Kamis, 14 Mei 2009

Hu uh... Sebel deh...!!

Beberapa hari ini internat di rumah bermasalah. Di saat sedang asyik blogwalking, tiba-tiba gangguan itu datang. Gangguan yang berwujud tulisan : address not found, page load error !! Walau setelah ditunggu beberapa saat akhirnya bisa normal kembali. Tapi gangguan seperti itu muncul berkali-kali. Menyebalkan bukan ?

Ternyata... kemarin lebih parah lagi. Pulang kantor waktu aku buka blog bisa sih, tapi begitu aku masuk dan nulis komentar... ternyata gak berhasil. Tulisan yang muncul hanyalah Blogger tidak ada. Hah ?? Apa lagi ini ?? Tidak lama kemudian... internet mati total. Jadi sejak kemarin malam sampai tadi pagi yang muncul di layar monitorku hanyalah tulisan : Address not found !! Aduh..., menyebalkan sekali !!
Kenapa ya akhir-akhir ini internetku bermasalah ? Tidak lancar koneksinya ? Apakah ada gangguan dengan speedy-nya ? Seingatku, selama aku pakai speedy tak ada masalah tuh. Baru kali ini aku merasa terganggu sekali dengan koneksi speedy yang "byar-pet" begini.

Gara-gara koneksi internet yang tidak lancar, membuatku jadi kehilangan semangat untuk nulis deh. Padahal sebenarnya kemarin-kemarin itu aku punya rencana untuk posting beberapa tulisan. Tapi...., karena tidak berhasil buka internet, jadi ya gagal deh. Untuk posting sekarang... moodnya sudah tidak pas.

Sementara internet di kantor terbatas sekali. Kalaupun aku bisa blogwalking, tapi kebebasan yang aku miliki hanya sebatas meninggalkan jejak lewat shoutmix. Untuk meninggalkan komentar... aksesnya diblokir !! Hikss... Jadi aku harus cukup puas hanya meninggalkan pesan singkat di shoutmix. Itupun hanya mampu kulakukan terbatas sekali, karena waktuku tidak banyak. Kebetulan akhir-akhir ini pekerjaan di kantor juga sedang banyak...

Ngeblog bagiku adalah refreshing..., sama seperti kalau aku membaca buku. Ngeblog itu asyik. Setelah seharian sibuk di kantor dan sibuk ngurusin rumah tangga..., waktu untuk ngeblog betul-betul aku nikmati. Dengan mencatatkan apa yang kurasakan, kupikirkan, dan kulakukan di dalam blog ini..., rasanya sudah membuatku merasa ringan. Untungnya suamiku juga mendukung kegiatan refreshingku ini.

Itulah mengapa aku jadi 'terganggu' saat internet bermasalah. Karena aku merasa tak punya tempat untuk menuangkan semua isi hati dan pikiranku lagi. Tapi..., di saat perasaanku sedang sebel begini aku mendapatkan kabar menggembirakan dalam shoutmix-ku.

  • agoez3 Assalamu'alaikum. Bu, ada amanat berupa award untuk njenengan. Silakan diambil di blog aku ya. Makasih. Wassalam (2009-05-14 12:25 PM)

Agoez3 mengirimkan award buatku. Terima kasih banyak untuk Agoez3 yang baik hati berbagi award denganku. Wah... kukira musim award sudah berakhir. Kiriman paket award ini benar-benar bisa membuatku tersenyum lagi. Inilah paket award yang kuterima dari Agoez3.

