Jumat, 16 Oktober 2009

I love you full......



Aku sangat menyayanginya, sungguh sangat sayang padanya
Bahkan dengan hanya melihat senyumnya
Hatiku terasa hangat dan berbunga-bunga
Atau saat ku tatap fotonya
Masih terasa debar-debar di dada

Aku sungguh mencintainya, amat sangat
Aku ingin hanya ada aku dalam hidupnya
ak ingin aku berbagi dengan yang lain
Tak sanggup jika perhatiannya teralih dariku
Meskipun hanya sesaat saja

Rasa cinta yang terkadang membelenggu
Karena seringkali disertai rasa cemburu
Meskipun aku tahu bahwa
Tak selayaknya cinta berubah menjadi sangkar
Yang harus memenjarakan kemerdekaan

Rasa cinta yang terkadang terasa aneh
Karena kutahu dia tidaklah istimewa
Dia juga bukan orang yang begitu hebatnya
Dia hanya.... manusia biasa
Dengan segala kelemahannya
Dan juga kelebihannya
Namun mengapa aku sedemikian jatuh cinta..?

Rasa cinta yang terlahir dari besarnya kasih
Rasa cinta yang muncul dari rasa peduli
Rasa cinta yang tumbuh dalam kebersamaan
Rasa cinta yang mekar melalui pengorbanan
Rasa cinta yang kokoh dalam kesetiaan
Rasa cinta yang bahkan hadir setelah perselisihan
Rasa cinta yang menguat karena terbelenggu rindu
Rasa cinta yang masih ada saat terseret kecewa
Rasa cinta yang mengakar dalam derasnya perbedaan

Terima kasih untuk suamiku, yang rasa cintanya masih aku rasakan sampai sekarang. Yang membuatku hingga kini sulit untuk berpaling, dan membelengguku dengan rasa memiliki yang kuat. Meskipun kebersamaan kita sudah kita lalui sekian lama, dalam suka duka, dalam canda dan duka, dalam damai dan perdebatan... namun kita tetap dapat bersama, hingga detik ini dan semoga sampai akhir nanti. Amin.....

Untuk suamiku yang selalu membuatku berdebar-debar (meski hanya dengan memandangnya), dalam hari yang spesial ini aku ucapkan Selamat Ulang Tahun...!! Tetaplah menjadi cahaya dalam hidupku, penguat dalam risauku, penyemangat dalam langkahku, penenang dalam gejolakku dan pemenang dari cintaku..!!

Semoga dapat menjadi iman dan panutan, khususnya bagiku dan Shasa. Semoga dengan berjalannya waktu, kedewasaanmu bisa semakin membawa kami dalam ketenangan dan keteduhan. Semoga rasa cinta bisa membuatmu lebih bersemangat dalam berkarya dan meraih impianmu.

Suamiku, pada hari ini aku terpaksa berdinas di luar kota, sehingga aku sengaja menyiapkan ini pada hari Rabu malam, sehari sebelum aku berangkat ke Surabaya. Aku ingin, meskipun pada hari ini aku tak ada di sisimu, aku tetap bisa memberikan suatu kenangan untukmu. Maafkan aku, jika hari ini aku tak bisa menemanimu dan akhir-akhir ini aku sering pergi dinas ke luar kota. Bagaimanapun juga, terima kasih tak terhingga atas dukunganmu selama ini. I love you full.........

20 komentar:

  1. PERTAMAX ih.....
    Halo maaf nih, 3 hari tak bertandang…Maklum, tiap saya mau bloging musti pergi ke warnet terdekat…. Soalnya belum pasang inet di rumah…Jadi maklum kalo jarang komen atau apa…Tapi walalu begitu, bukan berarti aku jarang baca postingan2 anda,,,,selalu….lewat hape, pasti selalu disempatkan…Cuman sayangnya tak bisa komen…Huh, sebal…Ingin kali beli laptop, tapi blum punya uang…..


