Kamis, 28 Januari 2010

Cuti

Akhirnya aku bisa juga ambil cuti setelah sekian lama terbenam dengan kesibukan kantor. Mumpung Shasa libur sekolah selama seminggu, maka aku dan suami ambil cuti sekalian. Kami ingin menikmati libur bersama dengan Shasa.

Aku cuti mulai tanggal 27 Januari sampai dengan 29 Januari 2010. Hari pertama cuti, kemarin, aku lalui di rumah saja. Aku bisa beres-beres rumah dan memasak bersama Shasa. Tentu saja tak lupa blogging.... hehehe.

Dan, mulai hari ini sampai hari Minggu nanti, kami sekeluarga dan juga kedua orang tuaku berangkat ke Pacitan. Kami ingin mengunjungi adikku yang tinggal di Pacitan bersama suami dan kedua anaknya. Jika biasanya kami ke Pacitan naik travel atau membawa kendaraan pribadi, kali ini kami ingin lebih santai. Makanya kami sewa mobil saja untuk mengantarkan kami ke Pacitan.

Setelah Dhuhur, berangkatlah kami ke Pacitan. Alhamdulillah, perjalanan kami lancar. Padahal sewaktu kami berangkat, mendung tebal menggantung. Semula kami sempat khawatir akan turun hujan deras dan kami terhadang longsor di Pacitan. Maklum saja, sampai sekarang ini jalan ke Pacitan masih rawan longsor, terutama jika hujan turun dengan derasnya.

Cuaca yang bersahabat membuat kami bisa menikmati perjalanan ini. Jalan mendaki dan berliku-liku kami lalui dengan lancar. Sungai-sungai mengalir tenang di bawah gunung-gunung batu yang sudah nyaris rata dengan tanah. Memang, bagi sebagian penduduk Pacitan, bekerja sebagai pemecah batu adalah sumber mata pencaharian mereka. Maka tak heran, jika di beberapa tempat, kami bisa menyaksikan orang-orang yang sibuk memecah batu di pinggir jalan. Atau beberapa orang yang berusaha memecah gunung batu untuk dijadikan bahan material bangunan.

Selama cuti ini aku mungkin tak bisa leluasa blogging dan blogwalking. Untuk itu aku minta maaf kepada sahabat-sahabat yang telah mampir kesini dan aku belum bisa berkunjung balik. Insya Allah, selesai cuti nanti dan aku telah kembali kepada aktivitas harianku, aku akan segera berkunjung ke rumah sahabat satu persatu.

Selain itu, aku juga minta maaf pada Laksamana Embun, mbak Ninneta dan mbak Fandakarena aku belum sempat memajang award-nya. Tambahan untuk mbak Fanda, tag-nya baru bisa aku kerjakan setelah cuti selesai.

Sementara itu saja yang dapat aku sampaikan kepada para sahabat. Sekarang aku ingin menikmati cutiku, agar nanti saat aku kembali pada aktivitas normalku, aku sudah sangat fresh. Insya Allah, oleh-oleh cutiku di Pacitan ini akan aku bagikan setelah aku pulang ke Madiun nanti. OK..? See you soon...

36 komentar:

  1. selamaat bersenang-senang mbak.. ditunggu oleh2 ceritanya...

    BalasHapus
  2. omaigat..omaigat.. aku bisa pertamax disinii...

    *niupterompetnyalainmercon*

    *ambil napaass*

    PERTAMAAXXX!!!

    *tersenyummanisdanmelenggangpulang*

    BalasHapus
  3. tak kiro sampun wenten gambar2nya mbak, dah gembira ria, mau cuci mata :) hati2 yah mbak.. :)

    BalasHapus
  4. gyahahahahaa......enak nih mba reni liburan!!!!!! jadi pengen!!!

    met berholiday ya mba!!!!

    BalasHapus
  5. Asikk...asikkk....jangan lupa maen ke rumahku ya mbak, selamat menikmati liburannnnn

    BalasHapus
  6. wah... enak banget ya mbak bisa cuti... oke dech met menikmati liburan ya... ditunggu lho oleh-olehnya...

    BalasHapus
  7. Waah enaknya cuti. Saya juga mau cuti pertengahan februari nanti. kalau mb Reni cuma dua hari, saya DUA MINGGU hehehe... Wow Mb Reni ke Madiun juga ya? Saya juga rutin tuh ke sana. Maklum, rumah mertua hehehe. Oke selamat menikmati cutinya, Mbak Reni...