Persyaratan yang mengikuti award ini adalah :
- membuat postingan yang memuat gambar award ini
- sebutkan yang memberikan award ini beserta link blognya
- hadiahkan award ini kepada 10 sahabat
- kunjungi blognya dan beritahukan kalau ada award untuknya

Dan award ini akan aku hadiahkan kembali pada 10 sahabat lainnya, yaitu :

  1. Kang dwi
  2. Irmasenjaque : Duniaku... (Love and Live)
  3. Nura : Nuranuraniku
  4. Yanuar Catur Rasrafara : Rastafara Islands
  5. Nopi Mujiyanto : My Unique Affiliate
  6. Awal Sholeh : Awal_Sholeh (Mechanical Engineering)
  7. Bunda Sarah : Education Zone and Music
  8. Yani : Cinta Kimia
  9. Trimatra
  10. Shasa Imutz : Jejak Langkahku
Oke..., semoga yang kebagian award ini dapat menerimanya dan merawatnya dengan baik. Semoga juga seperti aku, kedatangan award ini mampu membangkitkan senyum di hati kita.

34 komentar:

  1. wew. makasih
    urutan pertamax lg

    BalasHapus
  2. selamat buat yang terima award.

    buat yang empunya rumah,...... salam kenal!

    BalasHapus
  3. heheheheh, kok sama ya mbak aku juga lagi sebel hehehehhehe.
    oiya selamat ya mbak awardnya, moga2 refreshingnya tambah mengasyikkan...

    BalasHapus
  4. selamat buat awardnya... sama, ngenet, blogwalking, ngeblog adalah obat mujarab ak buat ngilangin kepenatan kerja...

    BalasHapus
  5. cepetan dibenerin mbak reni, aku sudah datangggg jangan lemot lagi ya net,hehehhe

    BalasHapus
  6. Iya nih, cuma aku perhatiin hanya Telkom lho. Justru pakai yang wirelles gak apa-apa. Bukanya iklan Broom unlimited yang hanya 256 kbs malah cepet. Speedy yang katanya 1 mbs malah lemot. Gak tau kenapa.

    BalasHapus
  7. @kang dwi : semoga awardnya diterima dg senang hati...

    @RCO : salam kenal kembali...

    @buwel : sama-sama sebel dengan sebab yang berbeda ya ??

    @kak ega : setuju banget deh... udah adict nih ama ngeblog hehehe..

    @Jeng Sri : horee.., Jeng Sri dah datang lagi !!

    BalasHapus
  8. @ari : ternyata teman-2 yang pakai speedy juga sedang bermasalah tuh. Jadi mikir-2 nih, diterusin gak ya enaknya ??

    BalasHapus
  9. wuah,..makasih ya Bu awardnya,..:)
    diterima dgn senang hati..

    BalasHapus
  10. iya tuh, speedy sering error,, dan sudah gitu billingnya juga sering salah...

    BalasHapus
  11. selamat ya dapat award..and selamat juga yg diberikan award...tetap semangat ya mbak..salam persahabatan..

    BalasHapus
  12. wah terima kasih banyak bunda, sebagai orang yg masih baru n awam bisa jadi temen2 n tiba2 dpt award. neh juga baru taw. he3.... terima kasih sekali lagi.. ;) bingung berkata apa.

    http://awalsholeh.blogspot.com/

    BalasHapus
  13. senangnya dapet award dari mba reni,
    makasih y mba...dengan semangat 45 aku ambil nih mba.
    mba aku simpen sbntr ya...aku puas2in dulu sblm ku berikan pd shbt yg lain g papa y ? hehe...
    mksh mba.....

    BalasHapus
  14. selamat selamat sekali lagi selamat bagi pemilik blog dan yang dapat award. moga tambah semangat aja ngeblognya

    BalasHapus
  15. hmmm gak tau pasti seh mbak kenapa speedy juga ikutan lemot kek yang lain. but saranku kalo pengen posting tapi kesendat, mending tulis dulu di msword atau di notepad, simpen, ntar kalo udah oke tinggal co-pas dan di perbaiki tulisannya sebelum d update.

    ini yg aku buat kalo i-net lemot atau gak bisa buka blog. jadi apa yg kita ingin tulis gak kabur gitu aja

    tetep semangat ya mbak..... gak pp kok walo cuma ninggalin pesen di sbox hehhehe

    ngeblog emang asik makanya betah deh

    BalasHapus
  16. wah award Blogger Bertuah Pekanbaru nyampe juga ke Jawa.
    Bertuah = Beruntung/manjur/mantap

    mba, kemaren blogspot lagi pemeliharaan (janjinya sehhh cuma 20 menit). memang ga bisa masuk, kadang sering gagal.