    Wah, salam buat suami ibu ya,,,,,,,Salam SELAMAT ULTAH...eitz,,, tapi ingat klo bisa ultah jgn dirayakan sebagai sesuatu yg meriah,,tapi dijadikan sbg media muhasabbah,,,karena itu menandkan bahwa sisa hidup kita kian tipis........(bkn mksd menakut2i)

    Oh ya, tidak lupa. Cerpen Ramalan Madam Durja, Oh Gila! Eps.2 sdh terbit,,,silahkan baca….link’nya ada di shoutbox(buku tamu)

    BalasHapus
  2. Selamat ulang tahun ya buat bapaknya Shasa.. :-)

    BalasHapus
  3. Met Ultah buat bapaknya Shasa...
    Semoga diberi kebahagiaan dunia dan akhirat

    BalasHapus
  4. Bapak Shasa.....Happy Birtday......

    BalasHapus
  5. salam sobat
    saya dari jauh juga mengucapkan mba RENI..
    selamat ULTAH ya buat suami mba RENI tercinta,,,
    semoga makin sukses selalu dan panjang umur serta bahagia selalu.
    wah dirayakan dimana mba...

    BalasHapus
  6. salam sobat
    sampaikan pada masnya ya mba,,
    tidak bisa kasih kado,,tapi cuma doa saja, dari jauh mba.

    BalasHapus
  7. maaf nih baru bisa nempati nomer urut ke -8..
    ucapin met ultah buat misua tersayang fulllll....

    *suami pasti senyum2 baca puisinya*

    BalasHapus
  8. Ahirnya berani juga publish puisinya mbak. hehe... Suami mbak pasti tersenyum bahagia mbak ketika membaca puisi tersebut. :)
    Maaf ya mbak baru sempat mampir, jadi ketinggalan beberapa episode nih. hehe...

    BalasHapus
  9. Cinta yang tulus memang indah
    Tidak berharap lebih tapi selalu bersyukur dengan apa yang diterima bahkan yang belum diterima sekalipun

    Semoga lenggang diakhir hayat
    Dan selamat ulang tahun untuk hubbynya Mbak Reni
    Semoga diberi kesehatan dan rejeki dariNYA sepanjang hidup, Amin....

    BalasHapus
  10. met ultah buat suaminya ya mbak..
    semoga cintanya pd keluarga makin besar....aminn..

    *puisinya so sweet deh, mbak..

    **oiya, mbak...skrng aku jarang update....lagi (sok) sibuk... :P

    BalasHapus
  11. Selamat ultah buat papanya Shasa. He, jadi makinb full ya mbak cinta sama bojonya. I Love you full...., kok saya jadi ingat mbah Surip, soalnya ini jargon dia.

    BalasHapus
  12. puisi yang sangat indah untuk suami tercinta... titip salam dan ucapan selamat ulang tahun ya mbak... moga kasih itu terus tumbuh, berkembang, dan menghasilkan buah yang berkelimpahan selamanya dan berkatNya melimpah untuk seluruh keluarga... salam kasih...

    BalasHapus
  13. co cwit....
    smg langgeng sampe kakek nenek y mbak O;)

    BalasHapus
  14. huaaaaaah..so sweeeeeet banget postingannya. jadi pengen cepet2 berumah tangga. hehehehhee.

    btw, met ultah buat suami tercintanya :D

    BalasHapus
  15. wah, romantis sekali...semoga tetap rukun dan langgeng ya sampai maut memisahkan. titip selamat ultah ya, mbak.

    BalasHapus
  16. wah selamat ultah ya buat suaminya mba reni.......hehehehe ternyata seleranya mba reni bagus nih!!! suaminya ganteng....beda tipis ma saya wkwkwkwkwkw!!!!

    BalasHapus
  17. keren puisinya. si bapak pasti bangga punya istri seperti mbak Reni.
    Salam saja buat suami tercintanya.

    BalasHapus
  18. Tak bisa membayangkan bagaimana ungkapan rasa cinta pada Sang Khalik kalau ungkapan rasa cinta kepada suami saja sudah sedahsyat ini...

    Bukan main...

    BalasHapus
  19. indah banget mba,.... aku terharu bgt nih *_*

    ungkapan cinta yg tulus dari seorang istri yg hebat,untuk suaminya yg tercinta.

    semoga cinta selalu ada diantara mba reni dan suami sampai kapan pun,amiennn.....

    selamat ulang tahun ya papa nya shasha...

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)