Minggu, 16 November 2008

I miss my old friends

Pagi ini aku merasa rindu banget dengan teman-teman lamaku terkasih. Sudah lama aku tidak bertemu dengan mereka semua. Bagaimana ya kabar mereka ?

* Lelly Koerniasari, sahabatku sejak TK sampai SMP. Kemana-mana kami selalu berdua, apalagi rumah kami berdekatan. Sekarang dia ikut suaminya yang kerja di Qatar (jauh sekali...).


Dan hanya 2 tahun sekali pulang ke Madiun, itupun aku tidak bisa berlama-lama bertemu dengannya karena kesibukanku di tempat kerja. So..., selama ini kami hanya bisa kontak lewat telpon / sms. Tapi cukuplah itu untuk menyambung tali persahabatan yang telah kami jalin sejak kecil.

* Evy Juliawati, sabahat terkasih saat SMA. Aku rindu dengan ke"gokil"annya dan kebaikan hatinya. Panggilan kesayanganku untuknya : Pi'i !! Dia sekarang menetap di Semarang bersama suaminya. Sayang sekali lebaran kemarin kami tidak sempat ketemu yach ? Semoga lain waktu kalau Pi'i pulang ke Madiun aku bisa ketemu dengannya.

* Afifah Inayati, sahabatku selama aku kuliah di Yogyakarta. Kedekatan kami bermula saat banyak teman-teman seangkatan kami yang awalnya bingung membedakan kami berdua, yang kata mereka mirip sekali. Kedewasaannya betul-betul membuatku kagum. Kini dia juga jauh dariku, karena bersama suami dan anak-anaknya, mbak Iin (begitu aku memanggilnya) menetap di Jakarta. Oya, kabarnya mereka mau pindah ke Ujung Pandang, tempat asal suaminya. Setelah 10 tahun berpisah (karena begitu lulus kuliah kami kembali ke habitat masing-masing hehehe...), aku baru dapat bertemu lagi dengannya tahun 2005 yang lalu. Aku seneng sekali.....

* Dita Nugrahani, sahabatku juga selama aku kuliah di Yogyakarta. Orangnya yang kalem sekali membuatku merasa ingin selalu "melindunginya". Dita kini menetap di Yogyakarta bersama suaminya. Walau setelah lulus kuliah kami baru sekali bertemu pada tahun 2007 kemarin, tapi hubungan kami masih terjaga dengan baik.

* Henny Liswati, sahabatku juga sewaktu kuliah di Yogyakarta. Anak Surabaya yang satu ini menyenangkan dan ramai sekali. Sama seperti sahabat-sahabatku saat kuliah yang lain, aku juga baru bisa ketemu dengannya 1 kali pada tahun 2006 yang lalu. Walau sudah 2 tahun ini dia menetap di Kediri (yang tidak terlalu jauh dari Madiun) tapi ternyata kesibukan kami membuat kami sulit ketemu lagi dan hanya say hello via sms aja.

Sebenarnya masih ada beberapa orang-orang dekatku yang aku rindukan untuk dapat bertemu lagi dengan mereka. Terutama teman-teman kost-ku dulu : Mbak Uik, Mbak Uniq, Mbak Endang, Mbak Yuyun dan Mbak Echo. Apa kabar mereka semua yach? Semoga aku punya waktu dan kesempatan lagi untuk dapat ketemu dengan mereka semua, sahabat-sahabat terkasihku.


2 komentar:

  1. PERTAMAX !!
    halo ..
    sama sama mbak. Wah senangnya bisa tahu perkembangan teman teman ketika sekolah dulu. Sudah pernah nyari vi FS? biasanya teman2 lama bisa dicari via FS.

    Oh ya jangan lupa ikutan rumah blogger ya. www.rumahblogger.com. Banyak teman disana juga ilmunya. Plus BLOGFAM. Kalau bingung tanya sama on gugel aja .. he he

    Kalau mau ngobrol juga ayo ..
    ym aku di kuyus_is_cute.

    Selamat ngeblog !! pasang foto si kecil Mbak .. biar cantik blognya .. he he

    BalasHapus
  2. Henny Liswati skrg dimana.. Kalau tahu, bisa info ya... Kawan seperjuangan dulu di ranah minang. Trims.

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)