Jumat, 09 September 2011

Mario Teguh Quotes (1)

Pasti sahabat semua sudah tidak asing dengan nama Mario Teguh, kan? Aku punya sahabat yang sangat suka dengan kata-kata Mario Teguh. Saking sukanya dengan Mario Teguh, dia tak pernah mau melewatkan nonton acara Mario Teguh Golden Ways (MTGW) di Metrotv. Agar bisa selalu nonton MTGW itu, dia selalu menolak pergi dari rumah, termasuk menolak menghadiri undangan yang waktunya bersamaan dengan MTGW.

Aku juga merupakan salah satu penggemarnya. Itu sebabnya aku jadi pengikut Mario Teguh di Twitter dan juga di Facebook. Kali ini aku ingin berbagi quotes dari Mario Teguh yang aku kumpulkan dari twitternya. Silahkan disimak ya...


  • Dendam terlihat masuk akal tapi tidak pernah terasa manis di dalam hati. Hilangkan perlahan dendam Anda.
  • Tuhan akan memberikan jawaban bagi kita yang siap mendengarkan.
  • Kita dapat salah bertanya, tapi Dia tidak pernah salah menjawab.
  • Empati itu rasa sakit orang lain yang juga dirasakan di dalam hati.
  • Jangan hanya menghabiskan waktu tapi tanamkan sesuatu yang baik setiap waktu.
  • Teladan walaupun kecil tetap berdampak besar. Jadikan hari ini diri baik Anda sebagai teladan bagi sekitar Anda.
  • Jangan biarkan masa lalu yang suram membuat kita meragukan masa depan yang cerah.
  • Satu hal yang tidak bisa dihindari dalam kedewasaan yaitu tanggung jawab.
  • Kata-kata dapat berdampak sangat besar, dapat membuat orang menyerah atau terus bersemangat. Pilihlah kata-kata yang tepat.
  • Jalan kebaikan itu adalah jalan yang penuh berkat.
  • Keberhasilan adalah hasil dari dedikasi dan disiplin.
  • Rasa sayang terhadap orang sekitar dapat dilihat dari doa kita untuk mereka.
  • Cara terbaik untuk menunjukkan rasa sayang kita yaitu dgn peduli. Peduli dengan menghampirinya, bukan sekedar kata-kata.
  • Menerima dengan bersyukur itu sama seperti memberikan dengan anggun, semua berasal dari hati.
  • Mengasihi artinya berbagi kebahagiaan dan berkorban demi kebahagiaan orang yang kita kasihi.
  • Kuatkanlah harapanmu, agar engkau merasa damai dalam menginginkan dan mengupayakan yang besar.
  • Tuhan, tenagailah kejujuran kami. Tuhan, kosongkanlah dadaku dari beban.
  • Wahai Yang Maha Cinta, isilah hati kami dengan cinta, agar semua jiwa, dan pekerjaan kami, berpendar anggun dan indah dengan cinta-Mu.
  • Jangan menunggu keadaan membaik. Sebaliknya, biasakan diri Anda untuk bersukacita, maka sukacita Andalah yang akan membuat keadaan membaik.
  • Jika seseorang membuatmu terluka, perlu diketahui pasti ada seseorang yang tanpa kamu sadari akan menyembuhkannya.
  • Bekerjalah seperti semua kesuksesan ditentukan oleh Anda.
  • Jangan memaksakan kehendak kita dalam berdoa tetapi justru serahkan diri untuk menerima kehendak-Nya terjadi.
  • Seperti api, kata-kata dapat menghangatkan atau membakar habis. Pilihlah untuk menghangatkan.

Insya Allah, lain kali akan aku posting lagi kumpulan quotes dari Mario Teguh lainnya. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

21 komentar:

  1. saya juga mengikuti di facebook mbak. kalau di tipi malaha jarang liat, jam malem biasanya ngantuk berat sih.

    saya suka quote yang teladan kecil bisa berdampak besar ^^

    BalasHapus
  2. Blog dan artikelnya bagus juga, komentar juga ya di blog saya www.memebee.net

    BalasHapus
  3. quotesnya emang super banget :D

    semoga kta bisa mengingat dan menjadikan quotes ini jadi motivasi besar buat kita semua ya Mbak :)

    BalasHapus
  4. saya sering saja baca namanya di sepanduk, tapi nggak kenal mbak. mungkin harus kenal mulai sekarang.

