Selasa, 20 September 2011

Mario Teguh Quotes (2)

Berapa saat yang lalu aku telah memposting Mario Teguh Quotes (1). Dalam postinganku itu aku sudah bercerita bahwa aku punya sahabat yang menjadi penggemar fanatik Mario Teguh. Saking fanatiknya dia tak pernah mau melewatkan acara Mario Teguh Golden Ways (MTGW). Bahkan segala hal tentang Mario Teguh diikutinya.

Nah, postinganku yang tentang Mario Teguh itu mendapat respon juga darinya. Setelah membaca postinganku Mario Teguh Quotes (1) dia menanyakan darimana aku mendapatkan quotes itu. Waktu kujawab kudapatkan dari twitter, dia meyakinkan aku bahwa akun twitter Mario Teguh telah ditutup oleh pemiliknya. Dia yakin banget akan hal itu, dan berusaha meyakinkan aku bahwa twitter Mario Teguh yang aku follow itu pasti bukan punya Mario Teguh.

Aku tak tahu bagaimana kebenarannya. Tapi, karena quotes yang aku ambil dari twitter Mario Teguh Quotes itu bagus dan menginspirasi, maka tetap saja aku ambil untuk aku simpan disini. Bagi yang tetap ingin membacanya ya dipersilahkan. Bagi yang meragukan kebenaran penulisnya (Mario Teguh atau bukan) ya aku tak menyalahkan.

Inilah quotes lain dari Mario Teguh yang lain. Silahkan dibaca. (^_^)

  • Kemampuan Tuhan tidak terbatas oleh ketidakmampuan kita.
  • Pelajaran pertama dalam kesabaran adalah belajar untuk menghitung masalah sebagai sukacita.
  • Banyak buku yang memberi informasi tapi hanya tindakan yang memberi transformasi.
  • Hal baik yang dikerjakan dengan rendah hati akan menjadi pekerjaan baik yang sangat besar.
  • Tuhan memilih jalan mana yang harus Anda lalui, tetapi Anda sendiri yang memilih bagaimana menjalani jalan tersebut.
  • Usahakan perkataan Anda lebih baik daripada ketika Anda diam. Jika tidak, lebih baik pilih untuk diam.
  • Penderitaan dapat mempersiapkan individu yang biasa untuk pelayanan yang luar biasa.
  • Tidak pernah terlalu cepat untuk melakukan kebaikan, tetapi bisa terlambat.
  • Berusahalah untuk menjadi sebaik-baiknya Anda, dibanding bersembunyi sebagaimana Anda sekarang.
  • Kebahagiaan yang sesungguhnya bukan atas apa yang belum kamu raih tetapi selalu bersyukur atas apa yang kamu raih.
  • Walaupun kita tidak bisa mengendalikan situasi tetapi kita dapat mengendalikan sikap kita terhadap situasi tersebut.
  • Semakin banyak Anda mencoba semakin banyak Anda akan melihat kesempatan-kesempatan.
  • Tidak ada pelayanan untuk hal baik yang sepele.
  • Walaupun kita merasa tidak memiliki apapun untuk diberikan kepada orang lain, berikanlah semangat.

20 komentar:

  1. saya jarang ngikutin acara Mario Teguh, tapi memanga sih, kalimat2nya inspiratif ya mbak ...

    BalasHapus
  2. Usahakan perkataan Anda lebih baik daripada ketika Anda diam. Jika tidak, lebih baik pilih untuk diam.

    saya suka yg ini...
    diam itu emas,,maka lebih baik diam daripada kehilangan emas...
    :P

    BalasHapus
  3. buat link khusus mbak diatas isinya quote2 MT.jadi aku bisa intip2 :)

    BalasHapus
  4. iya yang daku tahu account twitter nya dah di tutup,kalau gak salah.love,peace and gaul.

    BalasHapus
  5. eh masa sih mba udah ditutup?
    tp gpp sih selama yg dishare hal positif mah walaupun misalnya itu bukan twitter mario teguh

    BalasHapus
  6. Mbak Reni, jadi seorang panutan biarpun menyebarkan kebaikan tetap saja ada musuhnya yang iseng bikin account palsu. Tim di belakang Mario Teguh merasa tidak nyaman akhirnya memutuskan menutup account Twitternya.

    BalasHapus
  7. kok bisa sih sampe ditutup gitu
    emang kena iseng kaya metrotipi dulu ya..?

    BalasHapus
  8. Kata yang ini aku suka banget mb...Usahakan perkataan Anda lebih baik daripada ketika Anda diam. Jika tidak, lebih baik pilih untuk diam.

