Rabu, 27 Mei 2009

Oleh-oleh perjalanan

Biasanya, setelah pulang dari suatu perjalanan kita selalu bawa oleh-oleh. Seringkali pula, yang ditunggu oleh anak-anak apabila orangtuanya pergi, adalah oleh-olehnya. Oleh-oleh itu bisa berupa apa saja, bisa makanan, bisa barang atau bisa juga sekedar cerita.

Aku sendiri, kalau pergi ke luar kota juga selalu berusaha membawakan oleh-oleh untuk Shasa. Oleh-oleh yang paling sering aku belikan untuk Shasa adalah buku atau... makanan. Dua jenis oleh-oleh itu yang paling disukai oleh Shasa.


Nah.., akhir-akhir ini aku makin sering "jalan-jalan" tapi kali ini beda dari yang biasanya. Kali ini aku asyik jalan-jalan di dunia maya. Mengunjungi rumah-rumah maya sahabat satu persatu. Ternyata... mengasyikkan juga.

Seperti biasanya, kalau aku jalan-jalan aku akan pulang dengan membawa oleh-oleh. Kali ini pun aku membawa oleh-oleh yang banyak lho. Dan.., seperti biasa oleh-oleh itu akan aku bagi-bagikan. Kali ini yang mendapat oleh-oleh adalah sahabat-sahabatku di dunia maya.

Sebelum aku membagikan oleh-olehnya, lebih dulu aku harus membuka koper dan mengeluarkan dulu oleh-olehnya. Nah.., ini dia oleh-oleh itu....

Yang pertama adalah award yang sangat cantik dan imut dari Notnine. Terima kasih banyak untuk awardnya yang cantik, Notnine. Award ini akan aku bagikan untuk mbak Kuyus, Anya, mbak Sarah, Itik Bali, mbak Anazkia, mbak Yulie dan shasa imutz.

Yang kedua adalah award yang gagah dari mbak Irma dan mbak Yulie. Terima kasih awardnya ya mbak Irma dan mbak Yulie... Award yang bertuliskan Your blog is the best ini akan aku bagikan kepada RCO, Mbak Mulyati, mas Erik, bang Seti@wan Dirgant@ra, mas Ari, mbak Dwina dan notnine.

Yang ketiga adalah award yang spesial hadiah dari bang Seti@wan Dirgant@ra. Makasih banyak Bang untuk Friendly Award Fatamorgananya. Keren banget deh. Oh ya.., yang kebagian award keren ini adalah mas Yudie, mbak Ajeng, mbak Sinta, Bang Budiawan, mas Tovarossi dan Shasa imutz.

Yang keempat adalah award dari mas Tovarossi yang membagikan award lewat undangan tasyakuran yang dikirimkannya. Dari banyak award yang disediakannya dengan "persyaratan" masing-masing (yang sempat membuatku bingung juga), akhirnya aku ambil award Best of The Best. Makasih banget untuk mas Tovarossi untuk awardnya yang hebat ini. Oh ya hampir lupa, award ini aku peruntukkan bagi Jeng Sri, mbak Fanny, mbak Fanda, mbak Elly, Marcellino Agatha, mbak Henny dan Shasa imutz.

Yang baru saja aku terima adalah award dari mbak Fanda. Awardnya keren banget... dengan tulisan You Are A Blog Star. Nah.., khusus untuk award dari mbak Fanda ini akan aku berikan kepada siapa saja yang sudah singgah di blogku ini dan memberikan komentarnya. Jadi, bagi siapa saja yang telah berkomentar harap jangan sungkan-sungkan membawa pulang award yang cantik ini ya ?

Sekarang koperku sudah kosong dan semua oleh-oleh sudah aku bagikan. Maaf banget kalau belum merata. Semoga lain kali kalau aku dapat oleh-oleh lagi sepulangnya aku jalan-jalan, aku akan bagi-bagikan lagi. Semoga yang belum kebagian saat ini akan kebagian nanti ya.. ? Oh ya.., doakan agar aku tak lupa ya ? Tahu sendiri kan kalau aku ini punya penyakit yang namanya : pelupa. Hehehehe... Oke... bye for now...



