Kamis, 22 Desember 2011

Kaos Modo Modi

Walau tanpa direncana, akhirnya aku "sukses" hiatus selama lebih dari seminggu sepulang dari Lombok kemarin. Penyebab aku hiatus macam-macam sih, antara lain : menyelesaikan urusan yang terlantar selama aku pergi ke Lombok, koneksi internet yang buatku serasa darah tinggi dan alasan yang terakhir adalah aku jatuh sakit.

Alhamdulillah, saat ini aku sudah jauh lebih sehat dibandingkan beberapa hari yang lalu. Tapi karena aku masih belum semangat bercerita panjang lebar, kali ini aku hanya ingin sharing foto Shasa. Kebetulan beberapa hari yang lalu aku dapat kiriman Kaos Modo-Modi dari seorang sahabat di Palembang. Shasa yang sempat kecewa karena tak berhasil mendapatkan boneka Modo-Modi, bisa tersenyum cerah saat mengenakan kaos barunya itu.

Penasaran dengan gaya Shasa? Cekidot...





23 komentar:

  1. walauoun shasha ga dapat bonekanya tetap senangkan dgn kaosnya

    BalasHapus
  2. Hore.. akhirnya mbak Reni dah usai hiatusnya..

    mana nih oleh-oleh dari Lombok mbak Ren?

    BalasHapus
  3. Lho kok beda sama foto yang di kanan?
    Ini ketok udah gede banget...

    BalasHapus
  4. wah shasa ternyata udah gde, itu kaos seagames ya?:)

    BalasHapus
  5. duh shasa udah gede ya mba..

    BalasHapus
  6. senang melihatmu kembali mba..... dan bahagia mengetahui dirimu sudah jauh lebih baik..... :-)

    akhinya, walau tidak berupa boneka, Modo modi nya jadi juga mampir dan dimiliki Shasa ya.... walau dalam nempel di baju, hehe.

    Wah Shasa keren deh pake baju kuning modo modi... :-)

    BalasHapus
  7. keliatan banget kalo shasa seneng dapet kaos ..

    BalasHapus
  8. Iya, adek Shasa tambah gedhe sekarang..

    BalasHapus
  9. wah kaos dari seagames ya mbak?

    Shasa tambah pintar bergaya di depan kamera nih.. hehe..

    salam utk Shasa... ^_^

    BalasHapus
  10. koneksi internetnya lelet ya mbak,, kalau boleh tau pake apa mbak koneksinya,,

    BalasHapus
  11. Tenang Mbak, masa Hiatusmu masih kalah kok sama aku haha... aku malah baru ngeblog lagi setelah libur lebih dari 2 minggu :)

    Eh Modo Modinya masih dijual tah? tak kira selesai Sea Games merchan'nya juga udah abis ternyata Shasa malah masih dapet kiriman kaos Moda Modi hihi... sayang ya bonekanya gak ada, tapi shasa masih seneng2 aja kayanya :)

    Eh, shasa udah liburan sekolah ya Mbak? berarti dikit lagi ada long holiday dong ya :D

    BalasHapus
  12. eh, masih aja dapet tuh kaosnya.. meskipun dah lama selesai sea gamesnya ya mbak?

    btw, itu kaosnya yang dipake shasa rada kegedean atau sekarang shasa yang kurusan ya mbak?.

    bilangin shasa, itu ditanyain om Gaphe

    BalasHapus
  13. semoga bisa sehat kembali yaa..
    kaosnya keren deh, ^^

    BalasHapus
  14. sasa bakat jadi model juga tuh bu
    actingnya keliatan alami banget di depan kamera

    BalasHapus
  15. Shasa pandai bergaya ya Mbak :-)
    Udah abg ternyata Anak Mbak Reni, a wet muda berarti ya...

    Salam but Shah a
    dan selamat Hari Ibu ya Mbak :-)

    BalasHapus
  16. wah kaosnya keren

    selamat nge blog kembali dan salam kenal dr blogger baru ^^

    BalasHapus
  17. maauu banget kaosnya ibu.....
    syukurlah ibu udah sembuh :)

    BalasHapus
  18. cuiitt cuiit, gk dapat boneka dapat baju pun Oke ya Sha ;)

    Shasa udah kayak anak ABG niihh gayanya khas remaja banget :D

    BalasHapus
  19. Cepat sembuh ya mbak.. koneksi inet di rumah aku juga lagi matisuri.neh :(

    BalasHapus
  20. Hehehe ko sama yah Mba pose andalan Shasa dengan Zahia. Itu loh yang tangan disimpan di pipi hehehe

    BalasHapus
  21. Itu ya, Modo dan Modi yang katanya kayak cicak.... hahaha :D

    BalasHapus
  22. wahhh keren nih buat berpergian santay ke suatu tempat :) hehehe

    BalasHapus
  23. prosedur pemesanannya bagaiamana gan?

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)