Selasa, 05 Mei 2009

Penghargaan

Penghargaan adalah bentuk apresiasi kepada suatu prestasi tertentu yang diberikan baik oleh perorangan ataupun suatu lembaga. Penghargaan itu tidak hanya berupa materi materi semata, tapi dapat juga berupa non materi. Apapun bentuknya, penghargaan akan memberikan kebanggaan dan kesenangan bagi siapa saja yang menerimanya.

Penghargaan dapat diberikan oleh siapa saja, kepada siapa saja. Alasan pemberian penghargaan itu bermacam-macam, tergantung dari si pemberi penghargaan. Penghargaan yang paling sederhana adalah ucapan terima kasih dan kata-kata pujian atau sanjungan.

Penghargaan yang berupa materi biasanya berwujud uang ataupun barang. Sementara besar kecilnya, tergantung pada si pemberi penghargaan. Kalau berkaitan dengan prestasi, biasanya penghargaan itu berupa trophy, atau piala, atau award atau medali atau bisa juga sertifikat/piagam.

Dan kini, aku kembali menerima penghargaan dari sahabat berupa sebuah award yang cantik. Award itu aku peroleh dari Not9 (lagi). Terima kasih banyak atas award yang kau kirimkan untukku ini. Sebuah penghargaan yang tulus dari seorang sahabat. Dan sebagaimana tujuan diberikannya award, aku senang dan bangga sekali menerimanya.

Maka sebagai wujud penghargaanku juga atas blog sahabat yang sering aku kunjungi, maka award yang cantik ini akan aku bagikan lagi kepada :

Selesai sudah. Semoga penghargaan yang aku bagikan ini dapat diterima dengan senang hati. Salam persahabatan...

24 komentar:

  1. hohoho..pertama ya?
    ewot lagi nih,
    selamat

    BalasHapus
  2. Wah..surprise nih! Waktu liat ada posting baru mbak Reni, aku lgs ngintip. Ga taunya ada blogku disitu sbg penerima award. Thank you ya, mbak! Sekalian kujadiin kado posting ke-100ku ah...[ge-er banget yah]

    BalasHapus
  3. Selamat buat yang dapetin award terutama buat mbak reni.

    BalasHapus
  4. @henny : thanks...

    @fanda : ohya, award itu utk kado postingan ke-100 aja deh.

    @eri : terimakasih...

    BalasHapus
  5. mampir mbak, mau ambil kadonya. hue he he .. semangat terus ya mbak, seperti hari ini. Fun dech !! ha ha

    Salam buat shasa.

    BalasHapus
  6. Trimakasih mam...besok aku pasang...

    Mama yang satu ini memang hebat....dapet Award terus...

    Sukses selalu mam

    BalasHapus
  7. @kuyus : untung ada mbak Kuyus yg bisa nemenin aku do something stupid hehehe...

    @marcellino : wah, udah diambil ya awardnya. Segera dipajang ya ??

    BalasHapus
  8. selamat yaa..bagus ewotnya

    BalasHapus
  9. l live this blog coz ur blog is the best!

    BalasHapus
  10. Wah....Selamat, trus berkreatifitas ya mbak..n salam kenal dari maryo....

    BalasHapus
  11. Rame banget orang ngasih dan dapet award neh....

    BalasHapus
  12. Duuhhh..aku selalu ketinggalan kalo beberapa jam aja gak berkunjung kesini...
    Bu Reni aktif banget posting... selamat yaa Bu....

    keep blogging...

    BalasHapus
  13. maaf baru bisa berkunjung, mba.....
    ngga bisa OL dan ngenet bebas nih di minggu2 terakhir ini... ada keluarga yg sedang berkunjung ke rumah.

    selamat buat mba Reni atas awardnya... tetap semangat ngeblog ya...

    BalasHapus
  14. ups.. lupa...
    makasih ya.. atas award nya...
    maafkan mba.. atas temanmu yang jarang berkunjung akhir2 ini, yaitu tadi.. ada tamu di rumah...
    makasih ya...

    BalasHapus
  15. Selamat ya dapat award...

    BalasHapus
  16. wah, mbak Reni memang palign sering kasih aku award nih. makasih ya...'bawa kantong buat naruh ewot.'

    seneng deh, krn blm punya ewot ini.

    BalasHapus
  17. Duuuh selamat ya mbak...
    hebat niih mbak dapet penghargaan terus...heehehehe
    moga makin sukses ya mbak.....

    BalasHapus
  18. Datang mbak untuk membungkus award dan membawanya pulang..
    Makasih ya mbak.. Keep happy blogging!!

    BalasHapus
  19. Wah masih musim award juga ya Mbak :D

    Selamat ya Mbak :)

    BalasHapus
  20. selamat ya mbak
    award nya bagus

    BalasHapus
  21. wah wah wah..udah mkn bnyk aja niy award nya hehehee...

    selamat ya mba...

    BalasHapus
  22. @anak nelayan, @trimatra, @yudie, @dinoe, @buwel, @laisya, @attayaya & @mila said : terima kasih ya..

    @maryo : salam kenal kembali

    @pandu : mau ikut dalam keramaian ini ??

    @penny, @sang cerpenis & @ajeng : semoga suka awardnya...

    BalasHapus
  23. salam kenal.... blog nya lucu....bnget

    BalasHapus
  24. @blogartik : salam kenal kembali..

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)