Minggu, 19 April 2009

Parcel Award

Kabar bahagia kembali menyapaku. Aku lagi-lagi dapat award yang indah. Kali ini 3 award dari 3 sahabat sekaligus. Seneng ?? Tentu saja.... !! Mendapatkan perhatian dari sahabat memang menyenangkan bukan ??

Tiga buah award yang aku terima itu dari : buwel, mbak Sinta dan notnine. Sebenarnya award dari buewl dan notnine sudah pernah aku dapatkan. Tapi gak masalah, karena aku mendapatkannya dari sahabat yang berbeda, maka tetap aja aku pajang disini. Sementara award dari mbak Sinta belum pernah aku dapatkan.


Dan karena aku bahagia banget hari ini, maka award ini akan aku bagi-bagikan kepada teman-temanku. Semoga saja yang menerima award ini sama senangnya seperti diriku saat menerimanya. Oh ya, inilah award-award yang aku dapatkan itu :


Award dari Buwel di atas aku bagikan kembali pada : Notnine, Mbak Dhe, Attayaya, mas Aries dan Mbak Li.


Award dari Mbak Sinta di atas aku bagikan kembali pada : Mas Erik, Bang Budiawan, mbak Kuyus, mbak Fanny dan Shasa Imutz.


Award dari Notnine di atas aku bagikan kembali pada : Mbak Sinta, Buwel, Anak Nelayan, Marianus, Bunda Yulia dan Mbak Narti.

Nah, sudah terbagi semuanya awardnya. Sekarang waktunya untuk blogwalking dan menyapa sahabat-sahabat yang lain. Ayo ikutan...

25 komentar:

  1. makasih mbak Reni, awardnya saya bawa pulang ya

    BalasHapus
  2. award memang keren krn tak akan lekang oleh waktu.. hehe kyk lagunya kerispatih.. :D

    BalasHapus
  3. Kayak biasanya mbak-ku yg satu ini selalu mendahului aku pasang award2nya. hehehe...Kayaknya dirimu sdh keranjingan ngeblog ya, Mbak? Tiada waktu luang tanpa ngeblog? hehehe...Andai aku punya waktu sebanyak itu..

    BalasHapus
  4. pagi, weekend ini chaki ngeblog sekalian kunjung2
    selamat atas awardnya!
    blog coklat yang manies!

    BalasHapus
  5. duh makasih banget yah buk^^
    dhe packing tyuzz masukin brangaks deh..
    koz dhe skrg ge malas banget posting award..kwakkaka

    hehe..pokoknya tar daku posting deh..
    makasih banyak..
    smangat tyuzzzzzzzz^o^

    BalasHapus
  6. @erik : oke... simpen yg rapi ya, mas.

    @maya ozk : Hehehe, bener mbak...

    @fanda : selama bisa, aku sempetin ngeblog mbak hehehe

    @the chakiman : makasih...

    @dhe : oke... no problem... Semangat yach ?!?

    BalasHapus
  7. met....siang....ehm kayak na asyik ne yang dapat award...selamat ye...semoga terus semangat ngeblog ...na.......mbak tempalte nya keren boleh lah bagi tips nya pa lagi effect pointernya...di tunggu ....tipsnya...salam Blogger...

    BalasHapus
  8. mbak reni bingkisanya tak ambil yaa

    BalasHapus
  9. mba aku tuker ma yg huruf w ya, yg lain dah dapat.
    hehhehehhe
    bole yaa yaa yaaa

    BalasHapus
  10. Duuuuuh mbak reni nih baeeeeeeekk banget, ngasih aku award lagi....makasih ya mbak...segera dipajang nih

    BalasHapus
  11. kasih koment untuk komentnya bung attayaya......
    wkkkkkkkkkkkkkk....ngincer award yang pake huruf w juga ya, sama wkkkkkkkkkkkk. tapi yang namanya pemberian apapun bentuknya kayaknya wajib di syukuri. iya kan mbak reni...hehehe

    BalasHapus
  12. @komunitas IT : makasih.., aku juga masih harus banyak belajar kok.

    @narti : sama-sama mbak...

    @anak nelayan : oke, sudah disiapkan tuh, jadi tinggal diangkut aja !

    @attayaya : hahaha, boleh aja... Silahkan diambil sendiri ya, belum sempat di-packing tadi hehehe

    @buwel : hehehe, pengen "W" juga ? Ya udah, bawa pulang sekalian aja. Gak masalah kok...

    BalasHapus
  13. wkkkkkkkk, nggak kok mbak bercanda kok..hehehe ntar kalo udah rejeki pasti nggak kemana kok...kalo belum rejeki ya, menanti rejeki lainnya...hehehe

    BalasHapus
  14. asiiiikk!!joget2 Agnes Monica deh. aku blm pernah dpt award yg bmw itu lho! beneran ya buatku?? bener?? kedap kedip gak percaya. mata berkaca2 terharu. makaaaasssiiiiihhhh Rennniiii!!! muahhh!!!! 'masukin award ke kantong kresek'

    BalasHapus
  15. Tersanjung aku mbak Reni... Trimakasih untuk awardnya...

    BalasHapus
  16. pada demam award.

    salam kenal

    BalasHapus
  17. maturnuwun sanget mbak Reni... awardnya saya bungkus dulu ya..

    BalasHapus
  18. @buwel : hehehe *geleng-2 kepala*

    @sang cerpenis : aduh senengnya awardnya diterima dg suka cita...

    @marianus : terima kasih kembali...

    @ofaragilboy : hehe, demam yg gak ada obatnya. Salam kenal kembali..

    @bunda yulia : ya bunda, silahkan dibungkus yg rapi...

    BalasHapus
  19. Hore dapat award international blogger...Makasih ya mbak..langsung di bungkus buru2 :)

    BalasHapus
  20. @aries : sama-sama... buruan dibawa pulang ya awardnya...

    BalasHapus
  21. sudah dikerjakan komandan .. he he
    tapi aku postingnya untuk lusa ya mbak? soalnya buat besok ada award dari mbak fanda ... hi hi biar urutan ..

    thank you mbak ..

    BalasHapus
  22. wah...akyuu dapet award lagi ya..
    makasih ya mbak..udah tak gowo, dan ada di lemari award.
    di lemari award..award dari mbak yg paling banyak.
    nanti kalo lemarinya dah penuh dan perlu beli lemari, beli-in ya mbak..hehe

    matur nuwun...

    BalasHapus
  23. @kuyus : it's OK...

    @budiawan : hehehe, sebenarnya ada beberapa award yg mau kuberikan pd bang budi tp dilarang ama Shasa karena Shasa yg mau ngasih ke Bang Budi kok. Ditunggu aja mood shasa utk posting ya hehehe

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)