Minggu, 11 Desember 2011

Kabarku hari ini

Selamat siang sahabat semua. Seneng banget akhirnya aku bisa kembali menyapa sahabat semua setelah (lagi-lagi) selama beberapa hari aku absen dari dunia maya. Seperti yang aku ceritakan dalam postingan terjadwalku sebelumnya, bahwa pada hari Rabu-Kamis aku berada di Lombok. Kebetulan ada acara dinas yang harus aku hadiri disana.

Sebetulnya Jumat aku sudah kembali ke Madiun lagi. Tapi, Jumat pagi aku sudah harus masuk ke kantor, untuk mengerjakan pekerjaan yang tertunda selama 2 hari dan untuk laporan pada My Boss tentang hasil perjalanan dinasku itu.

Jujur kukatakan aku kelelahan sepulang dari perjalanan dinas ke Lombok. Itu makanya aku memilih istirahat dulu. Bahkan aku sampai memanggil tukang pijit langgananku. Setelah dipijit dan istirahat cukup, barulah di Sabtu sore aku merasa fresh kembali dan siap hadir lagi di dunia maya untuk silaturahmi.

Meski kemarin malam aku sudah berkunjung ke rumah beberapa sahabat, tapi memang belum banyak yang bisa aku kunjungi semalam. Maklum, banyak sekali postingan yang terlewatkan olehku selama aku absen. Selain itu, aku juga harus bersabat karena internetku lemot banget.

Cerita tentang Lombok akan aku bagikan Insya Allah esok hari (kalau tak ada kendala). Soalnya hari ini aku akan melanjutkan acara silaturahmi. Jadi, postingan ditunda dulu karena aku mau menuntaskan acara jalan-jalan keliling rumah sahabat satu persatu. Semoga tak ada yang ketinggalan. Bagi yang terlewatkan mohon maaf, bukan kesengajaan. Cukup mengingatkan aku saja, Insya Allah aku akan berkunjung juga.

OK sahabat, aku mau melanjutkan acara jalan-jalan sambil silaturahmi. See you soon... (^_^)

43 komentar:

  1. Wah lagi sibuk banget rupanya yah mbak, terikakasih loh masih sempatin mampir ke Rumah Matahari saya... ditunggu cerita lomboknya yah :)

    BalasHapus
  2. Welcome home and welcome back ya mba....

    senang 'membaca'mu hadir kembali. Dan thanks for visited my virtual home yo mba.... :-)
    kutunggu cerita tentang Lombok, ingin banget bisa kesana tp belum kesampaian nih...

    BalasHapus
  3. waaah.. asik banget, mba. dinas nya ke Lombok.. huhuhuu.. pingiiin :p

    BalasHapus
  4. ditunggu mbak, ceritanya... :)

    BalasHapus
  5. mbak Reni dari Lombok... aku nunggu cerita dan foto2nya ya, mbak.... karena dari dulu pengen banget kesana, hingga sekarang belum kesampaian...

    BalasHapus
  6. selamat datang kembali di dunia maya mbak

    BalasHapus
  7. istrihat saja dulu mbak, main2 sama shasha. tapi sudah mampir ke blogku kayanya kan tadi aku baca komennya dari email :)

    BalasHapus
  8. Meskipun waktunya sebentar (di lombok yang eksotis), pasti ceritanya panjang ya Mbak..

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah udah balik rumah dengan selamat lagi ya Mbak.

    menunggu cerita Lombok nya niihh ;)

    BalasHapus
  10. welcome back mbak...yang lebih utama kan memang dunia nyata ya mbak. semoga embak sehat sll.

    BalasHapus
  11. oleh2 dari Lomboknya apa Mbak, di tunggu ceritanya ya ...

    BalasHapus
  12. berkunjung lagi mb...
    enak ya dinasnya keluar kota terus...
    sukses slalu ya mb !

    BalasHapus
  13. kalo saya mah, sepertinya mau hiatus dulu mbak, ada beberapa keperluan yang harus dikerjakan, hiks..

    BalasHapus
  14. wahhhh dinas ya mbak :D mantap banget mbak. support sobat apa adanya :)

    BalasHapus
  15. tadi siang kesini koment pake hape ternyata nggak masuk.

