Kamis, 23 April 2009

Terima kasih sahabat

Terima kasih sahabat, atas perhatian, dukungan, penerimaan dan rasa sayangnya selama ini. Hal itu dapat aku rasakan lewat komentar-komentar atas apapun postinganku selama ini. Bahkan komentar tulus untuk postinganku yang tak penting sekalipun hehehe. Aku juga dapat merasakannya lewat pesan-pesan singkat yang ditinggalkan di shoutmix-ku. Terima kasih sahabat...

Dan tentu saja, lewat pemberian yang tak akan sanggup untuk aku tolak. Hadiah award yang bertubi-tubi datang padaku menunjukkan besarnya perhatian padaku. Alhamdulillah..., keberadaanku di sini dapat diterima dengan tangan terbuka oleh sahabat-sahabat semua. Bahkan, ada pula seorang sahabat yang tidak diduga memberikan hadiah domain gratis padaku dalam jangka waktu 1 tahun.... Benar-benar tak kusangka, betapa baiknya sahabat-sahabatku di dunia maya ini.

Dan kini sekali lagi, aku menerima tanda persahabatan itu. Kali ini datang dari Mbak Uke yang berupa award berikut dengan PR-nya. Award yang bertuliskan "Your Blog is My Inspiration" ini belum pernah aku terima sebelumnya. Inilah award itu.


Sebenarnya award itu disertai dengan persyaratan sebagai berikut :

  1. Buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.
  2. Sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan (buruk) tersebut.
  3. Setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.
Nah, karena aku sudah pernah mencatatkan tentang 10 hal yang tidak aku suka, makanya aku tak akan mencatatnya lagi di sini. Jadi selanjutnya, aku tinggal melaksanakan syarat yang ketiga, yaitu men-tag 10 blogger lainnya.

Oke deh, daftar di bawah ini adalah sahabat-sahabat blogger yang kebagian menerima award plus PR-nya dariku. Mereka adalah ....
Award ini sampai ke tanganku memang telah melalui perjalanan yang panjang, sebagaimana telah dijelaskan oleh Sibaho. Dan kini, award itu kuteruskan kembali kepada sahabat blogger dengan niat tulus persahabatan. Akan sangat menyenangkan bila dapat diterima dengan senang hati karena akupun memberikannya dengan senyum lebar dan hati yang berbunga-bunga.

Tapi..., aku sangat maklum bila ada yang tidak bisa menerimanya dengan alasan-alasan tertentu. It's OK.... Namun (kata lain dari tetapi nih hehehe), aku sih berharapnya award itu dapat diterima selayaknya pemberian seorang sahabat dan bukannya ditolak... (hehehe, maksa juga judulnya).

Akhir kata...., terima kasih sahabat untuk keramahan di dunia maya ini. Salam persahabatan.

30 komentar:

  1. sama-sama,

    hehehe...padahal aku baru berkunjung,

    teruslah semangat ngeblog ya

    BalasHapus
  2. salam persahabatan juga! persahabatan bagai kepompong...

    BalasHapus
  3. Wah, awardnya jd hadiah ultah dong. Selamat deh mbak! Btw, pestanya kapan yah??

    BalasHapus
  4. makasih kembali mbak reni, lho mangnya jengsri ngasih opo yo,hehehe

    BalasHapus
  5. selamat untuk semuanya, semoga persahabatan blogger sejagat raya terjalin rapih dan wangi....
    Trus ikutan mbak fanda, met ultah ya mbak...moga panjang umur...

    BalasHapus
  6. Selamat ya... tetap semangat

    BalasHapus
  7. peernya sudah pernah ngerjain, tapi awardnya belum :D

    masih mba, langsung ta' ambil dan simpan dulu.

    BalasHapus
  8. Selamat ya mbak.... semoga persahabatan sesama blogger semakin erat... N maaf awardnya mbak reni masih tak simpen, soalnya jeng inetnya akhir-akhir ini ngambeg terus... mau ngirim kue tart aja ndak bisa terus...

    BalasHapus
  9. Selamat ya ...moga sukses selalu

    BalasHapus
  10. wah, wah selamat nihhh

    BalasHapus
  11. @antaresa : makasih dah berkunjung

    @mommy adit : yuk nyanyi bareng mbak..

    @fanda : kan udah dirayain lewat postingan kemarin ? Hehehe

    @jengsri : makasih juga...

    @buwel : amin. Makasih...

    @erik : semangat !!

    @sibago : oke, ambil aja awardnya.

    @rampadan : oke...!!

    @mulyati : dari kemarin kue tartnya aku tunggu lho, mbak.

    @dinoe : makasih mas...

    @joe : thanks juga...

    BalasHapus
  12. Hehehehe. Nanti pasti aku embat mbak. Diposting akhir bulan aja sebagai penutup.

    BalasHapus
  13. kunjungan perdana nih keknya. udah ngucapin makasih. pasti yang punya blog apik-an deh. makasih juga karena sudi mendatangi blog saya.
    salam kenal dan jabat tangan yang erat. hehhehe

    selamat ya dapet awardnya

    BalasHapus
  14. serasa, tiada hari tanpa award yah :P

    BalasHapus
  15. makasih mbak Reni,, aku dapet award lagi nich... nanti di ambil ya,,

    semoga ngak bosen sama yang namanya award.. terus semangat y mbak

    BalasHapus
  16. iya tp jgn lupa comment di tempt ku jg.. hehe :)

    BalasHapus
  17. keep posting you have a great blog :)

    BalasHapus
  18. thx to you to my dear friend ;)

    BalasHapus
  19. @rampadan : its' OK...

    @dwinacute : makasih dah mampir mbak. Salam kenal kembali...

    @fetra : makasih...

    @penikmat buku : hehehe, kayaknya gitu ya ??

    @abhan : gak ada bosennya tuh hehehe

    @menath : Insya Allah..

    @nath : thanks you...

    @maya ozk : you're welcome

    BalasHapus
  20. selamat buat yang dapat award

    BalasHapus
  21. sama-sama ya mbak, mbak sudah ngasih ku award, mbak juga dah kasih komen, pokoknya mbak baik, ku dah jarang berkunjung ke shasa

    BalasHapus
  22. ada yang ketinggalan mbak, selamat ya atas award yang didapat, semoga semakin semangat ngeblognya

    BalasHapus
  23. @eri-communicator : you're welcome

    BalasHapus
  24. menyulam sambil main remi
    kunjungan malam mampir ke mbak reni..wah wis apik tenan yoo
    ada yang ngasih hadiah

    BalasHapus
  25. @bunga raya : makasih ya..

    BalasHapus
  26. gyaaaaaaaaa hahaha dapet award lagi dari mba reni.....thanks alot ya mba'

    awardnya sy culik dulu ya tuk tugasnya nyusul ya hehehehe!!!!
    PISS

    BalasHapus
  27. ha ha ha .. mantap. awardnya banyak bener. ha ha ha

    salut mbak .. keep blogging ya!!
    semoga semangatnya tetep menular padaku .. he he

    BalasHapus
  28. @jhoni : boleh aja...

    @kuyus : ayo mbak..., tetap semangat !!

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)