Kamis, 20 November 2008

Mencoba membuang jenuh

Sudah selama 2-3 hari terakhir beban kerja di kantor semakin meningkat malah sampai kerja lembur. Sampai-sampai gak sempat nengokin blog (padahal lagi seneng-senengnya tuh....). Konsekuensi dari pekerjaan yang menumpuk tentu saja perasaan jenuh yang datang menyapa. Apalagi kalau inget pekerjaan yang padat ini akan terus berlangsung sampai akhir tahun nanti. Wuih..., semoga aku tetap fit deh.

Kebetulan sekarang ada sedikit waktu luang yang bisa kugunakan untuk membuang rasa jenuh, so ... aku manfaatin untuk nengokin blog sekaligus posting. Ternyata nge-blog bisa jadi sarana refreshing juga ya. Apalagi aku bisa numpahin perasaanku lewat keyboard komputer kantor hehehe ... (mau nge-net di rumah juga gak sempat karena aku pulang sudah malam dan sudah capek).


gambar diculik dari sini

Sayang sekali kesempatan langka seperti ini mungkin tidak akan datang dua kali.

2 komentar:

  1. Semangat terus Mbak .. lewat blog ..
    Wah dengan senang hati di add linknya .. hue he he

    Jangan lupa tambahin shout box, ..
    bisa ke www.oggix.com atau ke www.shoutmix.com
    biar temen temen bisa saling berkirim khabar langsung .. he he

    ikut www.blogfam.com .. mbak .. seru kok ..

    BalasHapus
  2. Hehehe mamaku anehya katanya capek kok masih sempet ngeblog ya. padahal aku aja yang nggak sesibuk mama aja nggak sempet ngeblog lagi hehehe.

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)