Selasa, 23 Februari 2010

Kembali ke Blogspot

Dulu.., aku dapat hadiah domain dari seorang sahabat blogger, yaitu Rizal Adha (hi friend.., where are you right now?) . Dia bilang, dia membelikan aku domain dari Google selama 1 tahun. Alasannya memberikan hadiah padaku berupa domain gratis selama 1 tahun adalah sebagai "ganti" award yang kuberikan padanya. Aku benar-benar telah puas menikmati hadiah domain darinya selama setahun, padahal aku hanya memberinya sebuah award. Terima kasih banyak sobat....

Nah.., bulan Maret nanti domain hadiahnya akan genap berumur 1 tahun. Makanya, sebelum waktunya benar-benar habis... aku segera kembali berpindah dari www.renijudhanto.com ke renijudhanto.blogspot.com. Soalnya aku takut kalau aku telat berpindah kembali ke blogspot, blogku tak lagi dapat aku buka. Tentu saja, dengan berbagai 'resiko' seperti kehilangan banyak link dan alexa-ku akan bengkak lagi. But.., it's OK.. yang penting aku masih bisa blogging.

Aku ingat, dulu ada seorang sobat blogger yang berkata bahwa aku punya 2 blog kembar. Memang, untuk akses ke Catatan Kecilku ini, dapat melalui www.renijudhanto.com atau renijudhanto.blogspot.com. Tapi kini aku sudah kembali beralih ke blogspot lagi (karena tak ada lagi yang memberikan hadiah domain untukku hehehe). Jadi bagi teman-teman yang sudah pasang link blog ini dengan menggunakan URL : www.renijudhanto.com mohon dengan sangat untuk menggantinya ke renijudhanto.blogspot.com. Terima kasih banyak ya....

Kali ini hanya itu yang ingin aku sampaikan.... dan blogwalkingnya belum bisa aku lakukan. Terima kasih banyak bagi sahabat yang telah dengan setia mampir dan menyapaku disini. I miss you all...

34 komentar:

  1. waduhhh sayang dong, kan alexa mbak reni bagus banget. jadi jatuh jauh deh. kenapa koq ngga dipatenkan saja mbak dot comnya? kan cuma 90-100 rb tiap tahun?

    BalasHapus
  2. Kog gak dilanjutin mbak reni domainnya..Tapi udah deh yang penting bisa tetap nge-post,blog walking, dan curhat2an dengan sesama teman blogger...welcome to blogspot.com:)

    BalasHapus
  3. iya mbak, buwel tahu pertama dari fb... hehehehe
    moga sukses neh blogspotnya...

    BalasHapus
  4. keknya di link saya pun sekarang udah sayah ganti mbak... :-)

    BalasHapus
  5. ok mb, sudah ku ganti di daftar follow-ku..

    BalasHapus
  6. wah... ternyata udah selesai pindahannya to... jadi nggak bisa ngebantu apa-apa nih... oke dech pesannya segera dilaksanakan...

    BalasHapus
  7. kok ga diperpanjang kontraknya mbak? kan bisa tuh umur domainnya diperpanjang..

    btw, kembali ke blogspot is the best choice,klo ada yg gratis buat apa mesti beli...

    BalasHapus
  8. welcome to the juggle jenk.. hehe

    BalasHapus
  9. owh,dah selesai kontrak ya sis.Ok deh...selamat ya.mari berblogging ria lagi sama saya heheh

    BalasHapus
  10. kembali ya ke habitat semula, eh iya mbak link di link list aku harus diganti juga dunk? jadi blogspot

    BalasHapus
  11. yang penting bisa tetep berbagi kebersamaan di dunia blogger mba.. :)

    BalasHapus
  12. wah.. bundanya shasa ya..
    gimana shasanya mbak?
    udah lebih baik?
    keboo sempet ke blognya, tapi malah postingan tentang dia sakit yang keboo dapet..

    semoga dia cepet sembuh y..
    titip salam keboo walo baru kenal..