    BalasHapus
  5. Kata kata Pak Mario memang menginspirasi banyak orang Mbak..

    BalasHapus
  6. penggemar super mario juga ternyata ibu ini...

    *kerjakanlah pekerjaan dari yang ringan dulu, karena yang berat nanti juga akan ada yang kerjain...

    BalasHapus
  7. senang bangat membacanya
    nice postingan nya :)

    BalasHapus
  8. saya juga penggemar Pak Mario T.... org nya bersahaja banget...

    BalasHapus
  9. kata2nya menyejukan hati,, bagus2 quote dari Mario Teguh :D

    BalasHapus
  10. wuah ibu kreatif sekali... waktu itu sms2 indah di hape ibu jadi bahan postingan. sekarang tweet2nya mario teguh... mantap!!!

    BalasHapus
  11. @M.Mila >> Salam super juga mbak.. :)

    @M.Lidya >> MT emang hebat ya?

    @M.Ajeng >> sebenarnya MTGW tidak malam2 banget kan? Jam 19.00 WIB.. mungkin di tempat mbak Ajeng jam 20.00 WIB ya?

    @Admin Web >> terimakasih utk kunjungannya :)

    @Diah >> Salam super! Semoga saja MT mampu selalu memotivasi kita.

    @MAV >> waktunya utk kenalan dg Mario Teguh mas.. hehehe

    @Masbro >> setuju.. Apa kabar?

    @M.Rawins >> ada yg kerjain, atau ada yg bantuin? :p

    @M.Uli >> syukurlah jika senang membacanya :)

    @M.Sukma >> iya, orangnya menyenangkan dan bersahaja ya?

    @Ria >> kapan2 aku posting lagi quote Mario Teguh lainnya deh :)

    @Nuel >> niatnya sih hanya utk memudahkan aku mencarinya, karena utk mengingat-ingat jelas gak mungkin hehehe. Lumayan utk bahan postingan juga hahaha

    BalasHapus
  12. Super banget.. hehehehe..

    Klo aku gak terlalu suka mbak mario teguh.. gak suka sama motivator seh.. rada aneh gt klo tiba2 semangat karena seorang motifator.. hehehehehe

    BalasHapus
  13. Saya juga sering mencatat kutipan2 dari Mario Teguh. Kutipan2 tsb memberikan semangat dan mitivasi bagi kita semua untuk terus berjuang menjalani hidup dgn lebih baik

    BalasHapus
  14. saya sungguh salut dengan orang-orang yang mampu memberikan kata-kata yang motivasi dan kalimat-kalimat bijak.
    Bahkan saya juga terharu jika bertemu orang-orang yang hatinya penuh dengan ridho Alloh, yang sering kali mengeluarkan kalimat yang menyejukkan dada

    BalasHapus
  15. @Niee >> bagiku motivator adalah pengingat agar aku tetap semangat dan berpikir positif. :)

    @CoretanHidup >> daripada mencatatnya aku memilih utk menyimpannya di blog ini, biar bisa aku baca sewaktu-waktu aku membutuhkan.

    @PakIes >> Iya Pak, setidaknya para motivator itu telah membantu mengingatkan kita dengan kata2 yang positif dan menyejukkan.

    BalasHapus
  16. Kata bijak memang menggetarkan hati dan menggugah jiwa yang mati.. Keep spirit..

    BalasHapus
  17. @Umiabie >> aku sejak kecil seneng banget ngumpulin kata2 bijak spt itu :)

    BalasHapus
  18. kata" bijak MT membuat banyak orang kagum ,,, termasuk aku ....

    hhehehehhee
    salam persahabatan ....

    BalasHapus
  19. saya juga sangat suka dengan MT :)
    i have big impressive at him

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)