Sabtu, 04 April 2009

Masih ada award

Semula kukira acara timpuk-timpukan award hanya akan berlangsung di Bulan Maret 2009 saja. Tapi ternyata..., aku salah. Sewaktu aku jalan-jalan ke beberapa blog teman, ternyata masih ada saja teman-teman yang ditimpuk dengan award. Malah ada yang "diguyur" award (soalnya dapatnya banyak sekaligus sih hehehehe).

Duh, senengnya liat lalu lintas award yang masih saja berlangsung hingga kini. Banyak hal positif yang aku rasakan dari acara timpuk menimpuk award ini. Yang pertama, aku melihat bahwa persahabatan antara sesama blogger terjalin cukup baik. Semoga saja dengan award-award yang bertebaran di mana-mana ini, persahabatan itu kian terjalin lebih erat lagi. Amin.


Yang kedua, lewat award ini pula silaturahmi antara sesama blogger juga makin terjaga. Yang pertama kali datang jelas untuk mengambil awardnya. Yang kedua, mungkin untuk mengabarkan kalau awardnya sudah diterima dengan baik dan disimpan dengan rapi. Yang ketiga mungkin datang untuk ganti memberikan award. Hmm..., aktivitas yang menyenangkan ternyata.

Yang ketiga, adalah rasa bahagia. Walau kadang yang menerima kebingungan menangkap banyaknya award yang ditimpukkan padanya, tapi ternyata semua happy-happy saja. Yang menimpuk happy dan yang ditimpuk pun happy.

Yang keempat, jadi lebih semangat posting. Lebih semangat lagi ngeblog. Setidaknya dengan adanya award maka kita gak perlu repot-repot lagi cari ide untuk postingan bukan ? Hehehe. Itu yang berlaku untukku lho. Entah kalau orang lain... Soalnya, kadangkala aku pengen banget posting tapi gak tahu apa yang mau ditulis. So, dengan adanya award yang ditimpukkan padaku otomatis aku dapat bahan untuk posting. Hehehehe.

Yang kelima, terbiasa berbagi dengan orang lain. Karena biasanya award yang ditimpukkan itu disertai dengan permintaan untuk menimpukkan lagi award itu pada orang lain. (Kasihan deh si award ini karena ditimpukkan ke sana ke mari). So, karena mendapat award membuahkan rasa bahagia, maka berbagi award identik dengan berbagi bahagia.

Hu uh..., aku omong apa aja ya barusan ?? Padahal sebenarnya aku cuma mau bilang kalau ternyata aku dapat award lagi. Award keduaku di Bulan April 2009. Kali ini award itu datangnya dari sobat blogger-ku yang pecinta buku : Mbak Sinta. Ini dia award unik-nya.




Senengnya lagi award yang aku terima kali ini sama sekali tanpa disertai dengan PR !! Wah.., jarang-jarang nih ada yang baik hati ngasih award tanpa disertai dengan PR hehehe. So, dengan rasa senang di hati, maka dengan hati-hati award itu kuterima. Terima kasih banyak, mbak Sinta.

Sebenarnya, sama seperti mbak Sinta, aku tak paham dengan maksud tulisan "5 facts about me". Tapi tak mengapa, yang penting award udah diterima. Kebetulan aku tadi baru aja ngomong panjang lebar (yang gak penting sebenarnya hiks..) tentang 5 hal yang positif dari award di mataku.

Seperti biasanya, aku juga ingin berbagi award ini lagi pada sobat-sobat yang lain. Biar lebih "pas"..., aku pilih saja 5 orang penerima award ini. Mereka adalah .... :

That's all... Semoga aja awardnya diterima dengan baik dan dapat menambah semangat untuk ngeblog. Salam persahabatan........

15 komentar:

  1. wah bagus,...selamat yah untuk awardnya,..hehehehehe

    BalasHapus
  2. duh sama yah??
    dirimu jg dapat Award..
    slamat ya buk^^

    BalasHapus
  3. @sang cerpenis : Wah ada award lagi untukku ? Makasih ya mbak... Aku ambil deh.

    @not nine : Makasih ya...

