Jumat, 03 September 2010

Akhirnya datang juga

Bulan Juli 2010 yang lalu, mbak Fanda memberi kabar padaku bahwa Dela mengadakan (lagi) acara bagi-bagi buku. Kali ini acara bagi-bagi buku digelar dalam rangka ulang tahunnya si pemilik blog, yaitu Dela. So, untuk menyambut ulang tahunnya, Dela punya ide yang unik untuk bagi-bagi buku. Ada 7 buah buku yang dibagikannya.. dan kita bisa memilih sendiri buku mana yang kita inginkan. Seru juga....

Nah, untuk mendapatkan buku itu, dia meminta siapa saja untuk menuliskan (di kota komentarnya) impian pesta ulang tahun yang paling 'gila' yang kita inginkan. Tentu saja lengkap dengan temanya, siapa-siapa saja yang diundang atau kalau mungkin 'bintang' yang akan diundang dalam pesta ulang tahun itu. Hohoho... idenya boleh juga dan aku pun dengan senang hati terima tantangan itu.

Tanpa membuang banyak waktu, aku segera menuliskan impian 'gila' (yang tak mungkin terwujud hehehe) yang akan aku lakukan dalam merayakan ulang tahunku. Sengaja, aku buat impian yang paling gila menurutku, mumpung diijinkan bermimpi... hahaha. Inilah komentar yang aku tuliskan di kotak komentarnya :

Aku juga jarang banget ngerayain ulang tahun. Tapi jika kesempatan itu (lengkap dengan dananya maksudku heheheh) diberikan padaku, maka aku akan melakukan apa yang kuinginkan untuk merayakan ulang tahunku.


Pertama, aku ingin membangun sebuah rumah baca yang representatif untuk semua umur....
Kedua, rumah baca itu akan diresmikan saat hari ulang tahunku.... oleh walikota.
Ketiga, undangannya semua sahabat2ku, sahabat2 suamiku, sahabat2 Shasa (anak semata wayangku) dan juga tetangga sekitar.
Keempat, di hari pembukaan itu akan ada bedah buku bersama Andrea Hirata (penulis favoritku) dan Putri Salsa (penulis favorit anakku).
Kelima dan terakhir..., makan kue tart yang besar banget, berwarna cream dan coklat yang ada hiasan buku2 di atasnya... bersama seluruh undangan..!
Kira2 siapa ya yg mau mewujudkan impian terindahku di hari ulang tahunku...? *ngarepdotcom*


Kali ini, aku berharap sekali untuk dapatkan buku Matilda - Rpald Dahl karena pasti Shasaku juga akan menyukainya... (soalnya Shasa sudah mulai ngobrak-ngabrik buku koleksiku utk dibacanya... hehehe)


OK..., Selamat Ultah buat Dela, semoga sehat selalu, bahagia dunia akherat, sukses dan menjalani hari2 dengan penuh barokah. Amin...


Terakhir..., aku benar2 berharap Matilda tidak jatuh ke tangan orang lain deh.. hehehe *ngerayu*

Dan, sekali lagi aku dapat informasi dari mbak Fanda (so many thanks sist..) bahwa ternyata kami sama-sama memenangkan sebuah buku dari acara bagi-bagi bukunya Dela itu. Segera saja aku meluncur ke blognya Dela dan melihat pengumumannya.. dan ternyata benar..! Aku berhasil mendapatkan buku Matilda. Hip.. hip... horre...! *girang bukan main*

Setelah menunggu beberapa lama ~karena ada masalah di agen pengiriman paketnya, sampai-sampai Dela menarik kembali paketnya dan mengirimkannya lewat jasa pengiriman yang lainnya~ akhirnya pada hari Senin, tanggal 30 Agustus 2010 hadiah dari Dela sampai juga di tanganku. Alhamdulillah....

Thanks banget untuk Dela... Aku (dan terutama Shasa) senang sekali bahkan buku itu telah dibaca tuntas oleh Shasa... hehehe.

18 komentar:

  1. selamat yaa MBak, atas hadiah bukunya, impian mbak kereeennn bangett.. .sungguh pecinta bukuu, smoga suatu saat ada yg jadi 'donatur' tuk mewujudkan impian ultah mbak ya ;)

    BalasHapus
  2. hihihi.. selamat ya mbak.. asik tu dapet buku, ibu dan anak sama-sama suka pula.. he

    BalasHapus
  3. Selamat ya Mbak atas kemenangannya, apa rahasianya bisa menang terus?

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah, selamat Bunda!
    Aku juga lagi menunggu buku Sebab Cinta Tak Harus Berkata dari mbak Anaz di negeri Jiran nih, mudah2an ga sampai lewat lebaran.

    BalasHapus
  5. waaaaaaaaaaah senangnyaaaa

    Dija juga mau syukuran nih Tante...
    tunggu undangannya yaaa

    BalasHapus
  6. pesta ulang tahun impiannya emang ok banget sih
    layak jadi pemenang
    karena pestanya tidak egois
    tapi malah berguna buat banyak orang

    hhm... amiiiiiiiiiiiin ya robb
    semoga keinginan punya ulang tahun seperti itu tercapai,

    siapa tau ya Mbak
    kan Allah maha mendengar, maha mengabulkan semua doa

    BalasHapus
  7. yihaaaaaaaaaa.......
    selamat ya mba
    waaah itu impian patut diwujudkan
    terutama utk rumah bacanya

    BalasHapus
  8. wow selamat mbak Reni! :D Memang pantas dapat hadiahnya koq, komentarnya mantab sih :)

    BalasHapus
  9. selamat bu. kapan ada lomba gini lagi ya? ghehehe..

    BalasHapus
  10. wah... senengnya.. pasti tanbah banyak tuh koleksi buku2nya.. semoga keinginannya tuk punya sebuah rumah baca suatu saat nanti akan terlaksana yah mbak.. :)

    BalasHapus
  11. wah selamat selamat mba....^_^

    BalasHapus
  12. kalau ada lgi kasih tau ya mbak....hehehhe
    biar ikutan dpt buku :D

    BalasHapus
  13. wah koleksi bukunya mb' reni dah banyak tuh kayaknya

    BalasHapus
  14. wah,,selamat mbakk,,,, semangat trus mbak,,^^

    BalasHapus
  15. Hahaha...kok nasib kita sama ya mbak. Paket buku kita sama2 ketlisut juga! Trus ini postingnya kok juga sama2 cantumin komen kita yg bersejarah itu (ciee...). Aku pikir mbak Reni bakal posting di The Others, tak tungguin kok ga muncul2, hehehe...

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)