Kamis, 21 Oktober 2010

Aku ingin

Aku hanya ingin ungkapkan rasa
dan berdansa dengan segala kata yang ku punya
suka suka
usah kau kernyitkan dahimu
jika terdengar sumbang bagimu
karena aku tak mengenal apa itu rima
bahkan ku tak paham tentang diksi

Sekali lagi
aku hanya ingin ungkapkan rasa
dan berdansa dengan kata-kata
meski sangat sederhana

Madiun, 21 Oktober 2010



gambar diculik dari sini

21 komentar:

  1. selamat malam mba,...

    mengapa harus perdulikan rima,eyd,prosa atau diksi ?
    bukankah menulis hanya mengunakan jemari dan hati yg merasa.

    like this mba ku ^^

    BalasHapus
  2. Sama mbak, aku nggak bisa berpuisi, tapi kita merdeka untuk mengungkapkan kata-kata. Btw, puisi mbak Reni indah sekali menurut saya :)

    BalasHapus
  3. Mba Reni, met pagi. Maap yah Mba gw baru main kesini lagi. Semenjak pulang mudik tanggal 28 Sept, gw terkena virus males ngeblog. Pagi ini dipaksain buat posting dan main2 ke beberapa rumah temen, soalnya kasian liat blog gw dah jamuran lama ga ditengok pemiliknya :-)

    Mba apa kabar? Sehat kan Puisinya bagus banget loh. SUka gw, sederhana dan dalem maknanya.

    Salam buat Ka Sasha dari Zahia yah

    BalasHapus
  4. saya juga senang berdansa dengan kata-kata.

    BalasHapus
  5. Sedikit sudah hebat dan lebih dari cukup mb dari pada tidak sama sekali

    BalasHapus
  6. hehehe lumayan puisinya bagi orang yang mengaku gak ngerti rima dan diksi. hehehehe
    bagus kok Mbak.

    aku sama sekali gak bisa bikin puisi

    BalasHapus
  7. selamat pagi,

    lucu tidak mengenal rima...bahkan tulisan di atas merima :D

    =salam kenal=

    BalasHapus
  8. yg penting dari hati ya mbak :)

    BalasHapus
  9. teruslah berdansa hehehe..
    aku dah lama gag maen kesini..
    ternyata shasanya masih tersenyum.. ^.^

    BalasHapus
  10. aku juga ingin mengungkapkan rasa lewat blog.....

    BalasHapus
  11. apalagi saya mba,, ga ngerti rima sama sekali,,
    tapi puisinya mbak enak dihati :)

    BalasHapus
  12. saya juga gak tau diksi segala macam.mbak..nulis aja pokoknya.hhee

    BalasHapus
  13. @rahmat > salam kembali

    @M.Irma > benar mbak, yg kumampu hanyalah mengungkapkan rasa yg ada di hati tanpa peduli dg rima, diksi dll

    @M.Winny > Thanks mbakku... aku jadi termotivasi utk menulis lagi.. ^_^

    @M.Soesan > Astaga mbak... kirain dah gak mau ngeblog lagi. Salam balik utk Zahia ya..?

    @ReBorn > kalau gitu, mari kita berdansa kembali dg kata2...

    @M.Mul > benar mbak.. terima kasih utk semangatnya.

    @Call me Batz > thanks utk pujiannya...

    @M.Elsa > aku juga baru belajar buat puisi kok mbak.

    @adetruna > Masak sih puisi di atas 'merima' ? *GR mode on*

    @m.Aulawi > bener mas, yg penting dari hati.

    @Joo > Alhamdulillah... senyum Shasa sampai kini tetap menyemangati aku. Apa kabar ?

    @Joe > betul... mari kita ungkapkan rasa lewat blog mas.

    @ysalma > Alhamdulillah jika puisiku enak dihati.. ^_^

    @nova > Terima kasih pujiannya...

    @m.Fanny > itu juga yg aku lakukan mbak.. daripada terbelenggu dg diksi dllnya.

    BalasHapus
  14. aku ingin juga bu :)
    aku ingin dy !! :D

    BalasHapus
  15. @Four Dream > halah.. kok ikut2 aja to..? wkwkwk...

    BalasHapus
  16. Sayang saya bukan seorang yang pintar merayu eh membuat puisi! jadikan e-book aja mbak!

    BalasHapus
  17. @Hapia Mesir > sedang be;ajar buat puisi.. tapi belum bisa bagus... hehehe

    @m.Tony > belum tahu caranya membuat e-book nih mas. Lagipula... puisi2ku belum bagus kok. Jadi belum PD nih.

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)