    BalasHapus
  8. wuaduh sayang sekali saya lagi ada di rumah Surabaya Mbak... gak bisa ketemu Mbak Reni dong... jangan lupa mampir ke Goa Gong, Pantai Teleng Ria, Pemandian Banyu Anget dan kalo mau nyari wangsit ke Gunung Limo aja, hahaha... hati2 Mbak, jalannya lika-liku, naik turun, licin dan agak sempit, kalo bawa mobil ra usah banter2, bahaya.
    Sebelah kanan gunung gampang longsor, sebelah kiri jurang ratusan meter dalamnya.

    Hati-hati...

    BalasHapus
  9. Selamat menikmati liburan. Iya jadi lebih santai kalau sewa mobil. Semoga selalu sehat dan selamat.

    BalasHapus
  10. wah....yg lagi happy cuti^^ kapan ya mia bisa jalan2 juga T___T

    BalasHapus
  11. happy nice holiday^^ smoga bertambah erat keluarganya

    BalasHapus
  12. Selamat berlibur....
    semoga gembira selamat sampai kembali ke rutin..

    BalasHapus
  13. Iya..iya mbak. Nikmatilah saat cuti buat refreshing. Will miss you!

    BalasHapus
  14. Selamat menikmati cutinya mbak, liburannya kerumahku aja yuk dijakrta :)

    BalasHapus
  15. Ntar kalo kembali dari pacitan, pajang poto2 serunya yah mba :D

    *selamat cuti deh ^^

    BalasHapus
  16. jangan lupa foto2nya yah mbak ^^

    happy weekend.. :)

    BalasHapus
  17. wah, asiknya yg cuti. oleh2 jgn lupa ya.

    BalasHapus
  18. sip... istirahat sejenak...

    BalasHapus
  19. wiidiiiihhhh enak dunk cuti mbak...... aq malah gak bisa niy bw2 lagi..... hufz.... ^^

    BalasHapus
  20. selamat cuti ya mba.... semoga mba sekeluarga bisa bersenang2... :)

    BalasHapus
  21. salam sejahtera
    selamat liburan saja!

    BalasHapus
  22. wah lagi liburan nih tetangga hehehehe. aq di Njoyo mba ren, ternyata sampeyan di mojorejo tha ya ampunnnn unbeliveble, seneng deh nambah sodara hehe

    BalasHapus
  23. selamat liburan mbak :)
    jangan lupa bawak oleh oleh mbak :D

    BalasHapus
  24. selamat liburan mbak, semoga nanti bisa dishare ceritanya buat kita semua , widih iri nih saya mah sibuk terus kapan yah aku bisa liburan dan ngeblog seharian penuh

    BalasHapus
  25. happy holiday friend, enjoy it

    BalasHapus
  26. Selamat cuti dan bersenang2 ya mbak
    miss you always

    BalasHapus
  27. selamat beristirahat dalam cuti mbak...

    BalasHapus
  28. selamat menikmati masa cuti ya mbak....moga bisa kembali lagi dengan aktifits normalnya......dan aq harap tetep ngeblog yah....

    BalasHapus
  29. wow..sepp deh mbak reni. Yang namanya cuti adalah sebuah kesempatan tuk bisa berbagi dan bersenang2 heheh

    BalasHapus
  30. asik ya mba..alhmdullah klo bisa cuti..

    yang terpenting kan kuantitas berkumpul dengan keluarganya ituw..ia kan mba..^_^

    BalasHapus
  31. salam sejahtera
    selamat menikmati liburan
    semoga selalu dilindungi oleh Tuhan.
    amiinn

    BalasHapus
  32. salam hangat
    kunjungan perdana
    salam kenal aza dech

    BalasHapus
  33. apakabar yang pulang cuti? hehe ... saya perkirakan mbak reni sudah habis masa cutinya sekarang. Maaf ya saya baru mampir.

    Shasa malah sudah posting hasil kunjungannya ke ade Keisya tuh, keduluan tuh mbak sama anak pinternya hehe ...

    BalasHapus
  34. Dtang buat menjelasin tentang Postingan Ball Gowns From Time to Time. Itu Postingan Paid Review Mbak, Kita di byar buat membuat itu.. Jadi maaf gak bisa nampilkan gmabrnya.. :) Mau bljr g Mbak jadi Blogger Matre?

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)