    BalasHapus
  17. ngerti banget kekesalan mabk reni, aku bisa ngomel2 ga jelas kalo koneksi internet sampe lemot bin oon

    BalasHapus
  18. kemarin blogspot emang lagi ngaco tuh. aku gak bisa koment di beberapa blog. inet juga kacau. emang sebel kalo lagi begitu ya..tapi sore hari blogspot lancar lagi.

    BalasHapus
  19. wew.. keren awardnya. selamat yah mbak.

    BalasHapus
  20. selamat buat awardnya mbak..
    alhamdulillah speedy di rumah nggak pernah kayak gitu. mungkin ada yang salah dengan kabel linenya atau dengan modem.

    BalasHapus
  21. wah kalo aku tadi malem yg inetnya payah

    BalasHapus
  22. Selamat untuk awardnya...
    Aku pikir aku aja yang masalah ama inet... heheheeh...sabar deh Bu...

    BalasHapus
  23. Setahuku speedy tuh koneksinya bagus terus lho mbak
    jarang bermasalah..
    emang kemaren katanya sih bloggernya yang bermasalah sih..

    btw, selamat buat awardnya ya mbak..
    keren

    BalasHapus
  24. jangan kelamaan mbak sebelnya..kadang2 mmng gitu mah speedy kadang error kadang baik..mudah2an nggak lama ya mbak..mbak tampilan dasar template mbak diganti ya..kok rasanya berubah agak halus..apa loly yang jarang mampir ya ^_^ ..

    BalasHapus
  25. @nopi m.: alhamdulillah...

    @joe : sebelumnya sih gak bermasalah, tapi entah kenapa kok akhir-2 ini speedy-ku bermasalah.

    @dinoe : terimakasih...

    @awal sholeh : semoga awardnya bisa menambah semangat ya..

    @irmasenjaque : silahkan saja mbak..

    @bunga raya : amin...

    @dwinacute : makasih banget sarannya ya ??

    @attayaya : hehehe, perjalanan award utk sampai ke Jawa jauh juga ya ??

    @nietha : ya gitu deh..., sebel banget pas mood ngeblog ternyata inet bermasalah.

    @sangcerpenis : semoga blogspot gak ngadat lagi ya, mbak..

    @uke poet : makasih mbak...

    @henny : mungkin juga sih ...

    @anggarie : hehehe, gantian sebel ya ?

    @yudie : ternyata inet mas Yudie bermasalah juga to ?

    @itik bali : makasih ya..

    BalasHapus
  26. @loly : sekarang udah gak sebel kok mbak. Soal template... aku gak ganti kok. Aku untuk saat ini udah seneng banget dengan template ini. Belum bisa berpaling ke template yang lain deh hehehe..

    BalasHapus
  27. yang sabar saja bu. Badai pasti berlalu

    BalasHapus
  28. @maskuncoro : saat ini badainya sudah berlalu, mas... dan gak akan pernah datang lagi..

    BalasHapus
  29. waw,,dapaet award lagi,,terima kasih dech buat semua
    hehehehehe

    BalasHapus
  30. @yanuar catur : disimpan yang baik ya awardnya...

    BalasHapus
  31. asiiik, bisa pulang bawa award keren..., thnks yaaa

    BalasHapus
  32. @trimatra : disimpan dan dirawat yang baik ya... ^_^

    BalasHapus
  33. aku juga lagi sering kesel nggak jelas belakangan ini. akhirnya yang kena terus malah Wisnu. hehehe...

    BalasHapus
  34. makasih bunda :)

    award lagi nih,tapi ngomong2 sebel..iya mba..aku jg lg sebel :(
    sebel krn lg kehilangan inspirasi.
    pengen bgt nulis tapi gak tahu hrs nulis apa.

    sekarang sebel nya udh ilangkan mba... ????

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)