45 komentar:

  1. Hahaha...kita kok jadi tuker2an award hasil oleh2 ya, Mbak?
    Untung jg aku ga ngambil yg ini dr mas Tova. Anyway, thanks ya mbak Reni... Aku simpen dulu deh

    BalasHapus
  2. wah banyak banget, selamat yahhhhhh
    di borong semua euy

    BalasHapus
  3. hahahaha. banjir award lagi ya mbak. selamat ya mbak. tetuep semangat.

    BalasHapus
  4. hujan award nih mbak..he..he selamat ya mbak..

    BalasHapus
  5. duuuh top neh mbak reni dapet award terus, selamat ya....

    BalasHapus
  6. woww.... mengalirrr teruuuss :) selamet selameeettt :)

    BalasHapus
  7. kalao oleh - oleh ku ya ini berupa komentar diblog ini, mungkin hanya kata terucap salam, tapi yang pasti aku dah ijin masuk ke rumah maya ini

    BalasHapus
  8. makasih banget bu.... awardnya keren.. aku ambil deh sekaarang kebetulan bawa tas neh...

    semangat terus bu.... :)

    BalasHapus
  9. Wah terimakasih atas award ini. Rasanya sy kemaren sempat diundang juga sama mas Tovarosi di acara tasyakurannya, cm lupa award yg mana yang saya bw pulang, hehe. Tapi award ini cakep banget, thanks ya mbak Reni.

    BalasHapus
  10. Kirain benar jalan-jalan buk, ternyata jalan-jalan didunia maya, selamat ya buk atas awardnya..

    BalasHapus
  11. makasih banyak buat awardnya mbak,,
    mbak reni kebanjiran award nih,,
    selamat ya..

    BalasHapus
  12. makasih awardnya, dibungkus dulu ajah....

    BalasHapus
  13. Mbak Reni, makasih banyak atas awardnya. Khan ku bawa pulang ke negeri seberang :)

    BalasHapus
  14. Award itu, seperti huluran salam dan pelukan persahabatan. Jadi penyemangat buatku, bahwa kita tak pernah sendiri ketika berbagi.

    BalasHapus
  15. selamat ya untuk para penerima anugerah
    maap,,aq musti hiatus dulu nih..

    BalasHapus
  16. makasih mam awardnya. Nanti saya pasang
    _________________________________________________________________________
    Mampir-mampir ya ke blogku... banyak tips yang mungkin kalian butuhkan mulai dari:

    1. Kesehatan 2. Tip-trik Blog 3. Komputer 4. Sellular 5. Internet 6. Chat 7. Antivirus 8. Tips-tips Umum 9. Game....
    Dan masih banyak lagi yang lainnya....Jadi saya tunggu kunjungan anda....

    BalasHapus
  17. waduh, tararengkyu mbak reni. langsung tak comot dan masukin di brangkas dulu ya ;).

    BalasHapus
  18. Hore,... jalan2 pagi disuguhi Award keren, makasih yah bunda..

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. duh senangnya dapat award ke 2 dari mbak reni, jadi tuker2an award nih. mbak award nya ku simpan dulu ya dan makasih banget untuk awardnya.

    BalasHapus
  21. pagi mba...apa kabar ?
    dapet award lg nih dari mba reni.
    makasih y mba...aku ambil nih mba...

    BalasHapus
  22. borong boroooong... salam kenal..... folow back...

    BalasHapus
  23. @fanda : Asyik lagi tuker-2an award hehehe...

    @dunia polar : sebelum pulang udah sempat bungkus blog star award belum ya ?

    @rampadan : oke.. Oh ya, Blog star award udah dibawa pulang belum ?

    @dinoe : hujan deras hehehe... Semoga gak lupa bungkus blog star award..

    @buwel : Alhamdulillah. Awardnya udah dibawa pulang ?

    @genial : makasih... Awardnya jangan lupa dibawa pulang..

    @Ciput M : ijin masuk diberikan termasuk ijin membawa pulang award..

    @yudie : jangan lupa disimpen yang rapi mas..

    BalasHapus
  24. @newsoul : kali ini jangan lupa lagi bawa award pulang mbak...

