Selasa, 09 Maret 2010

Smile... smile... smile...

Beberapa hari terakhir ini aku memang sedang happy. Alhamdulillah..., banyak sekali hal yang membuatku ingin tersenyum dan terus tersenyum. Apalagi jika mengingat gundah gulanaku minggu-minggu sebelumnya karena Shasa sakit, maka beberapa hari terakhir ini memang terasa sangat menyenangkan.

Sebenarnya tak semua yang membahagiakanku adalah hal-hal besar, tapi tetap saja bisa membuatku bahagia. Bukankah kebahagiaan seringkali datang dari sesuatu hal yang tampaknya sepele saja ? Nah, hal-hal yang menyenangkan bagiku beberapa hari terakhir ini salah satunya adalah aku bisa meluangkan waktu untuk 'hang-out' dengan beberapa orang teman pada saat jam istirahat kantor. Rasanya sudah lama sekali aku tak melakukan hal itu dan sewaktu ada kesempatan melakukannya lagi ternyata benar-benar exciting. ^_^

Sebenarnya yang kami lakukan cuma jalan-jalan, makan siang bersama dan saling berbagi cerita. Waktunya pun tak lama, namun cukup memberiku 'kesegaran' diantara rutinitasku sehari-hari. Sepertinya aku perlu menjadwal kembali acara serupa agar aku bisa menikmati 'kesendirianku'. Aku termasuk orang yang jarang keluar rumah, jadi rasanya memang perlu untuk melakukan penyegaran-penyegaran seperti itu agar duniaku tak terasa monoton.

Selanjutnya, aku dapat kabar gembira... karena ternyata PR Blog The Others... yang sempat terjun bebas dari 3 ke 0 telah kembali lagi. Beberapa hari yang lalu (tapi tepatnya kapan aku lupa) secara iseng aku coba-coba cek lagi PR Blog The Others... dan ternyata sudah kembali lagi ke PR 3. Duh senengnya... Meskipun aku tak tahu mengapa PR-nya bisa kembali lagi (sama tak pahamnya aku mengapa dulu PR-ku tiba-tiba anjlog) aku menyambutnya dengan suka cita. Harapanku semoga tak akan anjlog lagi.

Acara memancing bersama keluarga hari Minggu lalu juga membuatku benar-benar merasa fresh kembali. Rasanya acara itu boleh diulang lagi tanggal 16 Maret nanti, mumpung tanggal merah. Hehehe... Kemudian Senin kemarin Bude-ku (kakak ibu-ku) yang tinggal di Jakarta datang. Kebetulan Bude ada acara di Mojokerto dengan saudara-saudara lainnya yang ada di Jakarta. Sebelum kembali ke Jakarta, Bude menyempatkan mampir ke Madiun. Senengnya... setelah sekian lama tak ketemu bude, ternyata bude tak banyak berubah.

Kegembiraanku pada hari Senin kemarin masih bertambah lagi. Aku dapat paket dari mbak Kuyus is Cute. Surprise..! Ternyata isinya 5 buah buku. Ini dia buku-bukunya....
  1. Vidia and The Fairy Crown (Laura Driscoll)
  2. Lily's Pesky Plant (Kirsten Larsen)
  3. The Magical Worlds of Narnia (David Colbert)
  4. Under The Knife (Tess Gerritsen)
  5. The Magic Moment (Nora Roberts)


Memang sih, beberapa hari yang lalu mbak Kuyus SMS aku dan memberitahukan bahwa di Jakarta sedang ada pameran buku. Dia juga bilang bahwa buku-bukunya dijual dengan harga sangat murah, diskonnya gila-gilaan. OMG.., terus terang aku iri banget membaca SMS-nya. Belum cukup membuatku iri, mbak Kuyus menggodaku agar aku berangkat ke Jakarta bulan Maret ini karena akan ada pameran buku lagi. Seandainya Jakarta dekat, pasti aku sudah meluncur ke Jakarta deh.

Mbak Kuyus rupanya sadar telah membuatku 'panas dingin' oleh rayuannya hehehe. Makanya, dia kemudian mengirimi aku paket buku biar aku tak keterusan panas dinginnya. Cihuyy... terima kasih banyak mbak Kuyus yang imut hehehe... Aku dan Shasa senang sekali menerimanya dan semoga tak kapok ya...?  *dicubit ama mbak Kuyus*

Itulah beberapa hal yang membuatku ingin terus tersenyum beberapa hari terakhir ini. Apakah sahabat semua juga sedang bahagia saat ini ?