    Tapi apa iya bener udah di tutup.

    BalasHapus
  9. wah jarang mbak..ngikuti acara mario teguh.. kadang juga menyimak.. kalimat inspiratif.. dari beliau..

    BalasHapus
  10. aku suka MTGW...kalo ga kalah sama anak2,..saya pasti ngikutin :)

    BalasHapus
  11. Mario teguh memang hebat!
    Terimakasih ya mbak...

    BalasHapus
  12. aku juga sangat mengidolakan mario teguh.. ^__^

    dan quote ini semuanya sangat keren...
    asik sekali bisa membaca semuanya di sini...^___^d

    BalasHapus
  13. huu, mama saya paling suka mario teguh. kadang2 percakapan saya dan mama suka di selingi kata2 dr mario teguh. emang sangat inspiratif yaa

    BalasHapus
  14. Sudah banyak Kata-Kata Bijak Mario Teguh yang menjadi obat mujarab untuk memotivasi banyak orang menjadi manusia yang lebih baik lagi..

    BalasHapus
  15. Dear.

    jujur.... harus gw katakan.... gw bukan penggemar mario teguh... bukan karena sirik ato sara.... tetapi entahhh kenapa gw gak suka dengan motivasinya.... gw lebih suka motivasi dari mantan GM gw Arifin Guntung marpaung..... sangat berisi dan menusuk..... maaafff yaaach mbak... mungkin kita agak berbeda.... haaaa...heeee


    Regards,
    ... Ayah Zahia ...

    BalasHapus
  16. @Dey >> aku dari dulu suka sekali koleksi kalimat2 inspiratif dari mana saja dan siapa saja kok mbak :)

    @zone >> itulah, karena kalimat2nya inspiratif, maka aku simpan disini. Supaya bisa dengan mudah membacanya kembali.

    @Lidya >> mbak, link khusus gimana ya? apa maksudnya label Mario Teguh gitu ya?

    @Saryadinilan >> harapanku sih akun twitternya udah dibuka kembali hehehe

    @Ria >> itulah, karena kalimat2nya inspiratif, aku tak peduli apakah yg nulis itu benar2 Mario Teguh atau orang lain yg selama ini mengkoleksi kalimat2 inspiratif dari Mario Teguh dan kemudian membuat akun dg mengatasnamakan Mario Teguh. Yang penting bermanfaat bagi kita semua.

    @Ami >> yang aku dengar, katanya ada yang merasa tersinggung dengan kata2 Mario Teguh. Memang Mario Teguh sangat keras dalam hal akhlak dan perilaku, jadi mungkin yang merasa di-judge tidak berperilaku bagus jadinya marah dan tersinggung. Tapi itu entah benar apa tidak aku juga kurang tahu.

    @Rawins >> emang MetroTV pernah kena iseng? Kok aku gak tahu ya..?

    @IbuDini >> rupanya banyak yang suka dg kalimat inspiratif yg satu itu mbak.. :)

    @Fajar >> aku sendiri juga tak bisa rutin menonton acaranya setiap minggu kok dan sebagai gantinya aku mengikutinya di FB dan twitter aja hehehe

    @Ketty >> jadi putra2nya mbak Ketty juga penggemar Mario Teguh ya?

    @kopiahPutih >> yups.. dia memang hebat. Setuju deh.

    @Wied >> Hai mbak Wied... lama gak mampir disini. Tunggu aja quote Mario Teguh berikutnya. :)

    @Nuel >> siiipppplah.. :)

    @Meutia >> keren.. jadi mamanya dan Meutia hafal dong ya kalimat2 inspiratif dari Mario Teguh. Wah, patut dicontoh nih.

    @BelajarPhotoshop >> mungkin memang benar spt itu, karena penggemar Mario Teguh banyak sekali.

    @AyahZahia >> Bang Zul, berbeda itu wajar saja kok.. Aku malah belum kenal dg Arifin Guntung. Rasanya aku harus segera cari info tentang beliau deh. :)

    BalasHapus
  17. Setahu aku juga twitternya mario teguh itu udah di hapus mbak.. karenaada masalah quote yg bermasalah bbrp bulan yg lalu..

    BalasHapus
  18. jarang liat mario mba
    lhaa khan di bertuah ada maryo juga hihihihhiii
    tukang otak atik timplet

    apa iya akunnya ditutup?

    BalasHapus
  19. kalo menurutku sih mbak, ga penting siapa yg menyampaikan, yg penting adalah apa yg disampaikan itu bernilai baik :)

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)