Selasa, 06 April 2010

Infeksi

Sebenarnya, malam ini aku ingin sekali untuk blogwalking setelah seharian stress dengan pekerjaan kantor. Namun terpaksa aku tunda dulu.., karena mendadak aku kena infeksi telinga. Sebenarnya, sejak siang tadi di kantor sudah terasa sakitnya telingaku, tapi aku coba untuk bertahan. Aku hanya telepon suami untuk mampir beli obat infeksi telinga di apotek sebelum pulang kantor.

Sore hari, setelah mandi dan meneteskan obat sakit telinga, aku memilih tidur daripada menikmati rasa sakit yang makin menusuk-nusuk telinga. Rupanya, rasa sakit dan kelelahan benar-benar mengantarkan aku dalam tidur lelapku, hingga aku baru bangung menjelang Maghrib. Tapi OMG.., di saat dalam kondisi tersadar seperti ini rasa sakitnya benar-benar 'yahud' kurasakan... :((

Sebenarnya bukan sekali ini aku infeksi telinga, dulu sudah pernah aku mengalaminya (sayang aku terlalu ceroboh hingga penyakit ini datang lagi). Semua memang salahku sendiri, karena aku terlalu bersemangat dalam membersihkan telinga. Karena terlalu rajin, maka telingaku akan terasa gatal jika aku telat sedikit tidak membersihkannya. Nah, rasa gatal inilah yang membuatku bersemangat untuk mengajak cutton bud menjejalah ke dalam telingaku untuk mengurangi rasa gatalnya.

Akibatnya sekarang.., telingaku luka dan mengalami infeksi. Badan jadi meriang dan kepala ikut pusing. Susahnya lagi, aku kesulitan makan, karena aku tak mampu membuka mulut terlalu lebar karena jika itu aku lakukan maka telingaku sakit. Semoga kali ini aku benar-benar kapok untuk bermain-main dengan telingaku.

Ohya, untuk semua teman yang telah memberi saran dan masukan atas postinganku kemarin (Cemburu....?), aku ucapkan banyak terima kasih. Aku sangat menghargai semua saran dan masukan yang sangat berarti bagiku itu. Sekali lagi terima kasih....

Ada sedikit tambahan keterangan tentang curhatan kemarin, yaitu : sebenarnya kekasih dari temanku itu juga mengenalku dan dia juga dekat denganku. Awalnya, justru kekasihnya yang sering curhat padaku, namun semenjak temanku itu (yang cowok) ikutan curhat padaku... malah kekasihnya yang cemburu dan tak pernah lagi curhat padaku. Walaupun begitu, mereka berdua sering datang menemuiku dan kekasihnya benar-benar mampu menutupi rasa cemburunya bila dia berada di depanku.

Ah... cinta memang aneh, tapi ada baiknya juga aku sedikit menjaga jarak. Suamiku pun berkata begitu. Sudah ya.., rasa 'yahud' dari infeksi telingaku tak dapat kutahan lagi.... Doakan aku segera sembuh, kawan. Bye... and thank for everything. ^_^

43 komentar:

  1. pertamaxxxxxx

    wah kangen ma shaha lama ga berkunjung.
    Kena infeksi teliga gara2 kebanyakan tempe kali mbak.
    gegegegegegg

    BalasHapus
  2. waduw,saya doakan cepat sembuh ya mbak,biar bisa menjalani aktivitas seperti biasa.

    BalasHapus
  3. moga sakit telinganya cepet sembuh mbak... :-)

    BalasHapus
  4. dan moga yang cemburu kemarin bisa nggak cemburu lagi... :-)

    BalasHapus
  5. aduh mbakkkk... lain kali jgn terlalu smangat ngorek2 kupingnya. jadi infeksikan

    BalasHapus
  6. wew? kok bisa mba? besok2 jangan terlalu bersemangat yak ngorek kupingnya.
    cepet sembuuuh :)

    BalasHapus
  7. cepat sembuh ya mba...siap kembali beraktifitas.

    BalasHapus
  8. jadi terlalu rajin juga gak bagus mba? atau terlalu dalam kali?
    moga cepat sembuh mba...

    BalasHapus
  9. semoga cepet sembuh ya mbak

    BalasHapus
  10. datang berkunjung dgn formasi dan PR baru...semoga mav terucap oleh sebab lama aku ngga' berkunjung kesini....

    BalasHapus
  11. semoga tidak sampai parah. karena mba-ku juga sama, tapi tidak sekadar infeksi ternyata, sampai disarankan dokter untuk operasi untuk membuat gendang telinga buatan. tapi keluarga kami memilih untuk terapi dan berobat jalan saja. meski tidak tega klo lihat dia kesakitan. smeoga tidak terlalu parah.. :)

    BalasHapus
  12. semoga tidak sampai parah. karena mba-ku juga sama, tapi tidak sekadar infeksi ternyata, sampai disarankan dokter untuk operasi untuk membuat gendang telinga buatan. tapi keluarga kami memilih untuk terapi dan berobat jalan saja. meski tidak tega klo lihat dia kesakitan. smeoga tidak terlalu parah.. :)

    BalasHapus
  13. semoga cepat sembuh ya mbak, wah aku juga semangat banget kalo udah menggosok2 telingaku mbak. emang katanya nggak boleh, tapi nikmat juga..hehehe

    BalasHapus
  14. wah mbak hati2 atuh kalo bersihin telinga
    cepet sembuh ya mba ^___^V

    BalasHapus
  15. mesti hati-hati mbak klo bersihin telinga..

    moga infeksi telinganyacepat sembuh ya mbak..

