Rabu, 30 Desember 2009

Target 2010


Gambar diambil dari sini

Tahun 2010 sudah di hadapan.... tak lama lagi kita akan bersamanya. Untuk menyambut kedatangan Tahun 2010, mbak Fanda mengajakku untuk membuat Resolusi Tahun 2010. Kebetulan.., akhir tahun ini aku sedang berkejaran dengan waktu menyelesaikan pekerjaanku. Karena fokus perhatianku pada pekerjaan, terus terang saja, hal-hal lain tak masuk dalam pikiran. Termasuk menyusun target Tahun 2010. Untung saja mbak Fanda mengingatkanku.

Jika mbak Fanda menyebutnya dengan istilah "Resolusi" namun aku lebih suka dengan menyebutnya dengan istilah "target". Aku akan segera menyusun daftar keinginan atau harapan, yang ingin kuraih dan dapatkan di masa depan, sebagai perbaikan atas keadaan kita di masa sekarang.


Dalam kondisi lelah seperti ini.., kok berpikir tak semudah biasanya ya ? Biasanya cari ide untuk menulis di blog tidak terlalu susah, tapi akhir-akhir ini aku sering kehilangan ide. Lantas... untuk berpikir serius, memikirkan Target Tahun 2010.. apa masih bisa ya ? Tak ada salahnya untuk dicoba..!

Mencoba berpikir mencari target yang akan aku ambil, ternyata tak mudah juga. Setelah berpikir sesaat..., rasanya tak banyak yang muncul dalam pikiranku. Setidaknya aku sudah menyusunnya, dan jika nanti di tengah jalan ada penambahan, tak masalah bagiku. Namun sebaiknya resolusi yang aku susun sekarang ini bisa terpenuhi. Amin.

Dan, inilah hasil pemikiran singkatku tentang Target Tahun 2010 :
  • Meningkatkan kualitas hubunganku dengan Allah
  • Menjadi istri dan ibu yang lebih sabar dan mampu meluangkan lebih banyak waktu untuk keluarga
  • Membahagiakan orang tua dan meluangkan lebih banyak waktu untuk menemani mereka
  • Lebih bersemangat dalam bekerja, sesulit apapun kondisinya
  • Menjadi pribadi yang lebih matang dan bijaksana
  • Bisa secara rutin menulis di blog... (Ini penting lho bagiku hehehe)
Sudah itu saja.... semoga semuanya dapat tercapai di tahun depan. Amin.... Sengaja tidak banyak-banyak yang ingin dicapai, takut tidak mampu melaksanakan semuanya. Sudahkah sabahat semua menyusun Target (Resolusi) Tahun 2010 ?

20 komentar:

  1. met tahun baru ya mbak... moga target yang udah disusun dapat tercapai dengan sukses di tahun depan... salam terkasih...

    BalasHapus
  2. Target yang mantap. Semoga tercapai ya mbak.....

    BalasHapus
  3. hallo mba ren selamat tahun baru ya!?!?!? moga targetnya bisa tercapai ya!!!

    waduh saya belum bikin target ataupun rencana nih buat kedepan!!!

    hm......pingin bikin blog yg isinya hasil design saya wkwkwkwk!!!

    BalasHapus
  4. amiiinn....
    semoga resolusinya bisa berjalan dengan baik ya mbak...

    selamat tahun baruuu....

    BalasHapus
  5. amiinn.. semoga bisa tercapai semua yah mbak,, met tahun baru 2010 ^^

    BalasHapus
  6. semoga semua keinginanan tercapai mbak, wish you get all that you want next year

    BalasHapus
  7. amin...
    semoga tercapai di tahun 2010 ya, mbak... ^_^
    selamat tahun 2010 ya...
    sukses terus... semangat, mbak!

    BalasHapus
  8. hari berganti, bulan berganti, tahun pun berganti tahun baru harapan baru, ...tetap semangat....
    selamat tahun baru 2010

    semoga kita bisa meraih sukses dan tetap berada dalam lindungan... Allah SWT. amin

    BalasHapus
  9. Makasih udah menjemput tag-ku mbak. Selamat tahun baru, dan semoga semua keinginan mbak Reni bisa terwujud tahun ini.

    BalasHapus
  10. Semoga Allah SWT memberkahi kita semua dan memudahkan segala urusan kita. Tahun 2009 sudah meninggalkan kita dan tahun 2010 kita awali dengan niat dan doa serta berharap kehidupan kita kian lebih baik lagi. Amin...

    BalasHapus
  11. Amin.. Moga tercapai mbak..

    BalasHapus
  12. datang berkunjung di awal Tahun Bu

    BalasHapus
  13. salam sobat
    ok banget dengan targetnya mba RENI di tahun 2010.
    semoga segalanya lebih baik dari tahun yg lalu.

    BalasHapus
  14. Selamat menapaki tahun baru ini semoga sukses selalu mbak

    BalasHapus
  15. Amin....moga target mbak tercapai dgn sempurna...btw award mbak yg di blog satu lagi udah saya pasang di link

    BalasHapus
  16. Maaf mbak, awardnya saya salah pajang maklum pakai hp mbak dan skrg udah saya benahi dan awardnya udah saya pajang lagi

    BalasHapus
  17. amin...semoga semua harapan tercapai ya mbak...
    selamat taun baru...

    BalasHapus
  18. semoga tergapai targetnya..
    klo saya sendiri tak ada target khusus..

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)