30 komentar:

  1. LOKOMOTIF, datang!! mbak reniiii

    BalasHapus
  2. wah rezeki emang bisa datang dari arah mana saja , yang tak disangka-sangka yaa..

    sahabat yang yang baik juga rizki yang tak terkira.

    BalasHapus
  3. selamat mbak... ehm kalo daku lagi sibuk ajah, jadi nggak bisa mosting dulu, ya agak sedih jyga, bw nya nyicil... :-)

    BalasHapus
  4. wah, ikutan seneng neh mbak... moga bisa bahagia terus...

    BalasHapus
  5. wah pasti pameran gramedia itu deh mbak. emang mbak, murah bener bukunya. senang ya bisa dapet gratisan hehehhe

    BalasHapus
  6. ehm..ternyata pandai merayu sampai panas dingin ya..hahahah!!

    BalasHapus
  7. Wah selamat mba..
    Bener mba di jakarta saat ini sedang berlangsung Islamic Book Fair sampai tanggal 14 Maret.
    Minggu lalu memang juga ada itu Kompas Gramedia Book Fair. bersamaan dengan java jazz
    di Jakarta memang lagi banyak pameran.

    BalasHapus
  8. Wah lagi mujur rupanya nih mbak. Selamat ya the othernya dipercaya si mbah...

    BalasHapus
  9. wah... wah... wah... bener-bener kebahagiaan yang terus mengalir... selamat ya mbak...

    BalasHapus
  10. hihihi.. sesekali keluar dari rutinitas adalah refreshing. maab mba, baru sempet bw karena koneksinya jelek dan sibuk2 gag jelas :D

    BalasHapus
  11. selamat tagnya mbk..
    ternyata masih musim tag ni hehehe

    BalasHapus
  12. semoga kebahagiaan selalu menyertai hari2 mbak. Aku juga merasa bahagia hari ini karna bisa bersilaturrahim dengan blogger yang laennya.

    BalasHapus
  13. waaaahhhhhhh mau dunk bukunya, satu aja hahaha, ngarep mode : on :p, emang seskali harus ada "ME TIME" biar hidup lebih berwarna ^_*, hal sepele yang membuat seneng, jadi kepengen mancing aku :P

    BalasHapus
  14. maaf ya barusan mampir heheh :), aku jadi ikut-iktan nyun, komentar terusssss :p

    BalasHapus
  15. gyahaaaaa.dapet kiriman dari mba kuyus......!!!

    hm......gimana kabarnya mba kuyus ya?!?!?! gak pernah ngeblog kayaknya?!?!?!

    BalasHapus
  16. wahh...asyiknya dapet buku..
    bukunya keren-keren lagi... :D

    BalasHapus
  17. wah aku pgn naekin PR aja ga bisa2 hehhe..... ikut berbahagia mbak semoga semangat selalu

    BalasHapus
  18. jd pengen ikut smile nih....
    ^_^

    BalasHapus
  19. wuaaa
    gua mau bukunya dongg mbak :D

    BalasHapus
  20. always smile......
    yihaaaaaa

    BalasHapus
  21. waahh.. dapet kiriman buku.. mauuuuuu jugaaa....

    btw, PR blog aku juga anjlok neehh, langsung ke 0 lagi, dan ga ngerti napa, huhuhuhu... :(

    BalasHapus
  22. senyum sedekah paling murah, bisa dilakukan kapan ajah kadang kita gak bisa selalu sedekah, nah dengan senyum insyaAlloh sedekah bisa dilakukan tiap hari.

    smileeeee...

    BalasHapus
  23. Mba reni ..Willyo datang dengan senyuman

    BalasHapus
  24. Thanks God!selamat berbahagia ya sist...dan ikut bahagia juga yang mendengarnya di sini.

    BalasHapus
  25. waaa ... jadi maluuuuuu akuuu ..
    hi hi, tapi semoga shasha suka ya? sampaikan maafku buat shasa yang akhir2 ini tak bisa berblog walking lagi, karena tantenya ini lagi bete, maunya banyak, tapi mentok kemana mana .. hi hi .. curcol lagi dech? ^.^ ..

    ohya .. masih ada lagi paket buku menyusul. aku gak bakal bosan kirimin mbak buku .. soale aku juga cinta buku. Dengan begitu .. aku jadi diingatkan untuk gak lupa sama kecintaanku akan buku ..

    makasih ya mbak?

    BalasHapus
  26. Duuh..senangnya mba dapat kiriman buku..tetap tersenyum ya mba..

    BalasHapus
  27. Wah selamat bukunya ok2 kayaknya.. ohya biar tetap smile.. silahkan baca aja postinganku mba

    BalasHapus
  28. Mbak, yg Under The Knife itu bagus loh!

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)