Jumat, 15 Januari 2010

Rasa yang membara

Salahkah aku kawan
ketika hatiku membenci
seseorang yang tega lukai hati
dan tinggalkan nyeri

Salahkah aku kawan
ketika tersimpan bara
yang kini membakar dada
dan segenap logika

Sungguh
aku pun tak ingin begini
hanya ku tak mampu
kendalikan emosi
dan segala rasa benci


Lelah kawan
sungguh lelah kurasa
memanggul segala rasa
yang menyesakkan dada


Andai ku mampu
kan kumusnahkan semua
segala bara yang ada
Ataukah kau punya
penawar segala rasa
agar ku bebas merdeka


Kawan.....
Jika ada waktumu
kan kutumpahkan segala rasaku
karna ku ingin bahagia
dalam sejuk dan indahnya
nada-nada cinta
bersamamu...

For : someone, thanks telah membagi segala rasamu padaku..., semoga selalu tabah

Sad butterfly

30 komentar:

  1. luar biasa boos blognya bagi2 doonk ilmunya?????....

    BalasHapus
  2. Ruuuar biasa. Boleh tutorial bikin puisi gak :)
    Salam

    BalasHapus
  3. Mbak Reni, udah jago bikin puisi :) *ko saya dah lama gak bikin puisi yah...??? (mau juga ah...)

    Mbak, ini tentang kisah kawan mbak yang dulu kah? yang pernah diposting?

    BalasHapus
  4. Enjambemennya Apik Mbak...

    BalasHapus
  5. wah udah lama gak baca tulisan indah dari mba reni......sekarang muncul lagi deh!!

    pagi mba mampir nih!!!!

    BalasHapus
  6. lagi emosi ya mbak?
    ehehe, btw ada award di http://duniakura2.blogspot.com/2010/01/maaf-ada-yang-terlupa.html#comments
    tolong diambil ya ehehehe ^^

    makasih mbak

    BalasHapus
  7. Alhamdullah rasa membaranya sudah disejukkan oleh mbak reni. Nice post mba.

    BalasHapus
  8. Pagi mbak Reni. Bahagianya sahabat mba itu, btw siapa sih...?

    BalasHapus
  9. tiada salah ketika kita merasa lelah
    tiada salah ketika kita merasa letih
    tiada salah ketika kita merasakan sesak
    kita memang membutuhkan waktu untuk bernafas

    BalasHapus
  10. Tak banyak saya membaca puisi di catatan kecil. Tapi ketika saya menemukan puisi di sini, hmmm....indah.

    BalasHapus
  11. mbk reni mang jagonya bikin puisi, oy mb' ada kontes bikin puasi mb' reni g minat ikutan

    BalasHapus
  12. akhirnya ketahuan juga mbak reni pandai bikin puisi. yummiii..., nyam nyam nyam.

    BalasHapus
  13. Nga nyangka nih. Mama Reni selain pintar buat artikel juga pandai berpuisi... Tambah kagum aku.

    T.O.P MAM

    BalasHapus
  14. Selain Pandai menlis, Mbak juga jago buat Puisi.. Sungguh bagus Puisi yang mbak buat ini.. Senang bisa berkunjung kembali kesini

    BalasHapus
  15. Yang aq suka klo masuk blog nya cwe....tiap mereka buat puisi slalu ada gambar peri nya....dan aq suka bgt itu hehehe

    BalasHapus
  16. waahh,, mbak reni pusisinya kok manis amat.. sukaa..^^

    BalasHapus
  17. Wah! sejak kapan neh bikin puisi mba?? terinspirasi dari seorang teman yah??

    BalasHapus
  18. lama nian kutnggu akhirnya muncul puisi Ibu Reni saya terhanyut mengikuti alur katanya BU

    BalasHapus
  19. Diksi yang begitu indah Bu begitu menyentuh hati Salam kenal bu

    BalasHapus
  20. nice poem I like to read all your article here

    BalasHapus
  21. mantap puisinya mbak...rangkaian kata2nya punya makna yg dalam...

    BalasHapus
  22. Tumben merangkai puisi yang indah mbak??

    Apapun alasannya,... perasaan membara itu hendaknya segera di redakan.

    BalasHapus
  23. jarang sekali saya bisa membaca puisi karya mba reni di blog ini,indah mba...smoga bara itu lekas redam ^_^

    BalasHapus
  24. wah, mbak Ren buat puisi lagi. mantap deh

    BalasHapus
  25. @abdulloh > terima kasih.

    @alris > jadi malu, ini baru belajar buat puisi kok

    @cahyadi > thanks mas

    @anaz > ayo mbak, buat puisi lagi.

    @buwel > apa itu Enjambemen. Beneran, gak mudheng hehehe

    @jhoni > makasih Bli... jadi semangat buat puisi lagi nih.

    @clara > award akan segera diambil. Thanks ya..

    @duoelly > semoga benar-2 bisa menyejukkan, mbak.

    @newsoul > seseorang yg sedang sedih dan merasa sangat tak berharga, mbak.

    @hendriawanz > butuh waktu utk bernafas... Setuju.

    @yans > tentu tak seindah puisi-2 karya mas Yan's.

    @rizky > hai... jangan bilang aku jago, ini baru belajar kok. Dimana kontesnya ?

    @isna > thanks Sist..

    @fi > baru belajar kok..

    @MA > duh pujiannya membuatku tersipu hehehe

    @embun > ini juga, aku jadi tersipu-2 nih, makasih ya...

    @adit > kalau gitu besok-2 aku cari gambar peri-2 yg banyak deh hehehe

    @fais > thanks ya..

    @yolizz > terima kasih ya...

    @dhe > iya mbak, terinspirasi dari teman.

    @munir > pujiannya membuatku tersanjung Bang... bagiku sulit buat puisi, makanya jarang banget buat hehehe

    @blogger bumi larinsang > salam kenal kembali dan makasih sudah mengapresiasi puisiku

    @simple word > thanks a lot

    @dinoe > makasih juga bang udah mampir dan memberi pujian

    @seti@wan > entah mengapa tiba-2 cerita itu membuatku ingin berpuisi

    @senja > tapi aku ingin membuat puisi yang seindah punya mbak Irma

    @fanny > sedang pengen mbak Fanny..

    @yunna > terima kasih...

    BalasHapus
  26. booos aajarin ngeblog doong??

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)