    @eri : jalan-2 di dunia maya menyenangkan. Jangan lupa bungkus awardnya, bang.

    @henny : awardnya udah dibagi-bagikan juga, biar banjirnya merata hehehe...

    @RCO : hati-2 bawa pulang awardnya ya ?

    @anazkia : award sbg simbol persahabatan, mbak....

    @yanuar : sebelum hiatus, awardnya dibawa pulang dulu lho..

    @M.A. : oke.., ntar aku cek lo diblognya hehehe..

    @basyarah : Jangan iri.., Blog Star Award boleh dibawa pulang kok.

    @JengSri : syukur deh awardnya dah aman di brandkas.

    @Seti@wan : makasih kembali...

    @anasir : aku seneng kok tuker-2an award mbak..

    @kakve : awardnya gak lupa dibawa pulang kan ?

    @irma : langsung disimpan ya mbak ?

    @rangga : sebagai tanda perkenalan awardnya dibawa pulang lo..

    BalasHapus
  25. Wahhh... Banyak yang lagi ngeborong award ya... Selamat Bu... Salam kenal

    BalasHapus
  26. asikkkk baru mulai jalan2 udah di kasih bingkisan award....

    makasih mbak Reni, yang kemarin baru di pajang ehhh udah dapet lagi..

    gini nih enaknya ngeblog ada penghargaan dalam bentuk award dri para sahabat.
    sip deh tak bawa balik yah....

    BalasHapus
  27. Aku juga mau dikasih oleh-olehnya/bingkisan...

    BalasHapus
  28. Wah mbak..
    awardnya banyak banget
    sip lah mbak, aku kebagian juga
    tengkyu yang buanyakk ya mbak
    mbak Reni cantik deh
    he..he

    BalasHapus
  29. dapet award nih ceritanya..?
    hehehe

    tengkiu...
    blog ander konstaksyen...

    sedang re-biult.. :D

    BalasHapus
  30. @bang Fiko : salam kenal kembali. Oh ya, jangan lupa bawa oleh-2 award dariku ya...

    @dwina : awardnya dipajang sekalian dengan yg kemarin baru diterima ^_^

    @DJ Tri : semua yang mampir disini memang dibawain oleh-2 award utk dibawa pulang kok.

    @Itik bali : jangan lupa dibungkus yg rapi awardnya, biar sampai BAli dalam keadaan utuh hehehe.

    @kakve : yang mampir kesini emang dapat oleh-2 award kok...

    BalasHapus
  31. jadi koleksi award nih..heheheh..bravo yah mbak reni..

    BalasHapus
  32. wadoh, banjir ewot mba :), selamat yah

    BalasHapus
  33. wah... awardnya banyak sekali, jadi ngiri nich... sukses selalu buat anda

    BalasHapus
  34. wah wah wah...bun dapat award lgi,..selamat ya...

    BalasHapus
  35. @haniseh : sudah bungkus award utk oleh2 pulang belum ?

    @jonk : makasih... Jonk bawa pulang award juga lho dari sini...

    @maos : thanks.. Jangan lupa bawa oleh-2 awardnya ya ?

    @nopi : Alhamdulillah.., masih bisa bagi-2 oleh-2. Jangan lupa bawa pulang yan oleh-2 dariku ini..

    BalasHapus
  36. gyaaaaaaa...dapet lage! makasih mbak reni, akan segera dipost :D

    BalasHapus
  37. aku juga bawa oleh2 nih. baju kotor sekeranjang hasil melancong. ha haha...

    BalasHapus
  38. @anak nelayan : sebelum pulang bungkus award dulu ya...

    @penikmat buku : seep...!!

    @sang cerpenis : gak mau ah oleh-2 dari mbak Fanny hehehe.

    BalasHapus
  39. he he he .. makasih ya oleh olehnya. Segera diposting mbak ... he he he

    BalasHapus
  40. @kuyus : hampir saja oleh-2nya hilang karena kelamaan gak diambil hehehe...

    BalasHapus
  41. Maaf mbak baru tak ambil nih bingkisannya... makasih banyak ya

    BalasHapus
  42. @mulyati : oke mbak Atik.., gak masalah kok. Salam...

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)