    Tentu perlu mengistirahatkan capeknya fisik dulu Mbak, karena bagaimanapun senangnya berada di Lombok, tapi badan juga butuh jatah istirahat.
    Semoga perjalannaya membawa banyak kemanfaatan dan ditunggu cerita oleh-olehnya, soalnya saya penasaran pingin ke Lombok

    BalasHapus
  16. saya kirimin teh anget aja deh mbak Ren, biar capek-capeknya hilang

    BalasHapus
  17. Kunjungan balik ..Mbak terima kasih telah berkunjung ke Info Meranti, sukses selalu mbak,..semoga bisa kembali tetap posting dan blokwalking

    BalasHapus
  18. kalo jalan2 ngajak2 dong :D :p

    BalasHapus
  19. semoga rumah gue nggak terlewatkan, ,

    BalasHapus
  20. Pastinya sepulang perjalanan dinas dari lombok, pikiran akan fresh kembali sehingga nyaman pula dalam melaksanakan pekerjaan lainnya, baik di kantor maupun juga aktifitas blogging

    BalasHapus
  21. wah, sampe panggil tukang pijit, berarti udah bener2 capek banget ya mbak? semoga abis dipijit jadi lebih enak.

    aku sehat-sehat saja kok mbak ^ ^

    terima kasih. semoga mbak dan keluarga juga sehat selalu

    BalasHapus
  22. Ditunggu mbak cerita dari Lomboknya :D

    BalasHapus
  23. Selamat datang kembali didunia maya Mbak, ditunggu oleh olehnya. Eh cerita dan poto poto saat di Lombok.

    Salam.. .

    BalasHapus
  24. ah...lombok. salah satu tujuan wisata yg ingin kudatangi bareng keluarga.. pasti menyenangkan

    BalasHapus
  25. enak ya bisa jalan2 keliling kota..hehe
    Kalo saya sih luar kotanya klo gak bekasi ya tanggerang.. :D
    Salam kenal ya mbk reni.. :)

    BalasHapus
  26. enak ya bisa jalan2 keliling kota..hehe
    Kalo saya sih luar kotanya klo gak bekasi ya tanggerang.. :D
    Salam kenal ya..

    BalasHapus
  27. jadi 'membangunkan' kembali hasrat ke Lombok neh.

    Btw (diluar topik), mbak REni Madiun mana ya? Saya ada sodara di Saradan tp jarang main kesana krn sering ktemu ya di rumah ortu...hehehe

    BalasHapus
  28. hehe sampai2 punya tukang pijit pribadi hehe saya jadi iri mbaak. Sesibuk apapun kalau bakat dan jiwa menulisnya kuat sih ttp bsa nulis ya mbak. Saya salut semoga bsa terus semangat. Cerita dari lomboknya saya tunggu nih :D

    BalasHapus
  29. mba ... tukang pijetnya bisa di panggilin ke tempatku ga ... badanku masih terasa remek soale :p

    BalasHapus
  30. pasti enak ya dipijit. bener2 sibuk. oke ditunggu ceritanya. semoga sehat2 selalu mba reni

    BalasHapus
  31. tetap semangat Bu....
    tp sepertinya aktivitasnya menyenangkan...
    :)

    BalasHapus
  32. asik amat ke lombok. aku belum pernah nih.

    BalasHapus
  33. Mbak Reni, aku tunggu ceritanya. Aku pengen banget loh, ke Lombok. Banyak yang bilang pantainya indah. Benarkah? ^_^

    BalasHapus
  34. Lombok 'manise bukan lagi 'pedes :P

    BalasHapus
  35. kalau saya justru sedang bingung mau bw atau posting :D

    BalasHapus
  36. Lagi sibuk ya Mb, sama saya juga lagi sibuk,.....sibuk malas hehhehe.

    Kabar saya alhamdullilah baik mb sama kayak mb reni juga hehhehe...
    maaf ya mb baru bisa mampir

    BalasHapus
  37. pengen baca cerita lomboknya mbak....mudah2an skrang udah fresh lagi yachh....

    BalasHapus
  38. ati2 jaga kesehatan mbak... tubuh kita jg kan butuh istirahat yg cukup.. jgn sampe kesibukan membuat kita jth sakit. coz aku pernah ngalamin hal itu loh mba...

    BalasHapus
  39. sekarang udah fresh dan seger lagi kan Mba?? Gpp ga BW dulu, yang penting Mba Rei sehat. kalo duah sakit tar repot boo

    Gimana kabar Shasa??

    BalasHapus
  40. Ditunggu kunjungannya mbak reni *bersih2rumah* :D

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)