Sabtu, 07 November 2009

Kangen

Gambar diambil dari sini

Kang.., aku kangen
Sudah lama rasanya tak kau peluk diriku
kau usap rambutku
dan kau elus pipiku
seperti dulu...




Kang.., aku kangen
Ingin kutatap kilau di matamu
serta manisnya senyummu
yang semoga hanya kau berikan
untukku...

Kang.., pulanglah
aku ingin segera dalam pelukmu
dan tumpahkan segala galau hatiku
Kang, aku butuh rasa aman di dekatmu
karna mulai ada yang mencoba merayu
serta mengusik hatiku
agar aku berpaling darimu

Kang.., aku kangen dalam dekapmu
selalu....


*untuk seorang sahabat yang telah kembali memeluk cintanya*

28 komentar:

  1. Kapling dulu mbak :) *aji mumpung*

    BalasHapus
  2. Mbak Reni, ini puisinya siapa? mbak Renikah? *katanya gak bisa bikin puisi tapi, ini ko keren yah?* :)

    BalasHapus
  3. Walah bisa tuh bikin puisi mbak, sekarang kayaknya musim rindu? bang iwan rindu sm ibu,mbak ira rindu makassar dan ada juga kangen

    BalasHapus
  4. surprise mbak... puisinya indah banget... sederhana tetapi memikat...

    BalasHapus
  5. wow, suprise!
    lama gak main kesini, dateng2 disuguhi puisi ttg rindu...

    t.o.p b.g.t !!

    *maaf mbak, baru bisa main kesini. kemaren2 gak sempet bw soalnya inetnya kacau balau...hikz..

    BalasHapus
  6. hmmmmmmmmm.....
    rindu yang terpendam

    BalasHapus
  7. Upzz..

    o0o jadi itu postingan buatan mbak.. Maksud mbak kemaren template saya om attayaya yang buat ya? Maaf Mbak bukan om attayaya yang buat tapi salah satu dari anggota blogger bertuah...

    Aku Kangen dengan komment mbak di blog sya.,.

    BalasHapus
  8. puisnya bunda keren salut, semangat bunda

    BalasHapus
  9. wahh,....

    bunda sedang berpuisi nih ^_*
    bagus bunda,aku sukaa....

    BalasHapus
  10. Waduh... maaf diajeng, Kang Masmu ini belum bisa plng skrg, masih bnyk pekerjaan yg harus saya selesaikan.

    Hehe... buat saya ya Mbak, makasih.....

    BalasHapus
  11. Saya tebak, si akang akan menjawab "Aku juga kangen dik. Aku segera pulang....", hehe. Nice poem mbak Reni.

    BalasHapus
  12. Kayaknya Mbak Reni dah mulai mahir berpuisi deh... Keep up the good working ya!

    BalasHapus
  13. salam sobat
    wah bagus puisinya mba ,,
    kalau lagi kangen,,bisa ada ide untuk membuat puisi,,,karena mewakili isi hati yang terpendam,..

    BalasHapus
  14. wow, nice poem. tumben mo buat puisi. ntu bisa, mbak..ayo bikin lagi ya....saya tunggu.

    BalasHapus
  15. waa kerenn...keren... tumben bikin puisi mbak...

    uapiikk tenannn lhooo

    BalasHapus
  16. wong kangen tombone kudu ketemu mba :D

    BalasHapus
  17. cie.......ceritanya kangen nih!!!!! suwit......suwit........Semoga aja yang kangen ngarasa ya mbak!!!

    BalasHapus
  18. maminya sasha, aku kangen,hehhehe

    BalasHapus
  19. hehehe puisi untuk saya ya sis :D

    BalasHapus
  20. Koq sama yah mbak...
    Aku juga lagi kangen.

    BalasHapus
  21. Wah, indah juga pusisnya. Berisi banget! Salam kenal, Mbak...

    BalasHapus
  22. Gosh.. I miss my ex-baby!!

    Hiks..hiks..huwaaa..!

    BalasHapus
  23. haduh aku juga kangen mbak hiks hiks
    kangen.. rindu..

    BalasHapus
  24. Mbak..keren puisinya. Duh,jadi nyadar kalo sebenarnya saya juga sedang kangen dg seseorang ^_^

    BalasHapus
  25. Demi Pakde Cholik, jd rela berpuisi ya mbak?

    BalasHapus
  26. ehmm
    ibu yang romantis ya...
    salam kenal ya bu tapi jangan lupa masak juga biar kangen hahahahahahaha

    salam kenal dari balikpapan

    BalasHapus
  27. selamat malam mba reni, bundo mohon ijin ngopy puisi ini untuk keperluan penjurian. makasi ya mba..

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)