    BalasHapus
  13. link sudah aku ganti mba, makasih infonya. keep blogging.

    BalasHapus
  14. semangat ngeblognya ya mba, meskipun balik ke blogspot lagi.

    BalasHapus
  15. seharusnya emang diterusin mbak :) btw apapun pilihannya yg penting hati seneng :) salam buat Shasa :)

    BalasHapus
  16. Siiip. Selamat datang kembali ke blogspot mbak Reni. Blogspot's never die. Linknya sudah saya ganti nih.

    BalasHapus
  17. oh gituuu... udah dipindah kok mbak alamat di bloglistnya.. :)

    BalasHapus
  18. pantes tadi mau kunjungan ga bisa mbak, hihihi, rupanya ganti alamat

    BalasHapus
  19. Sayang sekali ya mbak. Domainnya harus berakhir. Diperpanjang saja lagi mbak.

    BalasHapus
  20. seLamat berpindah domain ya mbak...
    smog tmbah sukses lagi...

    BalasHapus
  21. met siang mbak... sukses selalu ea...

    BalasHapus
  22. semoga lain waktu bisa berli domain sendiri yah mba, dan semoga suatu saat nanti juga bisa di perpanjang, jadi ngga ganti lagi heheh

    BalasHapus
  23. Berarti mulai dari mula lg ya mbak? Tapi tidak apa2 mbak, paling2 bentar lg widget2 ranknya bakal normal lagi.....tetap semangat ya mbak...salam...

    BalasHapus
  24. mba, bagaimana kesan dan pesannya setelah setahun menginap di domain com ? saya mah belum nyobain hahahaha, uangnya tepar mba

    sasha nya belum sembuh ya ? moga cepat fit lah.

    BalasHapus
  25. sip dah mbak...jadi bisa berkunjung di jam kantor gitu...hehe

    BalasHapus
  26. ada beberapa penyedia domain murah mbak..., salah satunya iixmedia.com
    saya juga mengunakan layanan dari iixmedia.com

    sangat murah bahkan tidak melebihi 90rb pertahun...

    BalasHapus
  27. Sayang banget mba..tapi ya sudahlah gpp, yang penting tetap bisa nge-blog ya mba..waah..mumpung ne,aku mau pasang link mba ..mohon di link back mba ya..makasih..tetap semangat ngeblog ya

    BalasHapus
  28. yang penting ngeblog tetap jalan...
    Linknya di widget sudah aku ganti Mbak.
    Salam Taksim.
    Gimana dengan Shasa? Udah baikan?

    BalasHapus
  29. lha ini dah bisa di akses blogspotnya mb'... Rizky aja pengen ganti domain

    BalasHapus
  30. bisa tu mb, URL-nya. di dasborku juga kemarin, link blog (dot com) kuhapus dulu, baru ku tambah lagi (blogspot)

    BalasHapus
  31. selamat datang kembali di blogspot ibu ^^
    iyah sayang aja ga dipatenkan..kan biaya na ga terlalu mahal ^^
    happy wendsday ibu

    BalasHapus
  32. ooh pantesan saya gak bisa akses. Kupikir mba Reni hilang kemana..
    untung inget klo mba Reni pake Blogspot juga :)
    yaa udah aku pindahin linknya..

    BalasHapus
  33. mbak, alexanya masih 6 jutaan, dahsyat tuh :D tetep semangat dan membutuhkan kerja keras :)

    Dah saya link mbak. Tadinya nggak bisa, rupanya saya harus hapis dulu link yang lama. Makasih yah mbak renni, semoga Allah menemukan kita di dunia maya

    BalasHapus
  34. mbak, kalo cuman domain aja kan ga mahal, sktr 80-90rb/setahun..
    yg agak 'mahal' hostingnya..
    kalo cuman mau memantenkan nama domain yg dot comnya, perpanjang domain aja..
    yg mana yg penting bisa nge-blog..
    di blogspot juga enak..gratis..hehe

    link mabk yg di blogspot ini, udah ada di blogroll blog-ku..
    tetap semangat mbak..

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)