    @dhe : Iya mbak... dapat award juga nih. Selamat juga buat mbak Dhe ya ?

    BalasHapus
  4. Thanks God, dapat award dari Mbak Reni. Matur Sembah Nuwun Mbak... Tapi, tak titipin dulu di sini ya. Soale hujan nih. Ntar basah kehujanan dong.. hehe. Sekuali lagi Matur Sembah Nuwun.

    BTW: Mbak Ren kenal dengan kel. Oom Kelik, Oom Koes (Kebonsari - Cimahi?)

    BalasHapus
  5. Mbak, I come back: Ikutkan Shasa ke , link ini dong, sekalian pasangkan logonya ya... Good Luck. Makasih awardnya, sementara lum bisa posting.

    BalasHapus
  6. Jahhh....panjang kali musim award kali ini.....
    keknya gara² pemanasan global neww.. *apa hubungannya*..aha..aha...aha...

    BalasHapus
  7. makasih mba... dikasih awards terus nih.. makasih..makasih....

    BalasHapus
  8. @Willis : Nitipinnya jangan lama-lama ya ? Ntar kelupaan gak diambil hehehe

    @Joo : yups bener banget. Musim yg awet kali ini adalah musim award hahaha.

    @Penny : Semoga awardnya diterima dg senang hati ya. Selamat !!

    BalasHapus
  9. wah masih ada timpuk timpukan award ya mbak..tapi award nya bagus, tanpa PR lagi he he senengnya...selamat ya mbak,tetep berkarya ama postingannya yang unik..

    BalasHapus
  10. follow balik yaaa,,, :D
    aduh bingung mau manggil apa. tante, kaka, atau apa haha

    BalasHapus
  11. Siap komandan .. tugas dijalankan ..
    Iya award gunanya banyak ..

    Terutama buatku yang kemarin kemarin mulai berkurang blogwalkingnya, jadi award ini ku kirim untuk teman temanku yang sudah lama tidak kuhampiri.

    Ibaratnya sambil bawa kue bolu, aku mampir dech ke blog mereka. Mengingatku, betapa aku sudah lama gak kesini, sekalian mengucapkan "hai" ke mereka.

    Harapannya mereka bisa senang, blognya dijenguk, dan senang bisa menyambung silahturahmi yang sempat terlupa ..

    Semoga ya!

    Sekarang, aku akalin nich mbak buat postingan. Blogger, khan ada fasilitas menulis untuk terjadwal tuch. Jadi anytime kita punya ide menulis, ya aku bikin postingan. sehari bisa sampai 4-5 postingan, kalau lagi ada ide, Tapi aku jadwalin .. postingan pertama buat hari ini, postingan berikut aku jadwalin untuk hari besok, besok dan besoknya.

    Jadi begitu aku besok belum dapet postingan, aku masih ada cadangan postingan kemarin

    caranya, pas nulis postingan, di sebelah kiri bawah ada gambar segitiga tuch, tulisannya "opsi entry" klik aja mbak. lalu ada tulisan di sebelah kanan bawah, tanggal dan jam entry. Masukkan tanggal berapa, postingan itu akan ter publish otomatis, dan jam berapa.

    Simple khan? benar2 membantu kita memanage sebagian kecil tugas kita.

    Selamat mencoba ya!!

    BalasHapus
  12. @loly : makasih mbak... Semangat terus yach ??

    @Shara : Boleh panggil tante aja. Oh ya, yang ingin follow Shasa nih. Boleh kan ??

    @kuyus : Wah.., dapat ilmu baru lagi dari mbak Kuyus. Makasih ya mbak... Akan langsung dipraktekkan. Seep.. *senyum kegirangan*

    BalasHapus
  13. Wah selamat yah dapet award lagi! Pasti seneng tuh sampe jingkrak2 gitu...Buat Kuyus, thanks infonya yg berguna banget, soalnya aku sering punya wkt buat nulis, tp setelah itu justru lama ga sempet2 postingnya. Aku catet nih tipsnya..

    BalasHapus
  14. @fanda : iya mbak.., aku emang kegirangan nih. Ketahuan ya pas aku jingkrak-jingkrak hahaha.

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)