Rabu, 15 April 2009

Bingkisan Award

Hari ini saat aku memeriksa shoutmix-ku, aku menerima 3 pesan yang membahagiakan, yang berasal dari Laisya and Her World, Tisti Rabbani dan Lost Penguin. Pesan-pesan itu sebagai berikut :

  • Laisya Mbak, ada award lagi, diambil ya :) (2009-04-15 1:28 AM)
  • tisti sore, mbk reni...dpt hadiah, diambil yaaa.. :) (2009-04-15 5:09 PM)
  • ian kunjungan sore..ada award ..diambil ya :) (2009-04-15 6:52 PM)
Alhamdulillah, dalam sehari aku mendapatkan 3 buah bingkisan award. Senang tentu saja !! Walaupun award dari mbak Laisya dan Ian (Lost Penguin) aku udah punya, tetap saja gak mengurangi rasa senengku. Makasih ya semuanya....


Ternyata musim award belum berlalu. Alhamdulillah, di saat musim kemarau sudah mulai hadir, tapi musim hujan award masih ada. Jadi seger deh..., setelah beberapa hari terasa "panas" sekali hehehe.

Oh ya, ini aku tampilkan semua award yang aku terima pada hari ini :

Award dari mbak Laisya

Award dari Ian

Award dari Mbak Tisti

Kali ini tak semua award akan aku bagikan. Yang akan aku bagi-bagikan pada sobat-sobat yang lain adalah award yang dari mbak Tisti. Berikut peraturan yang mengikutinya.

Be a proud member of the International Bloggers Community!
Rules:
1. Link the person who tagged you.
2. Copy the image above, the rules and the questionnaire in this post.
3. Post this in one or all of your blogs.
4. Answer the four questions following these Rules.
5. Recruit at least seven (7) friends on your Blog Roll by sharing this with them.
6. Come back to BLoGGiSTa iNFo CoRNeR
(Please do not change this link) at http://bloggistame.blogspot.com and leave the URL of your Post in order for you/your Blog to be added to the Master List.
7. Have Fun!

Questions and Your Answers :
1. Link the person who tagged you : Tisti
2. His/her site : Tisti Rabbani
3. Date when you were tagged : April 15, 2009
4. Person you tagged e's title and url:
Nah, buat teman-teman yang menerima award semoga senang ya ?! Semoga makin semangat berbagi lewat blog ..... !!

25 komentar:

  1. Nasib kita sama deh mbak. Aku tadi udah nyiapin posting buat 2 award dr minggu lalu, eh tiba2 Tisti ngasih lg. Terpaksa deh sehari posting 2 kali krn aku plg ga suka ngutang, meski cuma ngutang masang award. Fiuhh..cape deh..Mo lgs bobo aja ah. Btw, selamat atas award2nya yah!

    BalasHapus
  2. wah gk nyangka ada blog diriku disini, tq mba awardnya.. ciecie ni.. ;)

    BalasHapus
  3. Sekarang memang lagi musim Award..dimana-mana selalu ada Award.

    Trimakasih mam atas Award nya.

    Semoga dengan bertambahnya Award bertambah pula PageRank nya...hehehhe...Jangan lupa dipraktekin ya

    BalasHapus
  4. mbak reni!!! makasih wat piala bergilirnya!! lsng jengsri comot ah! dipajangnya ntar ya mbak reni, blogny masih ada gangguan jiwa,hehehe..

    BalasHapus
  5. he...he...iya mbak belom berakhir ternyata.

    BalasHapus
  6. selamat deh mba,,,biar semangattt nge-blognya,,,keep contact

    BalasHapus
  7. aduuh mbak, ketiban lagi ya..3 langsung euyyy..selamat dehhh

    BalasHapus
  8. kebahagiaan yang orang rasakan dengan dapat award
    tapi kesedihan yang ku rasa saat ini karna ku lagi patah hati

    BalasHapus
  9. Selamat ya mbak dapat award...salam..

    BalasHapus
  10. @fanda : Hari ini kita dpt award yg sama ya ? Selamat juga..

    @maya : Semoga seneng dg awardnya ya?

    @MA : betul sekali... musim award belum lewat.

    @jengsri : kalo blognya dah sembuh awardnya dipasang ya, mbak ?

    @priandhani : gak ada matinya kayaknya hahaha

    @nyubi : makasih...

    @loly : ketiban 3 award, yg 1 gedhe pula. Lumayan berat mbak hehe

    @bunga raya : semoga kesedihan segera berlalu ya...

    @dinoe : terima kasih..

    BalasHapus
  11. duh... binun mo nulis apa?

    BalasHapus
  12. selamat ya mbak moga tambah keren blognya

    BalasHapus
  13. Wah selamat ya Mbak atas awardnya..Semoga semakin semangat ngeblognya..
    cheers :)

    BalasHapus
  14. Wach, banyak banget awardnya tante?
    Selamat ya.
    Salam kenal juga.

    BalasHapus
  15. itu pertanda kamu blogger yg disayang sama teman2. soalnya ramah sih.

    BalasHapus
  16. Waaaaaaaaaaaa.. dapet award lagi neee... cihuii...
    kumpulin dolo ahh.. ntar dipajang biar tambah rame blogku...
    makasi ya......
    tetap sehat tetap semangat tetap ngeblog kata pa bondan....

    BalasHapus
  17. @genial : Lah itu udah nulis juga hehehe

    @buwel : makasih doanya...

    @aries : Amin...

    @rampadan : sedang koleksi award nih hehehe

    @sangcerpenis : alhamdulillah..

    @::x:: : Yups.. ayo semangat !!

    BalasHapus
  18. Wah award-nya dah dipasang :)Makasih Mbak :)
    Iya nih Mbak, musim award masih menjamur hehehe ....

    BalasHapus
  19. Wah makacih mbak Reni... bulan ini baru panen award nih... Maaf saya baru kunjung kemarin 3 mlm absen.
    Boyongnya nanti ya mbak nih beberapa hr bar lemot. Mtrnwn

    BalasHapus
  20. @Laisya : jamurnya dah sampai mana-mana hahaha

    @mulyati : jangan kelamaan mboyongnya ya, mbak ?? Takut ntar jamuran hahaha

    BalasHapus
  21. I M newbie nie Mbak...

    bagaimana cara memberikan reward atau mendapatkan reward ?

    Thanks.

    BalasHapus
  22. @salman : Sebenarnya tak ada trik khusus. Karena award itu berasal dari sahabat utk sahabat. Jadi, perbanyaklah berteman dg sesama blogger. Cepat atau lambat, teman-2 blogger yg mendapat award akan melimpahkan award yg diterimanya pada mas Salman.

    BalasHapus
  23. Dari stasiun gambir, sambil nunggu kereta lewat hehe... mo ucapin: Terima kasih, terimakasih untuk awardnya yang ciamik. Untuk kesekian kalinya: titip dulu ya mbak Reni, aku pinjam lockernya buat naruh award. hehehe...

    Selamat juga kpd teman2 penerima lainnya.

    BalasHapus
  24. wah mantabs nih awardnya
    sayang gw blom dpt
    hihiih

    BalasHapus
  25. @Will : lockernya dah penuh sesak tuh dg awardnya mas Willis hehehe

    @gaban : sabar aja, pasti sebentar lagi juga sampai di tempat mas Gaban.

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)