Senin, 15 Desember 2008

Happy Birthday... Mom !!

Hari ini ibuku tercinta genap berusia 64 tahun. Selamat ulang tahun, ibu tercinta. Semoga senantiasa sehat sehingga ibu bisa menikmati hari tua dengan leluasa dan bahagia. Amien.

Ibuku adalah seorang wanita yang aktif. Dulu sewaktu masih aktif bekerja, ibu masih bisa meluangkan waktu untuk keluarga. Sesibuk apapapun, ibu yang jago memasak (sayang tidak menurun padaku hehe) selalu setia menyediakan sarapan pagi bagi kami sekeluarga. Ibu memang tidak mengenal takut untuk senantiasa bekerja keras. Selain sibuk di rumah dan di kantor, ibu juga sangat aktif berorganisasi. Nyaris tak ada waktu luang untuknya. Sekarang saja, dalam menikmati hari tuanya, ibu masih terlibat dalam beberapa kegiatan.


Apapun yang dilakukan ibu saat ini, bagi kami yang penting adalah kebahagiaan ibu. Karena kami yakin, ibu pasti tidak akan suka apabila kami memintanya lebih banyak diam di rumah. Berdiam diri tanpa banyak berbuat sesuatu yang berharga, pasti akan meresahkan ibu.

Ibu..., Selamat Ulang Tahun... !! Semoga Allah semakin menyayangi ibu, sebagaimana ibu yang kini semakin cinta pada-Nya. Ibu, betapa kami sangat sayang dan bangga padamu. Terima kasih banyak atas semua yang telah ibu berikan pada kami selama ini. Tak ada kata yang mampu mengungkapkan betapa kami sangat bersyukur memilikimu. Semoga kami masih punya banyak waktu untuk membuatmu bahagia. Ibu, terimalah peluk hangat dan cium dari anak dan cucumu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)