    BalasHapus
  16. Moga sekarang udah baikan mbak...
    aku pernah merasakan seperti itu...
    nggak enak banget.

    BalasHapus
  17. lain kali hati2 mbak kalau mau bersiin telinga *ngajarin orang tua,,,pltaakkk, ditabok mbak reni*
    eits,ngga kena...

    cpt smbuh mbak reni...

    BalasHapus
  18. semoga lkas smbuh buu...salam bwt sasha,,hehe

    BalasHapus
  19. cepat sembuh ya mba, biar bisa BL lg hehe...

    BalasHapus
  20. kunjunga perdana, salam kenal...
    blognya sudah saya follow, klo berkenan follow balik ya...

    BalasHapus
  21. jadi kalo serba salah y, klo telinga gak d bersihin nanti malah budeg, tapi kalo banyak di bersihin malah jadi infeksi. jadi harus gimana y.?


    saya do'akan ya mbak agar cepet sembuh. Amien :)

    BalasHapus
  22. bahaya tuh mbak...
    telinga kan salah satu dari THT.
    di obatin secara intens deh biar gak tambah parah.


    cepet sembuh ya mbak...

    BalasHapus
  23. Cinta memang Aneh, susah dipikir dgn Logik

    Oia Mbak, Mohon Dukungannya buat Kontes SEO Bukan Sekedar Blogger Bertuah...

    BalasHapus
  24. Saya berdoa biar cepet sembuh...

    amin amin....

    BalasHapus
  25. ke THT aja mbak kalo infeksi telinga hehehe biar lebih terjamin

    BalasHapus
  26. Aku pernah dulu infeksi telinga juga, sampe demam trus ke THT dikasih obat tetes kuping.

    Kata dokternya gara2 salah persepsi, bersihin telinga pake korek kuping sampai kedalam-dalam, pdhal sebenernya kalau bersihin telinga di luarnya sudah cukup. Nanti kotoran yang didalam juga bakal keluar. Dibersihin sampai kedalam malah jadinya infeksi.

    BalasHapus
  27. Aku pernah dulu infeksi telinga juga, sampe demam trus ke THT dikasih obat tetes kuping.

    Kata dokternya gara2 salah persepsi, bersihin telinga pake korek kuping sampai kedalam-dalam, pdhal sebenernya kalau bersihin telinga di luarnya sudah cukup. Nanti kotoran yang didalam juga bakal keluar. Dibersihin sampai kedalam malah jadinya infeksi.

    BalasHapus
  28. semoga lekas sembuh ya mba...

    kalo zidan juga pernah infeksi telinga karena abis main pasir / tanah trus jarinya langsung ngudek telinga nya, makanya masuk deh tuh kumannya dan bikin infeksi
    Oh ya, salam buat mba Shaha yaa :D

    BalasHapus
  29. semoga lekas sembuh yah mbak :) maaf, sekarang Ana jarang BW :(

    BalasHapus
  30. wah, semoga cepat baik..semoga cepat sembuh..untuk sakit nya dan untuk temannya mb

    BalasHapus
  31. maaaf baru berkunjung lagi
    saya berdo'a mudah-mudahan lekas sembuh

    BalasHapus
  32. kunjungan perdana salam kenal

    BalasHapus
  33. semoga saat ini telinganya udah sembuh....

    BalasHapus
  34. saya doakan cepat sembuh deh, jadinya tetap posting dalam keadaan sehat amin..

    BalasHapus
  35. maaf mbak, baru bisa mampir. Wah,semoga sasha lekas sembuh dan bisa beraktifitas lagi.

    BalasHapus
  36. aq hanya bisa doakan semoga cepet sembuh..... kalau masalah cemburu aq dulu pernah juga ngalami, g tau kenapa temen kalau curhat sukanya ama aq, padahal saran2 yg aq kasihkan biasa aja intinya g begitu berbobot, tp temen2 sll bilang mantab semua saran2 dari aq jd heran deh

    BalasHapus
  37. semoga cepet sembuh mbak! ada istilah " lebih baik mencegah daripada mengobati " semoga di berkati selalu oleh Nya

    BalasHapus
  38. Hanya gara-gara curhat mbak? Moga cepet sembuh.
    Oya, yg the other masih diredirect mbak. Coba hapus lagi shoutcamp-nya.

    Satu lagi mbak, blok komentarnya udah kepanjangan karena banyak yg komen. Gimana kalo pake scroll? Hehehe... Postingannya ada di SC mbak...

    BalasHapus
  39. Semoga cepat sembuh, dan makan yang banyak! Amin!

    BalasHapus
  40. Sayang sebuah persahabatan yang bermanfaat, dinodai dengan cemburu!

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)