Selasa, 11 November 2008

Berita Duka yang Mengejutkan

Hari ini aku pulang kantor dalam keadaan kelelahan, dan aku juga masih membawa pekerjaan kantor untuk aku kerjakan di rumah. Seharusnya malam ini adalah waktunya arisan PKK RT sekaligus Dasa Wisma. Tapi karena aku merasa lelah dan masih harus menyelesaikan pekerjaan kantor, maka aku titipkan uang arisan kepada Bu Gatot, tetangga sebelah rumah.

Kurang lebih jam 8 malam, Bu Budi ke rumahku dan memberikan kabar yang mengejutkan. Pak Akrom, tetanggaku di Blok G meninggal dunia malam ini karena kecelakaan siang tadi sewaktu hendak pulang ke rumah saat jam istirahat siang. Innalillahi wa inna illaihi roji'un....


gambar diculik dari sini

Berita yang sangat mengejutkan. Almarhum masih sangat muda dan sehat. Anak-anaknya juga masih kecil-kecil. Aku mengenalnya sebagai orang yang sangat enerjik. Dia suka lewat depan rumahku bersama rombongannya : geng pecinta olah raga sepeda. Aku terakhir bertemu dengan almarhum tanggal 4 November 2008 yang lalu, saat pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jawa Timur putaran kedua. Almarhum adalah salah satu petugas TPS. Pada pertemuanku terakhir dengan almarhum saat itu, almarhum masih sempat bercanda dengan suamiku dan menahan suamiku agar lebih lama di TPS.

Ya Allah, kalau Engkau sudah berkehendak, maka tak ada yang mampu menahannya. Siapa sangka orang yang semuda dan sesehat almarhum akan Kau panggil secepat ini. Hidup mati seseorang adalah rahasia-Mu. Semoga amal ibadahnya di dunia diterima di sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amien.

1 komentar:

  1. haloo ..
    maaf baru balas, ini sambil edit edit blog. he he
    Wah .. cakep blog nya. Senang bisa membantu
    Jangan lupa tambahain shoutbox ya, bisa mampir ke www.shoutmix.com atau ke www.oggix.com biar banyak temen mampir bisa saling menitip kan pesan

    maju terus say ..

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)