Kamis, 28 Oktober 2010

Aku kembali lagi

Alhamdulillah, akhirnya aku bisa kembali lagi hadir disini, setelah selama beberapa hari aku tak bisa leluasa blogging. Walau sebenarnya aku ingin sekali bisa blogging, namun ternyata aku harus menerima keadaan dimana aku terpaksa harus menahan hasratku untuk blogging. Namun terus terang saja, aku sebenarnya kangen sekali ingin menyapa semua sahabat bloggerku.

Sejak internet kantor tak bisa lagi dipergunakan untuk blogging, aku jadi makin kesulitan. Selama ini aku mengandalkan internet kantor dan internet rumah untuk berselancar di dunia maya. Jika salah satu bermasalah, maka aktivitas bloggingku terganggu. Lebih parah lagi jika keduanya sama-sama bermasalah, maka aku tak bisa berkutik lagi. Soalnya, sampai sekarang ini aku masih belum ingin menggunakan jasa warnet untuk aktivitas bloggingku.

Saat di kantor aku sibuk, so pasti aku tak bisa blogging. Maka, aku pasti sangat berharap bisa blogging di rumah. Namun, Jumat sampai dengan Minggu kemarin aku juga tak bisa blogging di rumah karena internet lagi-lagi error. Walau sebenarnya sejak Senin kemarin internet di rumah sudah bisa dipakai lagi, tapi aku tak sempat blogging karena nemani Shasa yang sedang banyak tugas dari sekolah.

Sementara itu, di kantor pun kegiatanku sedang banyak, jadi aku tak bisa membuat postingan dari kantor. Karena untuk blogging dari kantor jelas-jelas tak mungkin, karena sudah diblokir. Bahkan Rabu kemarin seharian aku dinas ke Surabaya, dan pulang dari Surabaya aku yang kelelahan memilih untuk segera tidur saja daripada blogging.

Dan..., sekarang aku kembali lagi. Seneng sekali bisa kembali posting, walau kali ini isinya benar-benar curhat gak penting. Insya Allah, jika malam nanti internetku di rumah sedang tidak ngambek, aku pasti akan coba untuk blogwalking, untuk bayar hutang pada sobat-sobat yang sudah mampir disini.. ^_^

That's all..., thanks sudah membaca curhat gak penting ini ya....

18 komentar:

  1. haloo mba reniii lama aku gak mampir kesinii
    masih ngambek ya mba internet dirumah
    mending ganti provider aja mba

    BalasHapus
  2. klo saya lebih seneng bu kalo ada yang curhat. jadi kita bisa saling berbagi. happy blogwalking ya bu. :)

    BalasHapus
  3. penting nggk penting yang penting blogging hehehehehe
    Sama mbak ren....aku juga baru kembali. haduh.....anget-angetn terus nih buat nulis

    BalasHapus
  4. selamat datang kembali Bunda. rupanya bukan hanya saya yang baru bisa bersilaturahmi dengan sahabat dan kerabat di dunia maya, karena Bunda pun mengalami hal yang sama, bedanya kalau saya internet di kantor lancar-lancar saja, hanya hati yang sedang kurang bersemangat. Tapi dengan mengucap Bismillah, silaturahmi ini harus terus dilanjutkan, sudah cukup rasanya beristirahat dan merenungi setiap kejadian...

    BalasHapus
  5. hoho.. gak papa mbak.. maksimalkan aja penggunaan inet di rumah.. :)

    BalasHapus
  6. welcome back mbak Reni...
    hehehe

    met blogging lagi ya mbak...

    BalasHapus
  7. Mbak Reni, dinas kota Madiun canggih amat ya bisa memblokir Blogspot segala dari kantornya?

    BalasHapus
  8. met datang kembali mbak... (^_^)

    BalasHapus
  9. welcome baaaack...

    wah permasalahannya sama... hikz aktivitas blogging sedikit terganggu ama sinyal yg kurang yahud >.<

    BalasHapus
  10. blognya keren, aku follow boleh ya...

    BalasHapus
  11. @ria > iya nih.., internet di rumah sedang rewel terus... sebel banget deh.

    @reBorn > OK deh.., kalau gitu aku akan sering2 curhat padamu... hehehe

    @mbak Raa > Selamat datang kembali mbak... senang bertemu dg mbak Raa lagi

    @pak Abi > ternyata kita sama2 sempat vakum ya pak..? Selamat datang kembali semoga semangatnya utk blogging sudah pulih lagi.

    @Jodie > masalahnya, akhir2 ini aku sulit memaksimalkan internet di rumah... karena sering error.

    @m.RIesta > Hai mbak.., udah ngurus pindah kerjanya..?

    @mbak Vicky > iya mbak, sekarang aku sekedar membuka artikel di kompasiana aja gak bisa.. :(

    @mbak Ritma > Terima kasih... nice to meet you again.

    @mbak Inge > permasalahan yg benar2 membuat semangat blogging bisa turun mbak... hiks.

    @topique > terima kasih udah mampir kesini..

    BalasHapus
  12. moga internet dirumah lancar jaya selalu ya mbak :) btw ewodnya boleh diambil kok mbak, sori aku lupa bagi2 hehehe

    BalasHapus
  13. Welcome back,sist.Dan happy blogging lagi ya.

    BalasHapus
  14. yg penting antara blogging dng tugas kantor seimbang jd dua2nya berjalan, enak ruh...he...he.
    di tunggu nih follow balinya, thanks udah mampir ke Catatan Kecil.

    BalasHapus
  15. wah salut nih buat mba Reni, di samping kerja dan ngurus keluarha tetapi masih jg sempat utk blogging.

    Salam Kenal.

    BalasHapus
  16. tos dulu mbak..
    gak bisa ngeblog untuk sementara juga
    tapi ngga apa2 lah yang penting sekarang dah balik lagi

    welcome back to the jungle..
    hehhe

    BalasHapus
  17. met ngeblog kembali yah bu...

    btw visit balik yah....

    BalasHapus
  18. @m.Aulawi > Aku juga berharap agar inet di rumah lancar jaya selalu mas... BTW, thanks tuk awardnya.

    @m.Aisha > thanks sista...

    @Catatan Kecil > itu juga yang aku harapkan..

    @Cerita Cinta > soalnya blogging sangat penting bagiku sbg sarana aktualisasi diri tapi juga sbg sarana katarsis... hehehe

    @Ayu > Terima kasih utk sambutannya Yu... ^_^

    @Noeel > Terima kasih...

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)