keren ya fotonya... Aku suka banget. (diambil dari sini)

C. Nah, ini yang paling sulit karena aku kudu jawab semua pertanyaan dengan memakai judul-judul lagunya Ari Lasso. But, I'll try it ...!

Male or female?
Rahasia perempuan (no comment..!)

Describe yourself
Tulus (ini menurutku lho....)

What people feel when they're around you?
Kedamaian hati (secara... aku baik dan tidak sombong hahahaha. Narsis dot com!)

How would you describe your previous relationship?
Cinta terakhir ('coz dia kini jadi pendamping hidupku selamanya. Insya Allah)

Where would you want to be now?
Mana Ku Tahu (bingung milihnya, karena aku punya banyak sekali pilihan)

How do you feel about love?
Cinta sejati (.... sampai mati. Maunya....!)

What's your life like?
Berakhir indah (samalah seperti harapan semua orang, kan ?!?)

What would you ask for if you had only one wish?
Yang terbaik (untuk anakku, untuk suamiku dan untukku. Lho... jadinya gak cuma satu yach?! Hehehe)

Say something wise
Badai pasti berlalu... (So, ayo tetap semangat!)

What do you think of your bestfriend?
Penjaga hati (tak ada kata yang lebih tepat daripada ini kurasa).

Nah, sekarang tinggal milih teman-teman yang akan di-tag... Siapa ya? *mikir lama banget* Akhirnya, setelah sekian lama aku dapat juga. Daftarnya adalah :
  1. Als
  2. Ardi33
  3. Fanda
  4. Penikmat Buku
  5. Lumbung hati
  6. Maya Ozk
  7. Pit-Onta
Nah.., selesai sudah PRku. Wuih..., lega banget aku. Gak ada tanggungan lagi. Bisa tidur nyenyak aku nanti malam... Buat teman-teman yang kebagian PR dari aku, semoga dikerjakan dengan senang hati ya? Ingat kata pepatah, "Sebelum kenal, maka tak sayang" jadi dengan ngerjain PR ini, kita bisa saling mengenal satu sama lain. Setuju kan? (Harus setuju ya ?!!)

18 komentar:

  1. Selamat untuk yang dapat PR hehehe.

    BalasHapus
  2. selamat yah....hehehehe...

    BalasHapus
  3. Sedang berjuang mengerjakan PR. Thanks ya mbak..

    BalasHapus
  4. wadaoww dpt jg yee.. hehe..
    mksh mba Reni, kehormatan niy aq ^^ tp kerjainna kpn2 yah

    BalasHapus
  5. hi hi mbak .. PR kita banyak bener yaks? kapan diajarinnya sama bu guru? bakal keluar gak ya nanti di ulangan? trus jadwal naik kelasnya kapan tuch?? hi hi

    Jadi inget jaman sekolah .. Tapi kalo dapet ponten 10 mah serruuu ya, bisa dipamerin ke temen temen

    BalasHapus
  6. aduh pusing :( aku ga suka lagu yang ampe beralbum-album :(

    Karena aku punya grup band :( dan lagunya dari grup band aku yang belom eksis banget :(

    lagi perjuangan menuju dapur makan :p dapur rekaman :) kemarin manggung di SCTV senang banget dehh Gimana kakak :( tapi aku berusahalah

    BalasHapus
  7. huehehe perfecto, bener-bener fansnya ari lasso, selamat mbak dah berhasil nyelesein pe'ernya;)

    BalasHapus
  8. kwkwkwkw..
    padahal dhe suka juga lho dengan ari lasso.. kwkwk
    tapi lebih ke Dewa :D

    makasih dah dikerjain.
    kwkwkwk...
    mba reni dah temukan cinta terakhir. hikz.. hikz..

    daku belon :(

    BalasHapus
  9. @Li, Bisnisway dan Mas Erik: Aku berjuang keras utk ngerjainnya tuh...

    @Nietha, Maya dan Pit-Onta : Selamat mengerjakan PR yach.

    @Kuyus : Ya ceritanya kita sekarang kembali ke jaman waktu kita masih sekolah dulu, mbak. Kudu buat PR hiks... hiks.

    @Wendy : Yah, kalo mbak Wendy kan langganan ngerjain PR hehehehe

    BalasHapus
  10. @Dhe : kemarin bingung juga milih antara Ari Lasso atau KLa Project. Tapi setelah mikir lama akhirnya milih Ari aja deh. Karena cinta terakhirku juga bernama Ari sih *gak nyambung yach ?*
    Semoga cepet ketemu cinta terakhirnya, mbak.

    BalasHapus
  11. duh bunda..sepertinya rajin banget nih ngerjain PR or award for tag. tanda banyak yang sayang tuh ma bunda....

    BalasHapus
  12. @kristina dina : Yah, semoga saja banyak yang sayang sama aku, mbak. Biar dunia ini makin damai karena rasa persaudaraan yang terjalin. *berharap mode on*

    BalasHapus
  13. Halo mbak Reni, aku udah terlanjur siapin posting, eh ternyata dapet PR. Jd PR-nya nunggu di-posting Senin aja ya! Janji deh.. Btw, thanks ya...

    BalasHapus
  14. Fiuhhhhh....
    Idem, dapat juga nih pe-er yg sama.

    selamat aja deh Mbak...

    salam kenal....

    BalasHapus
  15. @fanda : boleh dikerjakan kapan aja. Gak maksa kok, mbak.

    @komplotan13 : Hehehe, dapat PR ini juga ya ?? Hehe, selamat juga ya ? Salam kenal balik..

    BalasHapus
  16. selamat ya mbak...

    salam kenal

    BalasHapus
  17. @andy : makasih... Salam kenal kembali... :)

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)